Follow
DIAH GUSRAYANI
DIAH GUSRAYANI
Verified email at upi.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi energi bunyi
H Nur’Azizah, AK Jayadinata, D Gusrayani
Jurnal pena ilmiah 1 (1), 51-60, 2016
1102016
Penerapan model contextual teaching and learning meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV pada materi gaya
D Handini, D Gusrayani, RL Panjaitan
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 451-460, 2016
1072016
Pengaruh model pembelajaran discovery learning terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi sifat-sifat cahaya
SW Tumurun, D Gusrayani, AK Jayadinata
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 2016
1052016
Penerapan model pembelajaran jigsaw untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam menemukan kalimat utama pada tiap paragraf
AS Alfazr, D Gusrayani, DT Sunarya
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 111-120, 2016
432016
Teaching english to young learners:(Sebuah telaah konsep mengajar bahasa inggris kepada anak-anak)
D Gusrayani
UPI Press, 2014
412014
Penerapan model kooperatif teknik make a match dengan media kartu klop untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi kenampakan alam dan buatan
C Deschuri, D Kurnia, D Gusrayani
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 2016
382016
Pengaruh model learning cycle terhadap keterampilan proses sains siswa SD kelas IV pada materi hubungan antara sifat bahan dengan kegunaannya
D Nurbani, D Gusrayani, AK Jayadinata
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 211-220, 2016
362016
Pengaruh model visual, auditory, dan kinesthetic (VAK) terhadap hasil belajar siswa pada materi sifat-sifat cahaya
AYT Alditia, D Gusrayani, RL Panjaitan
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 351-360, 2016
222016
Penggunaan Media Papan Dart Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa
BR Azhari, N Hanifah, D Gusrayani
Jurnal Pena Ilmiah 2, 2017
152017
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA PADA MATERI VOLUME KUBUS DAN BALOK …
N Yulinda
UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA, 2016
122016
Penerapan model pembelajaran learing cycle terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi perubahan lingkungan
AM Santika, D Gusrayani, AK Jayadinata
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 571-580, 2016
122016
Pembinaan Bahasa Indonesia sebagai bahasa kedua
D Indihadi, E Zaenuddin, D Gusrayani
Bandung: UPI Press, 2009
112009
Pengaruh pendekatan problem-based learning (PBL) terhadap kemampuan pemahaman matematis dan komunikasi matematis siswa pada materi skala dan perbandingan
R Respati, M Maulana, D Gusrayani
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 171-180, 2016
102016
Studi Kasus: Kecemasan Berbicara Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing
E Fitriani, J Julia, D Gusrayani
Jurnal Basicedu 6 (2), 2312-2322, 2022
92022
Pengaruh Strategi Inkuiri Sosial Terhadap Pemahaman IPS dan Self-Regulated Learning Siswa Sekolah Dasar pada Materi Kegiatan Ekonomi di Indonesia (Penelitian Kuasi Eksperimen …
P Purwasih, D Gusrayani, N Hanifah
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 2071-2080, 2017
92017
Meningkatkan keterampilan menyimak dengan menerapkan model pembelajaran quantum dalam membuat denah berdasarkan penjelasan yang didengar
T Widianti, D Djuanda, DD Gusrayani
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 1-10, 2016
92016
Thematic and Transitivity Analysis of Children's Songs and Stories
D Gusrayani
Jurnal Sastra Inggris 8 (1), 61-75, 2008
82008
Penerapan pembelajaran berbasis masalah pada materi sumber daya alam untuk meningkatkan literasi sains siswa sd
NF Rizki, D Gusrayani, A Sujana
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 251-260, 2017
72017
Online scaffolding dictionary for children
D Gusrayani, D Tatang, S Handayani, D Suherdi, D Sukyadi
Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012038, 2019
62019
STORY AND SONG IN TEACHING ENGLISH TO YOUNG INDONESIAN EFL LEARNERS: HOW POWERFUL?
D Gusrayani
Indonesian EFL Journal 1 (1), 63-69, 2015
62015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20