I Ketut Dibia
I Ketut Dibia
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
JudulDikutip olehTahun
An evaluation of instructional process of expert system course program by using mobile technology-based cse-ucla model
DGH Divayana, BI Sappaile, IGN Pujawan, IK Dibia, L Artaningsih, ...
International Journal of Interactive Mobile Technologies (iJIM) 11 (6), 18-31, 2017
82017
Analisis Kesulitan Belajar Dalam Pembelajaran Membaca Cepat Siswa Kelas V Sd Gugus Vi Kecamatan Abang
NK Januarti, IK Dibia, IW Widiana
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (1), 2016
72016
Pengaruh Model Examples Non Examples Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kls V Sd Di Gugus Iii Kecamatan Tampaksiring
IK Wardika, MP Made Sulastri, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
72014
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD
N Masa, IN Murda, LPP Mahadewi
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
52017
Pemberdayaan Teknik Bercerita Berbasis Budaya Bali Dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Karangan Pribadi Siswa Kelas V SD Mutiara Singaraja
IK Dibia, IPM Dewantara, IW Widiana
Journal of Education Research and Evaluation 1 (2), 113-119, 2017
42017
Hubungan Antara Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa SD Kelas V Semester Ganjil di Desa Buruan
KSS Ulandari, IK Dibia, DN Sudana
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
42014
PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS V SD DESA PENGLATAN KECAMATAN BULELENG
M Wirama, K Pudjawan, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
32014
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE TGT BERBANTUAN KARTU DOMINO UNTUKMENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV
LPD Wulan, IK Dibia, M Suarjana
MIMBAR PGSD Undiksha 1 (1), 2013
32013
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS V Sekolah Dasar
KA Artawan, IK Gading, M Psi, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
22017
Penerapan Pendekatan Starter Eksperimen (Pse) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA
IK Dibia, MM Adiasih
International Journal of Elementary Education 1 (1), 72-85, 2017
22017
Analisis Interaksi Guru dan Siswa Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas 1 sdn 1 Nawa Kerti
GAKUU Dewi, IW Widiana, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (1), 2016
22016
Pengaruh model pembelajaran siklus belajar 7e terhadap hasil belajar ipa pada siswa kelas IV di gugus V kecamatan sukasada
DMW Paramita, IWR Sudhita, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 1 (1), 2013
22013
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CTL BERORIENTASI TRI KAYA PARISUDHA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III
NLA Sariani, IM Suarjana, IK Dibia
Journal of Education Technology 2 (3), 95-102, 2018
12018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI LESSON STUDY SISWA KELAS IV
NKP Wahyuni, IK Dibia, IK Dharsana
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (3), 2017
12017
Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write terhadap Keterampilan Menulis Deskripsi Siswa Kelas V
KA Darmawan, IK Dibia, LPP Mahadewi
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
12017
Penerapan Model Pembelajaran Picture and Picture untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Kelas V
GR Pebriana, IK Dibia, NT Renda
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (1), 2017
12017
Penerapan Model Pembelajaran STAD untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Kelas V
IK Yudiasa, IK Dibia, MP Made Sumantri
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (3), 2016
12016
Penerapan Model Pembelajaran TGT Dengan Berbantuan Media Gambar Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA Kelas V
PH Metaliana, NW Rati, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (3), 2016
12016
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NHT BERBANTUAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR
T Sasriya, IK Dibia, N Kusmariyatni
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (3), 2016
12016
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Kelas IV SD
KA Indrawan, IWR Sudhita, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (2), 2016
12016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20