Melly Latifah
Melly Latifah
Associate Professor of Child Development, IKK-FEMA-IPB, Bogor Agriculture University
Verified email at apps.ipb.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pendidikan Holistik: Aplikasi Kurikulum Berbasis Kompetensi (Kurikulum 2004) untuk Menciptakan Lifelong Learner.
R Megawangi, M Latifah, WF Dina
Indonesia Heritage Foundation, 2005
81*2005
Pengaruh tipe pengasuhan, lingkungan sekolah, dan peran teman sebaya terhadap kecerdasan emosional remaja
W Priatini, M Latifah, S Guhardja
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 1 (1), 43-53, 2008
352008
Pengaruh pemberian ASI dan stimulasi psikososial terhadap perkembangan sosial-emosi anak balita pada keluarga ibu bekerja dan tidak bekerja
E Latifah, D Hastuti, M Latifah
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 3 (1), 35-45, 2010
332010
Dampak pendidikan holistik pada pembentukan karakter dan kecerdasan majemuk anak usia prasekolah
M Latifah, N Hernawati
Jurnal Ilmu Keluarga dan Konsumen, 2009
222009
HARGA DIRI, EFIKASI DIRI, MOTIVASI BELAJAR, DAN BERPRESTASI AKADEMIK SISWA SMA PADA BERBAGAI MODEL PEMBELAJARAN
DA Novariandhini, M Latifah
Jurnal Ilmu Keluarga dan Konsumen 5 (2), 138-146, 2012
182012
Studi nilai anak, jumlah anak yang diinginkan, dan keikutsertaan orang tua dalam program KB
H Hartoyo, M Latifah, SR Mulyani
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 4 (1), 37-45, 2011
182011
Kualitas tumbuh kembang, pengasuhan orang tua, dan faktor risiko komunitas pada anak usia prasekolah wilayah pedesaan di Bogor
N Latifah, M, Alfiasari, & Hernawati
Jurnal Ilmu Keluarga dan Konsumen 2 (2), 143-153, 2009
18*2009
Pengaruh dukungan sosial, konsep diri, dan strategi pengaturan diri dalam belajar terhadap prestasi akademik
ZRD Situmorang, M Latifah
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 7 (3), 154-163, 2014
172014
Pengasuhan otoriter berpotensi menurunkan kecerdasan sosial, self-esteem, dan prestasi akademik remaja
A Alfiasari, M Latifah, A Wulandari
Jurnal Ilmu Keluarga dan Konsumen 4 (1), 46-56, 2011
132011
Pengaruh keadaan sosial ekonomi, gaya hidup, status gizi, dan tingkat stress terhadap tekanan darah
NN Widyaningsih, M Latifah
Jurnal Gizi dan Pangan 3 (1), 1-6, 2008
132008
Peranan Keluarga dalam Pendidikan Karakter Anak
M Latifah
http://tumbuh-kembang-anak.blogspot.co.id/2008/03/pendahuluan-saat-di-layar …, 2008
132008
Peranan keluarga dalam pendidikan karakter anak
M Latifah
Makalah Tidak Diterbitkan. Tersedia dan dimiliki oleh Penulis, 2008
132008
Strategi pengaturan diri dalam belajar sebagai mediator harapan orang tua dan motivasi intrinsik terhadap prestasi akademik
L Novita, M Latifah
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 7 (3), 143-153, 2014
102014
Karakteristik Remaja
M Latifah
http://tumbuhkembanganak.edublogs.org/2008/05/26/karakteristik-remaja/, 2008
102008
Konsep diri, kecerdasan emosional, tingkat stres, dan strategi koping remaja pada berbagai model pembelajaran
RD Prihatina, M Latifah, IR Johan
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 5 (1), 48-57, 2012
92012
Pengembangan Model Identifikasi Keterjaminan Pangan di Propinsi Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur
SM Atrnojo, H Syarief, D Sukandar, M Latifah
Media Gizi dan Keluarga. Jurusan Gizi Masyarakat dan Sumberdaya Keluarga …, 1995
91995
Analisis Persepsi Anak Terhadap Gaya Pengasuhan Orangtua, Kecerdasan Emosional, Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas XI Di SMA Negeri 3 Sukabumi
R Arisandi, M Latifah
Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen 1 (2), 153-165, 2008
82008
The Effect of Parenting Style, Self-Efficacy, and Self Regulated Learning on Adolescents’ Academic Achievement
J Theresya, M Latifah, N Hernawati
Journal of Child Development Studies 3 (1), 28-43, 2018
72018
Pola konsumsi pangan, aktivitas fisik, riwayat penyakit, riwayat demensia keluarga, dan kejadian demensia pada lansia di Panti Werdha Tresna Bogor
CU Pratiwi, SA Marliyati, M Latifah
Jurnal Gizi dan Pangan 8 (2), 129—136, 2013
72013
Persepsi, pengetahuan, dan perilaku remaja dalam pembelian compact disc bajakan
TS Jayanti, MD Djamaludin, M Latifah
Jurnal Ilmu Keluarga dan Konsumen 4 (2), 190-198, 2011
62011
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20