Problematika guru dalam menggunakan media pembelajaran pada mata pelajaran IPS di madrasah ibtidaiyah Darussalam kota Bengkulu SD Putri, DE Citra Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 1 (1), 49-55, 2019 | 108 | 2019 |
Implementasi pendidikan Agama Islam berwawasan lingkungan hidup dan budaya di Sekolah Menengah Pertama A Amin, S Zulkarnain, S Astuti Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 1 (1), 96-113, 2019 | 68 | 2019 |
Peran Guru Sejarah dalam Pembentukan Pendidikan Karakter Anak Era Globalisasi A Susilo, I Isbandiyah Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 1 (2), 171-180, 2019 | 63 | 2019 |
Desain Skenario Pembelajaran Aktif Dengan Metode “Mikir” Pada Mata Kuliah Pendidikan IPS PS Pernantah Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 1 (2), 145-155, 2019 | 58 | 2019 |
Nilai-nilai Multikultural dalam pembelajaran Sejarah: Identifikasi pada silabus U Lionar, A Mulyana Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 1 (1), 11-25, 2019 | 43 | 2019 |
Analisis Keterkaitan Motivasi Dan Apersepsi Terhadap Hasil Belajar IPS I Satria, RGT Kusumah Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 1 (1), 114-123, 2019 | 39 | 2019 |
Pengembangan Bahan Ajar Penulisan Sejarah Berbasis Model Project-Based Learning NU Krismawati Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 1 (2), 156-170, 2019 | 38 | 2019 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Media Gambar Berupa Rumah Adat Tentang Keragaman Budaya Di Indonesia Pada Pelajaran IPS Di Kelas V SD Negeri 03 Kota Mukomuko A Alidawati Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 1 (1), 79-95, 2019 | 38 | 2019 |
Study on Historical Sites: Pemanfaatan Situs Sejarah Masa Kolonial di Kota Batu sebagai sumber pembelajaran berbasis outdoor Learning WD Sulistyo Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 1 (2), 124-135, 2019 | 36 | 2019 |
Pandangan Guru Terhadap Integrasi Kearifan Lokal dalam Pembelajaran Sejarah: Studi Deskriptif di Beberapa Sma di Bengkulu Selatan Dan Kaur E Syaputra Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 1 (1), 1-10, 2019 | 29 | 2019 |
Analisis Kompetensi Dasar Esensial pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia di Masa Pandemi Covid-19 A Fikri, AN Hasudungan Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 3 (1), 20-30, 2021 | 27 | 2021 |
Literasi Digital: Perilaku dan Interaksi Sosial Masyarakat Bengkulu Terhadap Penanaman Nilai-nilai Kebhinekaan Melalui Diseminasi Media Sosial P Utomo, F Prayogi Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 3 (1), 65-76, 2021 | 20 | 2021 |
Model Pendidikan Perdamaian Berbasis Kearifan Lokal Pela Gandong Pada Pembelajaran IPS Pasca Rekonsiliasi Konflik Ambon AN Hasudungan, LD Sartika Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 2 (1), 20-32, 2020 | 17 | 2020 |
Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS (Think Pair Share) I Rosdi Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 2 (2), 191-198, 2020 | 16 | 2020 |
Nilai Pendidikan Budi Pekerti dalam Naskah Cerita Rakyat Prabu Angling Darma KEP Setiawan Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 1 (1), 26-34, 2019 | 16 | 2019 |
Kajian Literasi Ekonomi Siswa Sekolah Menengah Atas Al-Amanah Ciwidey C Anggreini, I Waspada Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 2 (1), 1-9, 2020 | 15 | 2020 |
Virtual Field Trips: Alternatif Pembelajaran IPS pada Masa Pandemi Covid-19 MI Rosidi, I Fitroh Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 3 (1), 31-38, 2021 | 14 | 2021 |
The primary profession of social worker: eksistensi pekerja sosial sebagai suatu profesi RB Lestari, SA Nulhaqim, M Irfan Prosiding Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 2 (2), 2015 | 14 | 2015 |
Landasan Antropologi Pendidikan dan Implementasinya Dalam Pembangunan Indonesia R Satria, NA Hanum, EB Shahbana, A Supriyanto, N Ulfatin Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 2 (1), 49-65, 2020 | 13 | 2020 |
Desain pembelajaran berbasis case study pada mata kuliah pendidikan IPS PS Pernantah, K Khadijah, M Hardian, B Ibrahim, MF Khasanah Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) 4 (2), 95-105, 2022 | 12 | 2022 |