Ikuti
Ine Aprianti
Ine Aprianti
universitas sangga buana, Bandung
Email yang diverifikasi di usbypkp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Digital marketing and brand image to increase consumer purchase interest
T Zulfikar, I Aprianti, E Rachmawati
Jurnal Manajemen Industri dan Logistik (JMIL) 6 (1), 21-29, 2022
182022
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Loyalitas Nasabah
RJ Sari, I Aprianti
JEMPER (Jurnal Ekonomi Manajemen Perbankan) 2 (2), 77-84, 2020
152020
Pengaruh Citra Merk dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mayoutfit Bandung melalui Instagram
I Aprianti, JP Krismawati
Jurnal Ekonomi Manajemen Perbankan 2 (1), 50-57, 2020
132020
Tantangan yang dihadapi oleh Perbankan Nasional pada Aplikasi Financial Technology Berbasis Cashless (Studi Kasus pada Pengguna Digital Payment di Kota Bandung)
I Aprianti, L Nurfadilah
Jurnal: Bisnis Dan Iptek 12 (2), 68-78, 2019
132019
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Dealer Yamaha Deta Group Cabang Merdeka Bandung
R Amalia, I Aprianti
Journal Competency of Business 5 (02), 27-43, 2021
82021
Analisis Ukuran Perusahaan, Profitability, dan Debt Equity Ratio terhadap Ketepatan Waktu Pelaporan Keuangan
I Aprianti
Jurnal Sikap 1 (2), 112-119, 2017
82017
Quality of Service and Price on Customer Satisfaction Coffee Shop in Bandung City (Case Study on Bandung City Coffee Shop Customers)
R Nuryadin, L Nurfadilah, I Aprianti
Jurnal Ekonomi 12 (02), 1223-1226, 2023
12023
STOCK PRICE VALUATION ANALYSIS FOR INVESTMENT DECISION MAKING IN PT TELKOM BEFORE AND TIME COVID-19
R Kartika, I Ibrohim, U Jefri, I Aprianti, V Purwasih
Jurnal Ekonomi 11 (02), 920-927, 2022
12022
Penentuan Segmentasi dan Target Pasar Pada Home Care di Klinik Utama Mutiara Cikutra Bandung
L Nurfadilah, I Aprianti
Jurnal Sains Sosio Humaniora 5 (2), 860-866, 2021
12021
Peningkatan Penjualan Produk UKM Keripik Mangga Melalui Pengemasan dan Branding di Desa Jembarwangi Sumedang
I Aprianti, SA Andayani, A Kholiq, N Sikki, T Zulfikar
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 1653-1659, 2024
2024
The effect of advertising and brand image on consumer purchase decisions at CV. Berkah Gerrytex Bandung
I Aprianti, SAN Safitri, L Nurfadilah, AW Khrismawan, R Kartika
Jurnal Scientia 13 (01), 957-966, 2024
2024
Gerakan Membangun Desa Secara Gotong Royong
SA Andayani, DL Badriah, D Dinar, A Kholiq, I Aprianti, MD Priadi
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 1095-1101, 2024
2024
MENINGKATKAN PERAN MANAJEMEN PEMASARAN DAN KEUANGAN BADAN USAHA MILIK DESA BAROKAH JAYA DALAM MENUNJANG PEREKONOMIAN DESA (PENGABDIAN PADA MASYARAKAT DESA NAGRAK, BUAH DUA …
T Zulfikar, K Kosasih, F Fitriana, H Dongoran, E Susilawati, I Aprianti
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (3), 5697-5703, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CAFÉ MURBENG BANDUNG
MAN Fajar
Universitas Sangga Buana YPKP, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BBM SUBSIDI JENIS PERTALITE (STUDI KASUS DI SPBU 34.40128 SURAPATI KOTA BANDUNG)
D Ningsih, I Aprianti
Universitas Sangga Buana YPKP, 2023
2023
Website Quality and Marketing Communication Create Purchase Decisions At Tiga Negeri Music House Store Bandung
I Aprianti, T Zulfikar, G Nugraha, L Nurfadilah, R Kartika
Enrichment: Journal of Management 12 (5), 3419-3425, 2022
2022
HALAL CERTIFICATE POLICY: CORRELATION OF CAMPAIGN AND CREATING BRAND IMAGE ON CONSUMER INTEREST TO BUY WARDAH COSMETICS IN BANDUNG
I Aprianti, T Zulfikar, A Rachmawati, L Nurfadilah
DIA: Jurnal Administrasi Publik 20 (01), 242-253, 2022
2022
How Store Distributors Create Customer Value (Survey of Local Fashion Consumers in Bandung)
T Zulfikar, I Aprianti, E Rachmawati, R Kartika
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2021
2021
Analisis Kinerja Keuangan Untuk Mengukur Kesehatan Keuangan Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia
I Ibrohim, R Kartika, I Aprianti, MS Sibuea
Jurnal Ekonomi Manajemen Perbankan 3 (1), 25-31, 2021
2021
STRATEGY OF FARMER WOMEN GROUP THROUGH OPTIMIZATION OF EMPTY LAND UTILIZATION WITH PLANTING SEEDS IN PIPITAN VILLAGE, SERANG CITY
R Kartika, N Rohaeni, M Miftahudin, I Aprianti, T Indriyani
International Journal of Engagement and Empowerment 1 (1), 11-14, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20