Ikuti
Tri Kurniawati
Tri Kurniawati
IKIP PGRI Pontianak
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Minat membaca mahasiswa program studi pendidikan bahasa Inggris
T Kurniawati
Edukasi: Jurnal Pendidikan 13 (2), 227-238, 2015
232015
Pengembangan Draft Bahan Ajar Pada Mata Kuliah Basic Reading Program Studi Bahasa Inggris
T Kurniawati, C Kusumaningsih, Y Rhamadiyanti
Jurnal Pendidikan Bahasa 4 (2), 281-293, 2015
212015
Membangun minat peserta didik Kampung Inggris Parit Baru dalam belajar bahasa Inggris
A Aunurrahman, M Musa, R Rustam, C Kusumaningsih, E Susanti, ...
GERVASI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 282-292, 2020
62020
Pengetahuan morfologi (morphological awareness) dalam proses pengenalan kata bahasa inggris
F Anita, Y Ramadhiyanti, T Kurniawati
Jurnal Pendidikan Bahasa 3 (1), 103-118, 2014
52014
Persepsi Mahasiswa terhadap Peran Dosen Pembimbing Akademik Program Studi Bahasa Inggris IKIP PGRI Pontianak 2016
T Kurniawati, F Anita, DS Astuti, DS Sari
Edukasi: Jurnal Pendidikan 14 (2), 305-319, 2016
42016
Strategi pembelajaran untuk meningkatkan skor TOEFL mahasiswa menggunakan pendekatan pembelajaran tuntas
D Irwan, T Kurniawati
Jurnal Pendidikan Bahasa 2 (2), 165-174, 2013
42013
Pelatihan strategi belajar bahasa Inggris siswa kelas III SMP Walisongo dalam menghadapi ujian nasional 2018
M Hafis, MIR Putra, T Kurniawati
GERVASI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (2), 176-186, 2018
22018
Studi penelusuran alumni program studi pendidikan bahasa Inggris IKIP PGRI Pontianak
F Anita, T Kurniawati, C Kusumaningsih, A Darajat, D Irwan
Jurnal Pendidikan Bahasa 5 (1), 87-99, 2016
12016
IMPROVING STUDENTS’SPEAKING SKILL BY USING SCIENTIFIC APPROACH
F HERNI, K Tri, A Finny
IKIP PGRI PONTIANAK, 2015
2015
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI E-MAILDI KELAS XI SMA NEGERI 1 NANGA TAYAP KABUPATEN KETAPANG
S Pringki, K Tri, M Ferry, S Kom
IKIP PGRI PONTIANAK, 2015
2015
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATERI FUNGSI MENU DAN IKON PROGRAM PENGOLAH ANGKA DI SMAN 1 …
TRIA RAPAEL, K Tri, D Handy, MP ST
IKIP PGRI PONTIANAK, 2015
2015
AN ANALYSIS OF STUDENTS’DIFFICULTIES IN READING COMPREHENSION: THE CASE OF THE SECOND GRADE STUDENTS OF SMP NEGERI 1 SELAKAU TIMUR IN THE ACADEMIC YEAR OF 2014/2015
T TORDIANTO, M ARDI, K TRI, M PD
IKIP PGRI PONTIANAK, 2015
2015
PENGEMBANGAN MEDIA ENGLISH VOCABULARY CARD DALAM MATA KULIAH BAHASA INGGRIS PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GEOGRAFI IKIP-PGRI PONTIANAK
K Tri, S Sahrawi, R Yulia
LPPM IKIP PGRI Pontianak, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13