Ikuti
Yahya
Yahya
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia
Email yang diverifikasi di stiesia.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Starbucks
BSA Sejati, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 5 (3), 2016
1312016
Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham Perusahaan Food and Beverages di BEI
SA Fitri, Y Yahya
Jurnal Ilmu & Riset Manajemen 5 (4), 2016
382016
Pengaruh price discount, bonus pack, dan instore display terhadap impulse buying matahari
AV Kusumandaru, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 6 (9), 2017
302017
Analisis pengaruh Likuiditas, Solvabilitas, dan Profitabilitas Terhadap Return Saham Perusahaan Manufaktur
A Noviyanti, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 6 (9), 2017
272017
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Perusahaan Kosmetik Dan Keperluan Rumah Tangga Di BEI
LM Sholikhadi, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 5 (7), 2016
242016
Pengaruh Current Ratio, Earning Per Share Dan Return On Asset Terhadap Harga Saham
F Ismail, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 6 (10), 2017
232017
Pengaruh Current Ratio, Net Profit Margin Dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham
D Puspitasari, Y Yahya
Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (Jirm) 9 (5), 2020
222020
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
MMD Hakim, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 5 (11), 2016
222016
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas Dan Leverage Terhadap Harga Saham
AN Auliya, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 9 (9), 2020
202020
Pengaruh leverage dan likuiditas terhadap profitabilitas pada perusahaan otomotif di BEI
D Enggarwati, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 5 (11), 2016
202016
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Yield Obligasi
W Fauzani, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 6 (8), 2017
142017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
TN Dwiyantono, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 8 (11), 2019
112019
PENGARUH KULITAS PRODUK, HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI SURABAYA
D Oktafiani, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 7 (9), 2018
102018
PERAN GREEN MARKETING, GREEN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Y Yahya
JIMBIS (Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis) 1 (1), 21-42, 2022
92022
Pemberdayaan Ekonomi Anggota Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Di Masa Pandemi Melalui Digital Marketing Atas Produk Eco Enzyme
A Fitria, DU Wahyuni
ABDIMAS NUSANTARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 92-100, 2021
92021
Pemanfaatan aplikasi keuangan digital untuk mewujudkan UKM handal
J Sari, T Mildawati, Y Yahya, K Kurnia
Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) 5 (2), 210-220, 2022
82022
Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas, Profitabilitas, Aktivitas Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Pertambangan Logam
WYNA Wati, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 7 (3), 2018
82018
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Maskara Brilliant Bayu Zada
C Kristanto, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 6 (1), 2017
82017
Sosialisasi Sertifikasi Halal Dan Jaminan Halal Pada Umkm Makanan Dan Minuman Di Kabupaten Gresik
NF Asyik, M Patuh, W Respatia
ABDIMAS NUSANTARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 91-101, 2023
52023
PENGARUH CR, DER, ROE DAN EPS TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN FARMASI DI BEI
AR Roslia, Y Yahya
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 7 (3), 2018
52018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20