Ikuti
Jamilah
Jamilah
lecturer in IKIP PGRI Pontianak
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan bahan ajar struktur aljabar untuk meningkatkan kemampuan pembuktian matematis mahasiswa
S Fadillah, J Jamilah
Cakrawala Pendidikan 35 (1), 2016
372016
Komparasi Model Penemuan Terbimbing Dan Pembelajaran Langsung Terhadap Kemampuan Pembuktian Matematis
J Jamilah, H Hartono, UD Susiaty
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (2), 218-224, 2017
42017
Penggunaan Bahan Ajar Struktur Aljabar Untuk Meningkatkan Kemampuan Pembuktian Matematis Pada Mahasiswa Ikip Pgri Pontianak
J Jamilah, S Fadillah
Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 8 (2), 60-69, 2017
42017
Didactic transposition from scholarly knowledge of mathematics to school mathematics on sets theory
J Jamilah, D Suryadi, N Priatna
Journal of Physics: Conference Series 1521 (3), 032093, 2020
32020
Pengembangan Instrumen Notes Untuk Mengukur Kemampuan Afektif Mahasiswa Dalam Kurikulum Kkni (Development of Non Test Instruments To Measuring Student Affected Ability in …
H Hartono, J Jamilah, D Fitriawan
Buana Matematika: Jurnal Ilmiah Matematika Dan Pendidikan Matematika 7 (1 …, 2017
22017
Problem Solving Ability in Probability Theory Through Problem Solving Based Learning
Jamilah
INTERNATIONAL MULTIDISCIPLINARY CONFERECE AND CALL FOR PAPER, 110, 0
1*
ANALISIS SITUASI DIDAKTIS BERDASARKAN TEORY OF DIDACTIC SITUATION (TDS) MATERI KUBUS DAN BALOK
E Sumita, J Jamilah, M Muchtadi
JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia) 7 (2), 67-72, 2022
2022
Pengorganisasian Situasi Didaktis Dalam Pembelajaran Panjang Busur Lingkaran
Jamilah, A Winarji
DDR CONFERENCE 2021 "Desain Didaktis untuk Perbaikan Kualitas Pembelajaran …, 2021
2021
DIDACTICAL OBSTACLE SISWA KELAS IX PADA MATERI DERET GEOMETRI
M Andani, Jamilah, Muchtadi
Journal of Innovation Research and Knowledge 1, 887-894, 2021
2021
Phenomenology of Didactic Transposition on Division of Whole Number
Jamilah
Bookchapter of The Pandemic a Leap of Faith, 266, 2021
2021
Analysis of Didactic Transposition and HLT as a Rationale in Designing Didactic Situation
D Suryadi, N Priatna
4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference …, 2021
2021
Buku Ajar Teori Grup
S Fadillah, Jamilah, Nurmaningsih
2021
Transposition from Knowledge to be taught to Knoweldge Actually Taught and Its Impact to Students Concept on Set Definition.
Jamilah, D Suryadi, N Priatna
THE 7th INTERNATIONAL CONFERENCE ON RESEARCH, IMPLEMENTATION AND EDUCATION …, 2020
2020
Panduan Desain Pembelajaran Bermuatan Karakter bagi Guru Matematika Sekolah Menengah Pertama Kelas IX
S Fadillah, Y Darma, D Fitriawan, Jamilah, S Fadlun
2020
Panduan Desain Pembelajaran Bermuatan Karakter bagi Guru Matematika Sekolah Menengah Pertama Kelas VIII
S Fadillah, Y Darma, D Fitriawan, Jamilah, S Fadlun
2020
Panduan Desain Pembelajaran Bermuatan Karakter bagi Guru Matematika Sekolah Menengah Pertama Kelas VII
S Fadillah, Y Darma, D Fitriawan, Jamilah, S Fadlun
2020
Students’ Concept Images on Set: Zone of Differences between Concept Image and Formal Concept Definition
Jamilah, D Suryadi, N Priatna
International Journal of Advanced Science and Technology 28 (18), 156-166, 2019
2019
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA PADA MATERI KALKULUS INTEGRAL
DS Jamilah
Jurnal Pendidikan Informatika dan Sains 6 (1), 56-71, 2017
2017
Correlation Between the Understanding of Concepts in Integral Calculus and Random Variable Distribution
Jamilah
International Conference on Mathematics and Science Education (ICMScE), 434, 2017
2017
EVALUASI PELAKSANAAN PEMBIMBINGAN AKADEMIK PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA IKIP PGRI PONTIANAK
N Jamilah
Jurnal Pendidikan Informatika dan Sains 5 (1), 64-81, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20