Apresiasi bahasa dan sastra Indonesia IK Dibia Rajawali Pers, 2018 | 28 | 2018 |
An Evaluation of Instructional Process of Expert System Course Program by Using Mobile Technology-based CSE-UCLA Model. DGH Divayana, BI Sappaile, I Pujawan, IK Dibia, L Artaningsih, ... International Journal of Interactive Mobile Technologies 11 (6), 2017 | 13 | 2017 |
Pengaruh Model Examples non Examples Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kls V SD di Gugus III Kecamatan Tampaksiring IK Wardika, MP Made Sulastri, IK Dibia MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014 | 13 | 2014 |
Analisis Kesulitan Belajar dalam Pembelajaran Membaca Cepat Siswa Kelas V SD Gugus VI Kecamatan Abang NK Januarti, IK Dibia, IW Widiana MIMBAR PGSD Undiksha 4 (1), 2016 | 12 | 2016 |
Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas IV SD NPS Armini, IMC Wibawa, IN Murda MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017 | 11* | 2017 |
Pemberdayaan Teknik Bercerita Berbasis Budaya Bali Dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Karangan Pribadi Siswa Kelas V SD Mutiara Singaraja IK Dibia, IPM Dewantara, IW Widiana Journal of Education Research and Evaluation 1 (2), 113-119, 2017 | 11 | 2017 |
Hubungan Antara Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa SD Kelas V Semester Ganjil di Desa Buruan KSS Ulandari, IK Dibia, DN Sudana MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014 | 11 | 2014 |
Penerapan Model Pembelajaran Picture and Picture Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Kelas V GR Pebriana, IK Dibia, NT Renda MIMBAR PGSD Undiksha 5 (1), 2017 | 6 | 2017 |
Bahasa Indonesia Keilmuan IK Dibia, IPM Dewantara Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha, 2014 | 6 | 2014 |
Penerapan pendekatan starter eksperimen (PSE) untuk meningkatkan hasil belajar mata pelajaran IPA IK Dibia, MM Adiasih International Journal of Elementary Education 1 (1), 72-85, 2017 | 5 | 2017 |
Bahasa Indonesia untuk Perguruan Tinggi IK Dibia, IPM Dewantara Depok: Rajawali Pers, 2016 | 5 | 2016 |
Pengaruh Model Pembelajaran CTL Berorientasi Tri Kaya Parisudha Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III NLA Sariani, IM Suarjana, IK Dibia Journal of Education Technology 2 (3), 95-102, 2019 | 4 | 2019 |
Analisis Interaksi Guru dan Siswa Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas 1 sdn 1 Nawa Kerti GAKUU Dewi, IW Widiana, IK Dibia Mimbar PGSD Undiksha 4 (1), 2016 | 4 | 2016 |
Pengaruh Model POE dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar IPA NW Cahyani, AAG Agung, IG Margunayasa MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014 | 4* | 2014 |
Pengaruh Model Pembelajaran CTL Berorientasi Tri Kaya Parisudha terhadap Hasil Belajar Matematika IM Suarjana, IK Dibia, NLA Sariani International Journal of Elementary Education 2 (3), 237-245, 2018 | 3 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran snowball throwing berbasis penilaian kinerja terhadap hasil belajar IPA K Sutiani, NK Suarni, IK Dibia International Journal of Elementary Education 2 (3), 173-182, 2018 | 3 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Pbl Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Melalui Lesson Study Sd Kelas V IPBA Permana, IK Dibia, IK Dharsana Mimbar PGSD Undiksha 5 (3), 2017 | 3 | 2017 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS V Sekolah Dasar KA Artawan, IK Gading, IK Dibia MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017 | 3 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran STAD untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Kelas V IK Yudiasa, IK Dibia, MP Made Sumantri MIMBAR PGSD Undiksha 4 (3), 2016 | 3 | 2016 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika IWR Sudhita, IK Dibia MIMBAR PGSD Undiksha 4 (2), 2016 | 3 | 2016 |