I Ketut Dibia
I Ketut Dibia
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Apresiasi bahasa dan sastra Indonesia
IK Dibia
Rajawali Pers, 2018
282018
An Evaluation of Instructional Process of Expert System Course Program by Using Mobile Technology-based CSE-UCLA Model.
DGH Divayana, BI Sappaile, I Pujawan, IK Dibia, L Artaningsih, ...
International Journal of Interactive Mobile Technologies 11 (6), 2017
132017
Pengaruh Model Examples non Examples Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kls V SD di Gugus III Kecamatan Tampaksiring
IK Wardika, MP Made Sulastri, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
132014
Analisis Kesulitan Belajar dalam Pembelajaran Membaca Cepat Siswa Kelas V SD Gugus VI Kecamatan Abang
NK Januarti, IK Dibia, IW Widiana
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (1), 2016
122016
Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas IV SD
NPS Armini, IMC Wibawa, IN Murda
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
11*2017
Pemberdayaan Teknik Bercerita Berbasis Budaya Bali Dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Karangan Pribadi Siswa Kelas V SD Mutiara Singaraja
IK Dibia, IPM Dewantara, IW Widiana
Journal of Education Research and Evaluation 1 (2), 113-119, 2017
112017
Hubungan Antara Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa SD Kelas V Semester Ganjil di Desa Buruan
KSS Ulandari, IK Dibia, DN Sudana
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
112014
Penerapan Model Pembelajaran Picture and Picture Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Kelas V
GR Pebriana, IK Dibia, NT Renda
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (1), 2017
62017
Bahasa Indonesia Keilmuan
IK Dibia, IPM Dewantara
Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha, 2014
62014
Penerapan pendekatan starter eksperimen (PSE) untuk meningkatkan hasil belajar mata pelajaran IPA
IK Dibia, MM Adiasih
International Journal of Elementary Education 1 (1), 72-85, 2017
52017
Bahasa Indonesia untuk Perguruan Tinggi
IK Dibia, IPM Dewantara
Depok: Rajawali Pers, 2016
52016
Pengaruh Model Pembelajaran CTL Berorientasi Tri Kaya Parisudha Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III
NLA Sariani, IM Suarjana, IK Dibia
Journal of Education Technology 2 (3), 95-102, 2019
42019
Analisis Interaksi Guru dan Siswa Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas 1 sdn 1 Nawa Kerti
GAKUU Dewi, IW Widiana, IK Dibia
Mimbar PGSD Undiksha 4 (1), 2016
42016
Pengaruh Model POE dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar IPA
NW Cahyani, AAG Agung, IG Margunayasa
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
4*2014
Pengaruh Model Pembelajaran CTL Berorientasi Tri Kaya Parisudha terhadap Hasil Belajar Matematika
IM Suarjana, IK Dibia, NLA Sariani
International Journal of Elementary Education 2 (3), 237-245, 2018
32018
Pengaruh model pembelajaran snowball throwing berbasis penilaian kinerja terhadap hasil belajar IPA
K Sutiani, NK Suarni, IK Dibia
International Journal of Elementary Education 2 (3), 173-182, 2018
32018
Pengaruh Model Pembelajaran Pbl Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Melalui Lesson Study Sd Kelas V
IPBA Permana, IK Dibia, IK Dharsana
Mimbar PGSD Undiksha 5 (3), 2017
32017
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS V Sekolah Dasar
KA Artawan, IK Gading, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
32017
Penerapan Model Pembelajaran STAD untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Kelas V
IK Yudiasa, IK Dibia, MP Made Sumantri
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (3), 2016
32016
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika
IWR Sudhita, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (2), 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20