Ikuti
Putri Reno Kemala Sari
Putri Reno Kemala Sari
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi
Email yang diverifikasi di uts.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PERAN ULASAN PRODUK DAN FOT PRODUK YANG DITAMPILKAN PENJUAL PADA MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP MINAT BELI PRIA DAN WANITA
R Servanda, NA Ananda, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 69-79, 2019
412019
Pengaruh Literasi Keuangan Dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Keuangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Wanita Di Sumbawa Besar
SR Sari, S Andriani, PRK Sari
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Indonesia 5 (2), 33-37, 2020
262020
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Dalam Kemasan Merek Dharma
W Andriani, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (1), 2019
172019
Manajemen Proses Konversi Perbankan Konvensional Menjadi Perbankan Syariah Studi Kasus Bank NTB Syariah
R Ikono, PRK Sari
Jurnal Tambora 4 (2A), 1-9, 2020
132020
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN INKLUSI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT PETANI JAGUNG DESA JOTANG PADA BRI
SD Puspasari, L Hakim, PRK Sari
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia 5 (1), 1-4, 2020
102020
Pengaruh Npl Dan BOPO Terhadap ROA pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2013-2017
L Hakim, PRK Sari, VA Yunita
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (1), 2019
62019
Relationship Marketing dan Suasana Kafe dalam Mengoptimalkan Loyalitas Pelanggan Oase Coffee
PRK Sari
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Indonesia 3 (2), 2018
52018
MENINGKATKAN YOUNG ENTERPRENERSHIP DAN CREATIVE ENTERPRENERSHIP DI SMKN 2 SUMBAWA BESAR
S Oktapiani, S Andriani, PRK Sari, MN Fietroh
Mafaza: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 83-92, 2022
42022
ANALISIS RISIKO JASA PENYEWAAN MOBIL PADA CV. RAHMAD ILLAHI
DS Haryani, PRK Sari
MANAJERIAL DAN BISNIS TANJUNGPINANG 4 (1), 66-74, 2021
32021
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
S Andriani, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 29-35, 2019
32019
STUDI KOMPARATIF: REAKSI PASAR MODAL DAN PASAR MODAL SYARIAH TERHADAP KEMENANGAN JOKOWI 2019 (JOKOWI’S EFFECT)
NA Ananda, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 8-16, 2019
22019
SIKAP GENERASI MILLENIALS TERHADAP IKLAN ONLINE DALAM E-COMMERCE DI SITUS YOUTUBE
W Wilyastuti, PRK Sari, Y Sudodo
Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (2), 2018
22018
Gender dan Keputusan Keuangan Pelaku UMKM Nasabah Bank Syariah
PRK Sari, GR Mutia
Valid: Jurnal Ilmiah 21 (1), 37-43, 2023
12023
Sustainable Tourism Strategy: QSPM and SWOT Matrix
PRK Sari, F Permatacita, S Oktapiani, M Nurjihadi
Asian Journal of Language, Literature and Culture Studies 5 (1), 45-56, 2022
12022
NTB Tourism in the Perspective of Balanced Scorecard and Objective Matrix
Zulkieflimansyah, PRK Sari, M Nurjihadi, AH Ilman, H Anggeraini
American International Journal of Business Management (AIJBM) 5 (1), 46-55, 2022
12022
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Konsumen yang Menggunakan Produk PT Herbal Penawar Alwahida Indonesia di Kabupaten Sumbawa)
NA Lestari, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 4 (1), 90-94, 2021
12021
Technology Acceptance Model Using Electronic Banking to Muslim Consumptive Behavior
PRK Sari, L Hakim, F Kurniawati
Universiti Sains Islam Malaysia, 2020
12020
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa untuk Mengontrak Tempat Tinggal (Studi Kasus Mahasiswa UTS Nusantara 2016)
MF Ayyasy, PRK Sari, F Maradita
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 80-89, 2019
12019
How The Effect of Financial Technology to Financial Inclusions : Study Case at Sumbawa
L Hakim, S Andriani, PRK Sari
Internasional Journal of Innovations Science and Research Technology 4 …, 2019
12019
PENGARUH PANAMA PAPERS TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG)
PRK Sari, A Salam
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (1), 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20