Ikuti
CECEP SAFA'ATUL BARKAH
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh social media marketing terhadap brand image My Pangandaran Tour and Travel
S Damayanti, A Chan, CS Barkah
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 852-862, 2021
542021
Peranan Media Sosial Dalam Mengembangkan Suatu Bisnis: Literature Review
S Herdiyani, CS Barkah, L Auliana, I Sukoco
Jurnal Administrasi Bisnis 18 (2), 103-121, 2022
282022
The Impact of Customer Satisfaction on Repurchase Intention (Surveys on Customer of Bloomythings)
N Tufahati, CS Barkah, PW Tresna, A Chan
Journal of Business & Applied Management 14 (2), 177-186, 2021
212021
Analysis of marketing strategies and competitive advantages of two producers special foods in Garut
CS Barkah, SJ Raharja
International Journal of Trade and Global Markets 11 (1-2), 87-97, 2018
122018
analisis kepuasan konsumen terhadap produk sambal Kemasan untuk formulasi perbaikan strategi produk
F Rahayu, C Barkah, A Chan, PW Tresna
Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen 15 (1), 47-55, 2021
112021
Kajian Literatur Peran Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen
E Safitri, L Auliana, I Sukoco, CS Barkah
Jurnal Aplikasi Bisnis 19 (2), 259-267, 2022
62022
Analisis Penerapan Komunikasi Lintas Budaya dalam Perusahaan Multinasional (Suatu Telaah Pustaka)
E Surya, CS Barkah, I Sukoco, L Auliana
Jurnal Digital Bisnis, Modal Manusia, Marketing, Entrepreneurship, Finance …, 2022
62022
Komunikasi Efektif Dalam Membangun Strategi Customer Relationship Management
F Zahra, I Sukoco, L Auliana, C Barkah
GANDIWA Jurnal Komunikasi 2 (1), 41-49, 2022
62022
Rumusan Program Membership, Poin Rewards dan Email Marketing untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan: Studi pada Semanis Kamu Cafe
PAA Pudjianingrum, CS Barkah, T Herawaty, L Auliana
Jurnal Administrasi Bisnis 11 (1), 21-30, 2022
62022
Analisis Persepsi Konsumen Dalam Menyusun Strategi Meningkatkan Kualitas Produk Di Cafe Feelter
L Alia, A Chan, CS Barkah, PW Tresna
Ekonomi & Bisnis 20 (1), 2021
62021
The Impact of Big Five Personality towards Impulsive Buying Behavior
FD Rizki, A Chan, CS Barkah, PW Tresna, D Firda
International Journal of Entrepreneurship and Business Development 5 (2 …, 2022
52022
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perpindahan Merek (Brand Switching) Pada Produk Susu
F Susanti, CS Barkah, PW Tresna, A Chan
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 23 (1), 30-44, 2021
52021
Doctor Reisa's role as A Brand Ambassador for Dettol
FP Azzahra, CS Barkah, A Chan, PW Tresna
The International Journal of Business Review (The Jobs Review) 4 (2), 175-190, 2021
52021
TEKNOLOGI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM ANALISIS SENTIMEN: STUDI PADA PERUSAHAAN KATA. AI
SA Mahira, I Sukoco, CS Barkah, NJA Novel
Responsive 6 (2), 139-148, 2023
42023
Analisis Negosiasi Bisnis Perusahaan Trading dengan Pengepul Kopi Toraja (Studi Pada PT. Danapati Prakasa Sentosa)
KN Rouddah, CS Barkah, NJA Novel
Jurnal Bisnis Strategi 30 (1), 47-53, 2021
42021
The Influence Of Experiential Marketing On Repurchase Intention (Study At Marasoe)
RE Putra, PW Tresna, CS Barkah, A Chan
JOURNAL OF BUSINESS STUDIES AND MANGEMENT REVIEW 5 (1), 124-131, 2021
32021
Strategi Alternatif Penetapan Harga dengan Pendekatan Diskriminasi Harga untuk Meningkatkan Volume Penjualan Cafe Semanis Kamu
Y Oktavia, CS Barkah, T Herawaty, L Auliana
Jurnal Bisnis Terapan 5 (2), 233-248, 2021
32021
Analisis Motivasi Konsumen dalam Melakukan Pembelian di Deilicious Kitchen sebagai Upaya Perbaikan Strategi Produk dan Harga
EL Fajrina, CS Barkah, A Chan, PW Tresna
Maker: Jurnal Manajemen 7 (1), 1-14, 2021
32021
Pemetaan Sosiologis Desa Cintaratu Kabupaten Pangandaran
CS Barkah, MA Hakim, F Fauzan
Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (3), 416-423, 2020
32020
Srategi Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Periklanan
S Salma, CS Barkah, T Herawaty, L Auliana
Jurnal Bisnis Dan Manajemen (JBM), 106-115, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20