Ikuti
Sopa Martina
Sopa Martina
STP ARS Internasional
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perancangan model wisata edukasi di objek wisata Kampung Tulip
R Priyanto, D Syarifuddin, S Martina
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 2018
1272018
Dampak pengelolaan taman wisata alam kawah putih terhadap kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat
S Martina
Jurnal Pariwisata 1 (2), 81-88, 2014
492014
Pengaruh pelatihan dan pengembangan terhadap motivasi dampaknya terhadap prestasi kerja karyawan di Lokawisata Baturraden
S Martina, D Syarifuddin
Jurnal Pariwisata 1 (1), 28-34, 2014
332014
Strategi inovasi produk wisata dalam upaya meningkatkan minat berkunjung wisatawan ke grama tirta jatiluhur purwakarta
S Martina, R Purnama
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 4 (2), 2013
302013
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Thesecret Factory Outlet
AJ Tunis, S Martina
Jurnal Pariwisata 3 (1), 60-72, 2016
272016
Peranan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Rajutan di CV Konta Djaya Binong Jati
R Priyanto, S Martina, F Hamzah, PR Somantri, D Syarifuddin
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 2018
222018
Kesadaran Merek Pengaruhnya Pada Keputusan Pembelian Wisatawan Domestik
S Martina, L Hakim
Jurnal Ecodemica 2 (2), 253-262, 2018
72018
Studi Deskriptif Daya Tarik Wisata Gasibu Sebagai Wisata Tradisional
IB Utama, S Martina
Jurnal Khasanah Ilmu 4 (1), 21-35, 2013
72013
Strategi Penetapan Harga Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan di Villa Kancil Kampoeng Soenda Majalaya
D Syarifuddin, S Suryana, M Musafa, S Martina, R Priyanto
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 225-232, 2019
62019
Implementation of Service Culture for Hospitality Industry
R Andriani, YP Kristiutami, S Martina, L Hakim
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
42019
Studi Deskriptif Daya Tarik Wisata Gasibu Sebagai Wisata Tradisional
IBUS Martina
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 4 (1), 2013
22013
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SAUNG ANGKLUNG UDJO
S Martina, FS Dewi, D Syarifuddin
Sumber 6 (421), 5.2, 2016
12016
Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Dusun Bambu Bandung
S Martina, P Purwadhi
Jurnal Pariwisata 2 (1), 51-60, 2015
12015
Pemanfaatan Daun Singkong Menjadi Bahan Makanan Modern Dan Stimulus UMKM Di Desa Bumiwangi
F Hamzah, YA Ghani, S Martina, I Layla, AD Iffahmi
2024
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KAMPUNG KARUHUN SUMEDANG
MNUR UTAMI, S Martina, SE Par
2021
PENGARUH HARGA PAKET WISATA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATINUM EVENT & TOURS BANDUNG
GIAF NURRIZKI, S Martina, SE Par
2021
Strategi Pricing Policy Dalam Menarik Minat Wisatawan
K Dewi, D Syarifuddin, S Martina
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 1 (2), 71-78, 2019
2019
ANALISIS OUTPUT KEY PERFORMANCE INDICATOR MENGGUNAKAN BALANCE SCORECARD DI ARYADUTA BANDUNG
P Indah, S Martina
Jurnal Pariwisata 4 (2), 130-138, 2017
2017
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TUJUAN PENJUALAN DI CV EKA JAYA MANDIRI BINONG JATI BANDUNG
V Novia
PERPUSTAKAAN, 2017
2017
Brand Awareness Strategy to Increase Tourist Purchase Decision in Sentra Rajut Binong Jati
S Martina, L Hakim, G Rahmasari, R Andriani, PR Somantri
Universitas Pasundan, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20