Studi tentang pembentukan kebiasaan dan perilaku sosial siswa (Studi Kasus di SDN 1 Windujanten) N Nurfirdaus, R Risnawati Jurnal Lensa Pendas 4 (1), 36-46, 2019 | 116 | 2019 |
Pemanfaatan Pojok Baca dalam Menanamkan Minat Baca Siswa Kelas 3 Di SDN 1 Semplo A Faiz Jurnal Lensa Pendas 7 (1), 58-66, 2022 | 56 | 2022 |
Penerapan model pembelajaran explicit instruction Untuk meningkatkan hasil belajar siswa pokok Bahasan cahaya dan sifatnya pada siswa kelas v di SD Negeri 1 sembawa AS Anwar, P Lapenia Jurnal Lensa Pendas 4 (1), 52-59, 2019 | 23 | 2019 |
Peningkatan ecoliteracy siswa terhadap sampah organik dan anorganik melalui group investigation pada pembelajaran IPS R Kurniasari Jurnal Lensa Pendas 3 (2), 8-13, 2018 | 18 | 2018 |
Peran Media Sosial Dalam Pembentukan Karakter Siswa Di Era Digital EY Winantika, B Febriyanto, SN Utari Jurnal Lensa Pendas 7 (1), 1-14, 2022 | 15 | 2022 |
Studi tentang pembentukan kebiasaan dan perilaku sosial siswa (studi kasus di sdn 1 windujanten) R Nunu Nurfirdaus Jurnal lensa pendas 4 (1), 40, 2019 | 13 | 2019 |
Analisis Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Film Serial Animasi Riko the Series dan Relevansinya Terhadap Materi Pelajaran Akidah Akhlak Di MI NA Sa’adah, T Udin, A Jaelani Jurnal Lensa Pendas 7 (1), 15-25, 2022 | 12 | 2022 |
Analisis perubahan interaksi sosial siswa sekolah dasar di masa pandemi L Indriyani, N Sutarna, Y Fitriyani Jurnal Lensa Pendas 6 (2), 47-54, 2021 | 10 | 2021 |
Analisis Nilai Moral lagu Daerah dalam Membentuk Kedisiplinan Siswa Dongeng SF Anif, H Wakhyudin, W Priyanto Jurnal lensa pendas 4 (1), 17-27, 2019 | 10 | 2019 |
Analisis Pendidikan Karakter Disiplin Kelas V SD Negeri 2 Sembawa F Sidiq, D Darkam Jurnal Lensa Pendas 6 (2), 9-18, 2021 | 8 | 2021 |
Dampak Model Project based Learning Terhadap Kemampuan Menulis Teks Eksplanasi Siswa Sekolah Dasar D Setiawan, YT Herlambang Jurnal Lensa Pendas 7 (2), 129-136, 2022 | 7 | 2022 |
Merdeka Belajar Dalam Konteks Kemandirian Belajar Siswa Respon Terhadap Regulasi Baru Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan D Kusumawati, A Sutisna Jurnal Lensa Pendas 6 (1), 11-17, 2021 | 7 | 2021 |
Penerapan Model Brain Based Learning Bernuansa Lingkungan Sekitar Dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Pembelajaran IPA di Kelas V Sekolah Dasar DS Saputra, Y Yulianti, WJ Agustina Jurnal Lensa Pendas 4 (1), 1-9, 2019 | 7 | 2019 |
Membangun Karakter Peserta Didik Abad 21 Melalui Selidig (Sekolah Literasi Digital) TM Ratri, S Iskandar, DT Kurniawan Jurnal Lensa Pendas 8 (1), 62-76, 2023 | 6 | 2023 |
Analisis Kemampuan Literasi Siswa Kelas V dalam Menyelesaikan Soal Asesmen Kompetensi Minimum T Linanda, D Hendriawan Jurnal Lensa Pendas 7 (2), 85-96, 2022 | 6 | 2022 |
Penerapan pembelajaran daring dan luring di sekolah dasar YMA Lutfiansyah, AKP Sari Jurnal Lensa Pendas 6 (2), 36-46, 2021 | 6 | 2021 |
Penggunaan Media Diorama Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa di SDN 2 Sudorokan MI Wafa, RF Rizkyana Jurnal Lensa Pendas 4 (2), 115-120, 2019 | 6 | 2019 |
Analisis Permainan Oray-Orayan Terhadap Aspek Perkembangan Anak PR Noviati, SF Giwangsa Jurnal Lensa Pendas 3 (2), 73-78, 2018 | 6 | 2018 |
Penggunaan Media Pembelajaran Papan Tulis Interaktif di Kelas Pada Abad 21 LN Belinda, S Iskandar, DT Kurniawan Jurnal Lensa Pendas 8 (1), 23-31, 2023 | 5 | 2023 |
Pemanfaatan Media Pembelajaran Educandy Berbasis Games Edukasi pada Pelajaran Matematika untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Kelas V SDN Cipicung S Ferdianti, AS Anwar Jurnal Lensa Pendas 8 (1), 17-22, 2023 | 5 | 2023 |