ratih tresnati
ratih tresnati
Fakultas Ekonomi dan Bisnis-Manajemen, Universitas Islam Bandung (Unisba)
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Metodologi penelitian bisnis dengan aplikasi SPSS
E Rochaety, R Tresnati, AM Latief
Jakarta: Mitra Wacana Media, 2007
2552007
Kamus istilah ekonomi
E Rochaety, R Tresnati
Bumi Aksara, 2013
902013
Metodologi Penelitian Bisnis Dengan Menggunakan Aplikasi SPSS
R Ety, R Tresnati, HAM Latief
Mitra Wacana Media, Jakarta, 2007
212007
Pengaruh Bauran Pemasaran Islami (Islamic Marketing Mix) terhadap Peningkatan Jumlah Muzakki pada RZ Kantor Cabang Bandung Antapani
R Yulyana, AR Hidayat, R Tresnati
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah, 2016
4*2016
Metode Penelitian dengan aplikasi SPSS
E Rochaety
Mitra Wacana Media, Jakarta, 2007
42007
“Call Center” sebagai Alat Komunikasi Pemasaran di Abad ke-21
R Tresnati
Mediator: Jurnal Komunikasi 8 (1), 183-198, 2007
32007
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Green Cake dan Coffee Bandung)
MA Abdurochman, R Tresnati, DR Oktini
Universitas Islam Bandung, 2019
22019
Kajian Bauran Pemasaran Pembiayaan KPR Islamic Banking Menggunakan Analisis Swot (Studi Kasus pada BPRS Al Salaam Cabang Bandung)
S Dalfa, R Tresnati, P Srisusilawati
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah, 2019
22019
HUBUNGAN ANTARA DERAJAT FEMININITAS DAN FEAR OF SUCCESS PADA PERWIRA PERTAMA POLISI WANITA DI KANTOR POLDA JABAR DAN POLWILTABES BANDUNG
D Rosiana
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 1 (1), 35-47, 2017
22017
PENGARUH PELAYANAN PRIMA (SERVICE OF EXCELLENCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY NASABAH BANK DANAMON SYARIAH KCP PUNGKUR BANDUNG)
R Aprisya, E Fauziah, R Tresnati
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah, 389-396, 2015
22015
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN TURNAROUND PADA PERUSAHAAN YANG MENGALAMIFINANCIAL DISTRESS DI BURSA EFEK INDONESIA
E Elidawati, A Maksum, ML Dalimunthe
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 365-372, 2015
2*2015
Kajian tentang strategi pemasaran syariah dalam penguatan daya saing UKM menghadapi AEC 2015 di Indonesia
R Tresnati, N Maharani
SNEB, 2014
22014
Pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Minat Beli (Survey Pelanggan Pada Toko Pakaian Hijab Kembar Shop Bandung)
SD Putri, R Tresnati
Universitas Islam Bandung, 2019
12019
Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention pada Pelanggan 372 Kopi Bandung
M Hafiz, R Tresnati
Universitas Islam Bandung, 2019
12019
Pengaruh Content Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei pada Konsumen Thirteenth Shoes Bandung)
P Puspitasari, R Tresnati, DR Oktini
Universitas Islam Bandung, 2019
12019
KAJIAN KEMITRAAN KAMPOENG BNI DENGAN USAHATANI JAGUNG MANIS DI KECAMATAN PANUMBANGAN KABUPATEN CIAMIS
R Tresnati, N Maharani
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 131-138, 2015
12015
Perkembangan Gadai Emas Syariah Di Pegadaian Syariah
R Tresnati, N Hardiyanto, L Sevriana
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa), 200-214, 2015
12015
Pengaruh Private Label terhadap Keputusan Pembelian
R Andrian, R Tresnati, D R Oktini
Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung (UNISBA), 2015
12015
Kajian tentang kemitraan guna meningkatkan pendapatan petani pada usahatani jagung manis di kabupaten ciamis
R Tresnati
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa), 2014
12014
Pemasaran bagi Petualang sebagai Kegiatan Komunikasi Pemasaran
R Tresnati
Mediator: Jurnal Komunikasi 7 (2), 201-212, 2006
12006
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20