Ikuti
Indah Puspita Sari
Indah Puspita Sari
STKIP Siliwangi
Email yang diverifikasi di stkipsiliwangi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis hambatan belajar mahasiswa pada mata kuliah program linear
IP Sari, R Purwasih, A Nurjaman
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 6 (1), 39-46, 2017
472017
Gender and mathematical reasoning ability
G Kadarisma, A Nurjaman, I P Sari, R Amelia
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 1-6, 2019
44*2019
Developing didactic design in triangle and rectangular toward students mathematical creative thinking through Visual Basic for PowerPoint
E E Rohaeti, A Nurjaman, I P Sari, M Bernard, W Hidayat
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 1-6, 2019
32*2019
THE EFFECT OF PROBLEM POSING APPROACH TOWARDS STUDENTS’ MATHEMATICAL DISPOSITION, CRITICAL & CREATIVE THINKING ABILITY BASED ON SCHOOL LEVEL
IPS Adi Nurjaman
Infinity 6 (1), 69-76, 2017
31*2017
Optimasi daya dan torsi pada motor 4 tak dengan modifikasi crankshaft dan porting pada cylinder head
F Majedi, I Puspitasari
JTT (Jurnal Teknologi Terpadu) 5 (1), 82-89, 2017
292017
PENERAPAN AKTIVITAS QUICK ON THE DRAW MELALUI PENDEKATAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PENALARAN MATEMATIS SISWA MA
IP Sari
Jurnal P2M - STKIP Siliwangi Bandung 2 (No. 2), 192-202, 2015
252015
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematik siswa SMP pada materi kubus dan balok
S Chotimah, IP Sari, LS Zanthy
Jurnal Ilmiah P2M STKIP Siliwangi 6 (2), 86-89, 2019
132019
Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa smp melalui pendekatan problem posing
IP Sari
Didaktik 9 (1), 10-15, 2015
132015
Pengembangan lembar kerja siswa berbasis inkuri untuk meningkatkan hots siswa sma pada materi trigonometri
G Kadarisma, IP Sari, E Senjayawati
Teorema: Teori dan Riset Matematika 5 (2), 239-248, 2020
122020
Self efficacy terhadap kemampuan high order thinking mathematics siswa melalui pembelajaran berbantuan softwere geogebra
R Purwasih, R Sariningsih, IP Sari
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 166-173, 2020
122020
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DILIHAT DARI GENDER
IPS Anggi Citra Widyastuti, Dicky Permana
JPMI 1 (2), 145-148, 2018
12*2018
Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal teorema phytagoras
D Khoerunnisa, IP Sari
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 4 (6), 1731-1742, 2021
112021
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI PYTHAGORAS
Angga Andriawan, Asti Sari Setiawati, Indah Puspita Sari, Siti Chotimah
JPMI 1 (4), 559-568, 2018
11*2018
Penerapan Pendekatan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik Siswa SMA
IPS Adi Nurjaman
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 131-136, 2019
62019
Meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam membuat RPP melalui penerapan model pembelajaran project based learning
A Nurjaman, R Purwasih, IP Sari
Jurnal Mercumatika: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika 2 …, 2018
62018
The use of ASSURE learning design to improve mathematical problem solving ability and self-determination of junior high school students
SCIPS L S Zanthy1
ISAMME 1315 (1), 1-6, 2019
52019
PELATIHAN CARA MENANAMKAN KONSEP MATEMATIKA UNTUK ANAK SD DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ALAT PERAGA PADA GURU SD
LSZ Siti Chotimah, Indah Puspita Sari
Abdimas Siliwangi 3 (1), 157-172, 2020
42020
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Melalui Pendekatan Problem Posing
IP Sari
Prosiding Seminar Pendidikan Matematika Program Pasca Sarjana STKIP …, 2014
42014
Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Teorema Pythagoras: Suatu Action Research
T Safitri, W Hidayat, IP Sari
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 5 (3), 885-896, 2022
22022
The Effect Of Problem Posing Approach Towards Critical and Creative Thinking Ability Based On School Lavel
A Nurjaman, I Puspita
Jounal Education 6 (1), 2017
22017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20