Ikuti
Putri Reno Kemala Sari
Putri Reno Kemala Sari
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi
Email yang diverifikasi di uts.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PERAN ULASAN PRODUK DAN FOT PRODUK YANG DITAMPILKAN PENJUAL PADA MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP MINAT BELI PRIA DAN WANITA
R Servanda, NA Ananda, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 69-79, 2019
512019
Pengaruh literasi keuangan dan gaya hidup terhadap perilaku keuangan Aparatur Sipil Negara (ASN) wanita di Sumbawa Besar
SR Sari, S Andriani, PRK Sari
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Indonesia 5 (2), 33-37, 2020
322020
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Dalam Kemasan Merek Dharma
W Andriani, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (1), 2019
212019
Manajemen Proses Konversi Perbankan Konvensional Menjadi Perbankan Syariah Studi Kasus Bank NTB Syariah
R Ikono, PRK Sari
Jurnal Tambora 4 (2A), 1-9, 2020
192020
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN INKLUSI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT PETANI JAGUNG DESA JOTANG PADA BRI
SD Puspasari, L Hakim, PRK Sari
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia 5 (1), 1-4, 2020
112020
Pengaruh Npl Dan BOPO Terhadap ROA pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2013-2017
L Hakim, PRK Sari, VA Yunita
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (1), 2019
72019
Meningkatkan Young Enterprenership Dan Creative Enterprenership Di Smkn 2 Sumbawa Besar
S Oktapiani, S Andriani, PRK Sari, MN Fietroh
Mafaza: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 83-92, 2022
62022
ANALISIS RISIKO JASA PENYEWAAN MOBIL PADA CV. RAHMAD ILLAHI
DS Haryani, PRK Sari
MANAJERIAL DAN BISNIS TANJUNGPINANG 4 (1), 66-74, 2021
52021
Relationship Marketing Dan Suasana Kafe Dalam Mengoptimalkan Loyalitas Pelanggan Oase Coffee
PRK Sari
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Indonesia 3 (2), 2018
52018
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
S Andriani, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 29-35, 2019
42019
Pembuktian Kasus Malpraktek Di Indonesia
L Nadriana
Lex Publica 2 (1), 239-254, 2015
32015
SIKAP GENERASI MILLENIALS TERHADAP IKLAN ONLINE DALAM E-COMMERCE DI SITUS YOUTUBE
W Wilyastuti, PRK Sari, Y Sudodo
Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (2), 2018
22018
Gender dan Keputusan Keuangan Pelaku UMKM Nasabah Bank Syariah
PRK Sari, GR Mutia
Valid: Jurnal Ilmiah 21 (1), 37-43, 2023
12023
ANALISIS PENGARUH DISKON, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE
NH Qur’an, S Satriawan, PRK Sari
Kredibel: Jurnal Ilmiah Manajemen 1 (1), 25-39, 2023
12023
UMKM Membangun Negeri Melalui Kesadaran Membayar Pajak
E Setiawati, K Hadi, PRK Sari, I Ariffianti, IGG Narung
Valid Jurnal Pengabdian 1 (2), 32-40, 2023
12023
NTB Tourism in the Perspective of Balanced Scorecard and Objective Matrix
Zulkieflimansyah, PRK Sari, M Nurjihadi, AH Ilman, H Anggeraini
American International Journal of Business Management (AIJBM) 5 (1), 46-55, 2022
12022
Pengaruh Word Of Mouth, Persepsi Risiko Dan Picturial Warning Terhadap Minat Beli Konsumen
ALO Ardhani, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 4 (3), 1-9, 2021
12021
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Konsumen yang Menggunakan Produk PT Herbal Penawar Alwahida Indonesia di Kabupaten Sumbawa)
NA Lestari, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 4 (1), 90-94, 2021
12021
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa untuk Mengontrak Tempat Tinggal (Studi Kasus Mahasiswa UTS Nusantara 2016)
MF Ayyasy, PRK Sari, F Maradita
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 80-89, 2019
12019
STUDI KOMPARATIF: REAKSI PASAR MODAL DAN PASAR MODAL SYARIAH TERHADAP KEMENANGAN JOKOWI 2019 (JOKOWI’S EFFECT)
NA Ananda, PRK Sari
Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 8-16, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20