Ikuti
ratih tresnati
ratih tresnati
Fakultas Ekonomi dan Bisnis-Manajemen, Universitas Islam Bandung (Unisba)
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Metodologi penelitian bisnis dengan aplikasi SPSS
E Rochaety, R Tresnati, AM Latief
Jakarta: Mitra Wacana Media, 65-83, 2007
7202007
Kamus Istilah Ekonomi (Edisi Kedua)
E Rochaety, R Tresnati
Bumi Aksara, 2022
1882022
Metodologi Penelitian Bisnis dengan Aplikasi SPSS
R Ety, T Ratih, ML Abdul
Penerbit Mitra Wacana Media, 2007
542007
Metodologi Penelitian Bisnis Dengan Aplikasi SPSS Edisi 2
E Rochaety, R Tresnati, AM Latief
Mitra Wacana Media, 2019
342019
Pengaruh Content Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei pada Konsumen Thirteenth Shoes Bandung)
P Puspitasari, R Tresnati, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 116-121, 2017
212017
Kajian tentang strategi pemasaran syariah dalam penguatan daya saing UKM menghadapi AEC 2015 di Indonesia
R Tresnati, N Maharani
Proceedings SNEB 2015, 1-11, 2014
152014
Pengaruh Brand Awareness dan Customer Experience Terhadap Customer Loyalty Pada Sate Cak Ahmad (Survey Konsumen Cak Ahmad di Kota Bandung)
DD Anjani, R Tresnati
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 75-82, 2021
142021
Pengaruh kesadaran halal dan pengetahuan produk halal terhadap keputusan pembelian pada wisata halal di Bali
N Saputra, R Tresnati
Prosiding manajemen 6 (1), 47-49, 2020
142020
Pengaruh Iklan Testimoni terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan Klinik Vanela Beauty Care Cimareme Padalarang)
MS Ningrum, R Tresnati
Prosiding Manajemen, 274-279, 2018
132018
Kamus Istilah Ekonomi
R Tresnati, E Roehaety
Jakarta: Bumi Akasara, 2005
122005
Pengaruh Bauran Pemasaran Islami (Islamic Marketing Mix) terhadap Peningkatan Jumlah Muzakki pada RZ Kantor Cabang Bandung Antapani
R Yulyana, AR Hidayat, R Tresnati
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah, 725-731, 2016
10*2016
Latief, 2007
T Rochaety, R Tresnati
Metode Penelitian Bisnis dengan Aplikasi SPSS. Jakarta. Mitra Wacana Media, 0
10
Pengaruh Customer Experience terhadap Repurchase Intention (Survey pada Pelanggan Ozt Cafe And Steakhouse Bandung)
HN Salam, R Tresnati, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1139-1145, 2017
82017
Business research methodology with SPSS application
E Rochaety, R Tresnati, AM Latief
Jakarta: Mitra Wacana Media, 2007
82007
Pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Minat Beli (Survey Pelanggan Pada Toko Pakaian Hijab Kembar Shop Bandung)
SD Putri, R Tresnati
Prosiding Manajemen, 161-168, 2018
72018
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Green Cake dan Coffee Bandung)
MA Abdurochman, R Tresnati, DR Oktini
Prosiding Akuntansi, 379-385, 2015
72015
Kajian bauran pemasaran pembiayaan KPR Islamic banking menggunakan analisis SWOT (studi kasus pada BPRS Al Salaam cabang Bandung)
S Dalfa, R Tresnati, P Srisusilawati
Prosiding hukum ekonomi syariah, 696-701, 2018
62018
Kajian tentang kemitraan guna meningkatkan pendapatan petani pada usahatani jagung manis di Kabupaten Ciamis
R Tresnati
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 11 (2), 2014
62014
“Call Center” sebagai Alat Komunikasi Pemasaran di Abad ke-21
R Tresnati
Mediator: Jurnal Komunikasi 8 (1), 183-198, 2007
62007
Pemasaran bagi Petualang sebagai Kegiatan Komunikasi Pemasaran
R Tresnati
Mediator: Jurnal Komunikasi 7 (2), 201-212, 2006
62006
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20