I Ketut Dibia
I Ketut Dibia
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
An evaluation of instructional process of expert system course program by using mobile technology-based cse-ucla model
DGH Divayana, BI Sappaile, IGN Pujawan, IK Dibia, L Artaningsih, ...
International Journal of Interactive Mobile Technologies (iJIM) 11 (6), 18-31, 2017
92017
Pengaruh Model Pembelajaran POGIL Terhadap Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas V SD
GOP IW, IG Margunayasa
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
9*2017
Pengaruh Model Examples non Examples Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kls V SD di Gugus III Kecamatan Tampaksiring
IK Wardika, MP Made Sulastri, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
92014
Analisis Kesulitan Belajar Dalam Pembelajaran Membaca Cepat Siswa Kelas V Sd Gugus Vi Kecamatan Abang
NK Januarti, IK Dibia, IW Widiana
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (1), 2016
82016
Hubungan Antara Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar Siswa SD Kelas V Semester Ganjil di Desa Buruan
KSS Ulandari, IK Dibia, DN Sudana
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
72014
Apresiasi Bahasa dan Sastra Indonesia
IK Dibia
Depok: Rajawali Pers, 2018
62018
Pemberdayaan Teknik Bercerita Berbasis Budaya Bali Dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Karangan Pribadi Siswa Kelas V SD Mutiara Singaraja
IK Dibia, IPM Dewantara, IW Widiana
Journal of Education Research and Evaluation 1 (2), 113-119, 2017
62017
Bahasa Indonesia Keilmuan
IK Dibia, IPM Dewantara
Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha, 2014
62014
Analisis Interaksi Guru dan Siswa Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas 1 sdn 1 Nawa Kerti
GAKUU Dewi, IW Widiana, IK Dibia
Mimbar PGSD Undiksha 4 (1), 2016
42016
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Melalui Lesson Study Siswa Kelas Iv
NKP Wahyuni, IK Dibia, IK Dharsana
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (3), 2017
32017
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS V Sekolah Dasar
KA Artawan, IK Gading, M Psi, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
32017
Penerapan pendekatan starter eksperimen (PSE) untuk meningkatkan hasil belajar mata pelajaran IPA
IK Dibia, MM Adiasih
International Journal of Elementary Education 1 (1), 72-85, 2017
32017
PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS V SD DESA PENGLATAN KECAMATAN BULELENG
M Wirama, K Pudjawan, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
32014
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFTIPE TGT BERBANTUAN KARTU DOMINO UNTUKMENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV
LPD Wulan, IK Dibia, M Suarjana
MIMBAR PGSD Undiksha 1 (1), 2013
32013
Pengaruh model pembelajaran siklus belajar 7e terhadap hasil belajar ipa pada siswa kelas IV di gugus V kecamatan sukasada
DMW Paramita, IWR Sudhita, IK Dibia
MIMBAR PGSD Undiksha 1 (1), 2013
32013
Pengaruh model pembelajaran snowball throwing berbasis penilaian kinerja terhadap hasil belajar IPA
K Sutiani, NK Suarni, IK Dibia
International Journal of Elementary Education 2 (3), 173-182, 2018
22018
Penerapan Model Pembelajaran STAD untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Kelas V
IK Yudiasa, IK Dibia, MP Made Sumantri
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (3), 2016
22016
Penerapan model think talk write untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar ipa
IW Gunawan, IK Dibia, LPP Mahadewi
MIMBAR PGSD Undiksha 4 (1), 2016
22016
Pengaruh Model POE dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar IPA
NW Cahyani, AAG Agung, IG Margunayasa
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
2*2014
Pengaruh Model Pembelajaran Team Game Tournament (TGT) Berbantuan Media Flip Chart Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD
NM Agustini, IK Dibia, IK Suartama
MIMBAR PGSD Undiksha 2 (1), 2014
22014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20