Ikuti
Chairil Faif Pasani
Chairil Faif Pasani
Pendidikan Matematika, FKIP, Universitas Lambung Mangkurat
Email yang diverifikasi di ulm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The role of healthcare supply chain management in the wake of COVID-19 pandemic: hot off the press
S Sriyanto, MS Lodhi, H Salamun, S Sardin, CF Pasani, G Muneer, ...
foresight 24 (3/4), 429-444, 2021
472021
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Membina Karakter Tanggung Jawab Dan Disiplin Siswa
CF Pasani, E Kusumawati, D Imanisa
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 2018
422018
Mengembangkan karakter tanggung jawab siswa melalui pembelajaran matematika dengan model kooperatif tipe TAI di kelas VIII SMPN
CF Pasani, M Basil
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 2014
322014
Meningkatkan karakter mandiri dan hasil belajar matematika siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) di kelas VIII-C SMPN 13 Banjarmasin
CF Pasani, M Pramita
Jurnal Pendidikan Matematika, 17-32, 2014
292014
Analyzing elementary school students geometry comprehension based on Van Hiele’s theory
CF Pasani
Journal of Southwest Jiaotong University 54 (5), 2019
282019
Efektivitas model pembelajaran SAVI dalam pembelajaran matematika untuk mengembangkan karakter mandiri siswa
W Sumawardani, CF Pasani
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2013
282013
Covid-19 Impact in Indonesia's Education Sector: Challenges and Strategy
CF Pasani, R Amelia, Z Hassan
Journal of Advanced Research in Dynamical & Control Systems07-Special Issue …, 2020
232020
The evaluation of higher order thinking skills assessment of special needs education students with guided inquiry method
I Yuwono, CF Pasani
Journal of ICSAR 2 (1), 28-31, 2018
192018
Learning loss and education inequality in Indonesia (mapping the potential, consequences, and the COVID-19 crisis)
CF Pasani, R Amelia, Z Hassan
Review of International Geographical Education Online 11 (10), 1171-1181, 2021
172021
Introduction of the integrative STEAM approach as a learning innovation in the COVID-19 pandemic in South Kalimantan
CF Pasani, R Amelia
Journal of Physics: Conference Series 1832 (1), 012029, 2021
172021
Pengembangan Tes Formatif Matematika Materi Persamaan Garis Lurus Berbasis Higher Order Thinking Skill (Hots) Untuk Siswa Smp
A Ulfah, CF Pasani, K Kamaliyah
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 48-58, 2021
122021
TPACK untuk Mengembangkan HOTS dan Berbagai Literasi.
CF Pasani
102018
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Literasi Sains Bermuatan Karakter Toleransi Untuk Siswa SMP Pada Materi Pewarisan Sifat
MF Rahmatullah, CF Pasani, R Yulinda
Pahlawan: Jurnal Ilmu Pendidikan, Sosial dan Budaya 17 (2), 1-10, 2021
82021
Pengembangan Modul Sistem Peredaran Darah Berbasis Literasi Sains dan Bermuatan Karakter Kreatif
RN Amalia, CF Pasani, R Yulinda
Journal of Mathematics Science and Computer Education 1 (1), 44-53, 2021
82021
Penilaian Pembelajaran Matematika (Pengelolaan Penilaian yang Holistik)
CF PASANI
INTELIGENSIA MEDIA, 2021
72021
Implementasi Model Pembelajaran CO-OP CO-OP dalam Pembelajaran Matematika untuk Mengembangkan Karakter Tanggung Jawab Siswa Kelas VIII SMP
CF Pasani, IP Januarta
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 2015
72015
Sumartono, & Sridevi, H.(2016). Mengembangkan Karakter Tanggung Jawab Ssiwa melalui Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Number Head Together
CF Pasani
EDUMAT Jurnal Pendidikan Matematika 4, 0
7
Penerapan model pembelajaran tipe group investigation dalam pembelajaran matematika untuk membina karakter toleransi dan komunikatif siswa
H Hairullah, CF Pasani, A Sari
Jurmadikta 1 (2), 53-61, 2021
62021
Analysis of students’ higher order thinking skills (HOTS) ability in matrix subjects
CF Pasani, Y Suryaningsih
Journal of Physics: Conference Series 1760 (1), 012039, 2021
62021
Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas VIII-F SMPN 14 Banjarmasin melalui model pembelajaran means end analysis (MEA)
CF Pasani, YR Al Fajar
Edu-Mat: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 2017
62017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20