Ikuti
Jurnal Lensa Pendas
Jurnal Lensa Pendas
Program Studi PGSD, STKIP Muhammadiyah Kuningan, Indonesia
Email yang diverifikasi di upmk.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Studi tentang pembentukan kebiasaan dan perilaku sosial siswa (Studi Kasus di SDN 1 Windujanten)
N Nurfirdaus, R Risnawati
Jurnal Lensa Pendas 4 (1), 36-46, 2019
1162019
Pemanfaatan Pojok Baca dalam Menanamkan Minat Baca Siswa Kelas 3 Di SDN 1 Semplo
A Faiz
Jurnal Lensa Pendas 7 (1), 58-66, 2022
562022
Penerapan model pembelajaran explicit instruction Untuk meningkatkan hasil belajar siswa pokok Bahasan cahaya dan sifatnya pada siswa kelas v di SD Negeri 1 sembawa
AS Anwar, P Lapenia
Jurnal Lensa Pendas 4 (1), 52-59, 2019
232019
Peningkatan ecoliteracy siswa terhadap sampah organik dan anorganik melalui group investigation pada pembelajaran IPS
R Kurniasari
Jurnal Lensa Pendas 3 (2), 8-13, 2018
182018
Peran Media Sosial Dalam Pembentukan Karakter Siswa Di Era Digital
EY Winantika, B Febriyanto, SN Utari
Jurnal Lensa Pendas 7 (1), 1-14, 2022
152022
Studi tentang pembentukan kebiasaan dan perilaku sosial siswa (studi kasus di sdn 1 windujanten)
R Nunu Nurfirdaus
Jurnal lensa pendas 4 (1), 40, 2019
132019
Analisis Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Film Serial Animasi Riko the Series dan Relevansinya Terhadap Materi Pelajaran Akidah Akhlak Di MI
NA Sa’adah, T Udin, A Jaelani
Jurnal Lensa Pendas 7 (1), 15-25, 2022
122022
Analisis perubahan interaksi sosial siswa sekolah dasar di masa pandemi
L Indriyani, N Sutarna, Y Fitriyani
Jurnal Lensa Pendas 6 (2), 47-54, 2021
102021
Analisis Nilai Moral lagu Daerah dalam Membentuk Kedisiplinan Siswa Dongeng
SF Anif, H Wakhyudin, W Priyanto
Jurnal lensa pendas 4 (1), 17-27, 2019
102019
Analisis Pendidikan Karakter Disiplin Kelas V SD Negeri 2 Sembawa
F Sidiq, D Darkam
Jurnal Lensa Pendas 6 (2), 9-18, 2021
82021
Dampak Model Project based Learning Terhadap Kemampuan Menulis Teks Eksplanasi Siswa Sekolah Dasar
D Setiawan, YT Herlambang
Jurnal Lensa Pendas 7 (2), 129-136, 2022
72022
Merdeka Belajar Dalam Konteks Kemandirian Belajar Siswa Respon Terhadap Regulasi Baru Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan
D Kusumawati, A Sutisna
Jurnal Lensa Pendas 6 (1), 11-17, 2021
72021
Penerapan Model Brain Based Learning Bernuansa Lingkungan Sekitar Dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Pembelajaran IPA di Kelas V Sekolah Dasar
DS Saputra, Y Yulianti, WJ Agustina
Jurnal Lensa Pendas 4 (1), 1-9, 2019
72019
Membangun Karakter Peserta Didik Abad 21 Melalui Selidig (Sekolah Literasi Digital)
TM Ratri, S Iskandar, DT Kurniawan
Jurnal Lensa Pendas 8 (1), 62-76, 2023
62023
Analisis Kemampuan Literasi Siswa Kelas V dalam Menyelesaikan Soal Asesmen Kompetensi Minimum
T Linanda, D Hendriawan
Jurnal Lensa Pendas 7 (2), 85-96, 2022
62022
Penerapan pembelajaran daring dan luring di sekolah dasar
YMA Lutfiansyah, AKP Sari
Jurnal Lensa Pendas 6 (2), 36-46, 2021
62021
Penggunaan Media Diorama Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa di SDN 2 Sudorokan
MI Wafa, RF Rizkyana
Jurnal Lensa Pendas 4 (2), 115-120, 2019
62019
Analisis Permainan Oray-Orayan Terhadap Aspek Perkembangan Anak
PR Noviati, SF Giwangsa
Jurnal Lensa Pendas 3 (2), 73-78, 2018
62018
Penggunaan Media Pembelajaran Papan Tulis Interaktif di Kelas Pada Abad 21
LN Belinda, S Iskandar, DT Kurniawan
Jurnal Lensa Pendas 8 (1), 23-31, 2023
52023
Pemanfaatan Media Pembelajaran Educandy Berbasis Games Edukasi pada Pelajaran Matematika untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa Kelas V SDN Cipicung
S Ferdianti, AS Anwar
Jurnal Lensa Pendas 8 (1), 17-22, 2023
52023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20