Ikuti
Putri Reno Kemala Sari
Putri Reno Kemala Sari
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi
Email yang diverifikasi di uts.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PERAN ULASAN PRODUK DAN FOT PRODUK YANG DITAMPILKAN PENJUAL PADA MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP MINAT BELI PRIA DAN WANITA
R Servanda, NA Ananda, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 69-79, 2019
602019
Pengaruh literasi keuangan dan gaya hidup terhadap perilaku keuangan Aparatur Sipil Negara (ASN) wanita di Sumbawa Besar
SR Sari, S Andriani, PRK Sari
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Indonesia 5 (2), 33-37, 2020
472020
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Dalam Kemasan Merek Dharma
W Andriani, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (1), 2019
252019
Manajemen Proses Konversi Perbankan Konvensional Menjadi Perbankan Syariah Studi Kasus Bank NTB Syariah
R Ikono, PRK Sari
Jurnal Tambora 4 (2A), 1-9, 2020
222020
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN INKLUSI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT PETANI JAGUNG DESA JOTANG PADA BRI
SD Puspasari, L Hakim, PRK Sari
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia 5 (1), 1-4, 2020
152020
Pengaruh Npl Dan BOPO Terhadap ROA pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2013-2017
L Hakim, PRK Sari, VA Yunita
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (1), 2019
112019
Risk management innovation of Islamic financial institutions
PRK Sari, R Abdullah
European Journal of Islamic Finance, 2016
10*2016
ANALISIS RISIKO JASA PENYEWAAN MOBIL PADA CV. RAHMAD ILLAHI
DS Haryani, PRK Sari
MANAJERIAL DAN BISNIS TANJUNGPINANG 4 (1), 66-74, 2021
82021
Meningkatkan Young Enterprenership Dan Creative Enterprenership Di Smkn 2 Sumbawa Besar
S Oktapiani, S Andriani, PRK Sari, MN Fietroh
Mafaza: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 83-92, 2022
72022
The Effect of Financial Literation on the Financial Performance of SME with Financial Inclusion as Intervening Variables
Zulkieflimansyah, L Hakim, PRK Sari, Zulkaernaen
International Journal of Innovative Science and Research Technology, 2020
6*2020
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
S Andriani, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 29-35, 2019
62019
Relationship Marketing Dan Suasana Kafe Dalam Mengoptimalkan Loyalitas Pelanggan Oase Coffee
PRK Sari
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Indonesia 3 (2), 2018
52018
Pembuktian Kasus Malpraktek Di Indonesia
L Nadriana
Lex Publica 2 (1), 239-254, 2015
42015
Digital Marketing Strategy in Increasing Productivity of The Finance, Economy and Tourism Industry Post Covid 19
A Nugroho, SH Utomo
Proceeding of International Conference on Finance Business and Banking, 2024
32024
Pengaruh Disiplin Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
A Febriyanti, S Amri
Kredibel: Jurnal Ilmiah Manajemen 2 (3), 139-153, 2024
22024
How The Effect of Financial Technology to Financial Inclusions : Study Case at Sumbawa
L Hakim, S Andriani, PRK Sari
Internasional Journal of Innovations Science and Research Technology 4 …, 2019
22019
SIKAP GENERASI MILLENIALS TERHADAP IKLAN ONLINE DALAM E-COMMERCE DI SITUS YOUTUBE
W Wilyastuti, PRK Sari, Y Sudodo
Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (2), 2018
22018
Gender dan Keputusan Keuangan Pelaku UMKM Nasabah Bank Syariah
PRK Sari, GR Mutia
Valid: Jurnal Ilmiah 21 (1), 37-43, 2023
12023
Analisis Pengaruh Diskon, Promosi, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Aplikasi Shopee
NH Qur’an, S Satriawan, PRK Sari
Kredibel: Jurnal Ilmiah Manajemen 1 (1), 25-39, 2023
12023
UMKM Membangun Negeri Melalui Kesadaran Membayar Pajak
E Setiawati, K Hadi, PRK Sari, I Ariffianti
Valid Jurnal Pengabdian 1 (3), 21-29, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20