Ikuti
DIAH GUSRAYANI
DIAH GUSRAYANI
Email yang diverifikasi di upi.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model contextual teaching and learning meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV pada materi gaya
D Handini, D Gusrayani, RL Panjaitan
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 451-460, 2016
1172016
Pengaruh model pembelajaran discovery learning terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi sifat-sifat cahaya
SW Tumurun, D Gusrayani, AK Jayadinata
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 2016
1142016
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi energi bunyi
H Nur’Azizah, AK Jayadinata, D Gusrayani
Jurnal Pena Ilmiah UPI 1 (1), 2016
1082016
Penerapan model pembelajaran jigsaw untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam menemukan kalimat utama pada tiap paragraf
AS Alfazr, D Gusrayani, DT Sunarya
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 111-120, 2016
442016
Teaching english to young learners:(Sebuah telaah konsep mengajar bahasa inggris kepada anak-anak)
D Gusrayani
UPI Press, 2014
432014
Penerapan model kooperatif teknik make a match dengan media kartu klop untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi kenampakan alam dan buatan
C Deschuri, D Kurnia, D Gusrayani
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 2016
402016
Pengaruh model learning cycle terhadap keterampilan proses sains siswa SD kelas IV pada materi hubungan antara sifat bahan dengan kegunaannya
D Nurbani, D Gusrayani, AK Jayadinata
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 211-220, 2016
332016
Ragam model pembelajaran di sekolah dasar
D Maulana, N Hanifah, A Sujana, D Gusrayani, AN Aeni, AKJ Julia, ...
Sumedang: UPI Sumedang Press, 2015
312015
Pengaruh model visual, auditory, dan kinesthetic (VAK) terhadap hasil belajar siswa pada materi sifat-sifat cahaya
AYT Alditia, D Gusrayani, RL Panjaitan
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 351-360, 2016
222016
Penggunaan Media Papan Dart Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa
BR Azhari, N Hanifah, D Gusrayani
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 2017
172017
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA PADA MATERI VOLUME KUBUS DAN BALOK …
N Yulinda
UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA, 2016
172016
Pembinaan Bahasa Indonesia sebagai bahasa kedua
D Indihadi, E Zaenuddin, D Gusrayani
Bandung: UPI Press, 2009
152009
Meningkatkan keterampilan menyimak dengan menerapkan model pembelajaran quantum dalam membuat denah berdasarkan penjelasan yang didengar
T Widianti, D Djuanda, DD Gusrayani
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 1-10, 2016
112016
Penerapan model pembelajaran learing cycle terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi perubahan lingkungan
AM Santika, D Gusrayani, AK Jayadinata
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 2016
112016
Pengaruh Strategi Inkuiri Sosial Terhadap Pemahaman IPS dan Self-Regulated Learning Siswa Sekolah Dasar pada Materi Kegiatan Ekonomi di Indonesia (Penelitian Kuasi Eksperimen …
P Purwasih, D Gusrayani, N Hanifah
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 2071-2080, 2017
102017
Pengaruh pendekatan problem-based learning (PBL) terhadap kemampuan pemahaman matematis dan komunikasi matematis siswa pada materi skala dan perbandingan
R Respati, M Maulana, D Gusrayani
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 171-180, 2016
102016
Studi Kasus: Kecemasan Berbicara Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing
E Fitriani, J Julia, D Gusrayani
Jurnal Basicedu 6 (2), 2312-2322, 2022
92022
Penerapan Model Situation-Based Learning Pada Materi Sifat-Sifat dan Jaring-Jaring Bangun Ruang Sederhana Di Kelas IV SDN Paseh 1 Sumedang
I Larawati, DG Isrok'atun
Jurnal Pena limiah 1 (1), 2016
82016
Thematic and Transitivity Analysis of Children's Songs and Stories
D Gusrayani
Jurnal Sastra Inggris 8 (1), 61-75, 2008
82008
Penerapan pembelajaran berbasis masalah pada materi sumber daya alam untuk meningkatkan literasi sains siswa sd
NF Rizki, D Gusrayani, A Sujana
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 251-260, 2017
72017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20