Jurnal Komunikatio
Jurnal Komunikatio
Social and Politic Science, Djuanda University
Email yang diverifikasi di unida.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan Media Sosial Melalui Whatsapp Group Fei Sebagai Sarana Komunikasi
A Sukrillah, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 3 (2), 2018
202018
Strategi Komunikasi Pelayanan Publik melalui Program Pos Pemberdayaan Keluarga
AA Kusumadinata, M Fitriah
Jurnal ASPIKOM 3 (2), 225-238, 2017
102017
Penggunaan Media Komunikasi Whatsapp terhadap Efektivitas Kinerja Karyawan
A Anjani, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 4 (1), 2018
42018
Efektifitas Promosi Destinasi Wisata Rekreasi Gunung Pancar Melalui Postingan Instagram Media Sosial
R Fauziah, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 4 (1), 2018
42018
Pengaruh Komunikasi Persuasif dalam Meningkatkan Kesadaran Solidaritas Anggota Scooter Mods Bogor Indonesia
NA Pradipto, S Sukarelawati, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 3 (2), 2018
42018
PENGARUH TAYANGAN SINETRON ANAK JALANAN TERHADAP PERILAKU ANAK THE INFLUENCE ANAK JALANAN SOAP OPERA THROUGH BEHAVIOURAL CHILDREN
DW Bahari, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 3 (1), 2017
42017
Metode promosi melalui direct selling dalam meningkatkan minat konsumen menggunakan jasa hotel
EN Hanifah, S Sukarelawati, A Agustini
Jurnal Komunikatio 3 (1), 2017
32017
Pengaruh Sosial Media Komunikasi Interpersonal Ibu dan Anak Dalam Membangun Motivasi Belajar
DR Pratama, IA Ratnamulyani, M Fitriah
Jurnal Komunikatio 1 (2), 2017
3*2017
Fenomena Penggunaan Foto Outfit Of The Day di Instgram Sebagai Media Presentasi Diri (Suatu Kajian Komunikasi Dalam Pendekatan Dramaturgi Erving Goffman)
R Ulfah, IA Ratnamulyani, M Fitriah
Jurnal Komunikatio 2 (1), 2017
32017
Strategi komunikasi pemasaran jungleland adventure theme park Bogor dalam upaya menarik pengunjung
RM Indrapraja, IA Ratnamulyani, M Fitriah
Jurnal komunikatio 1 (1), 2017
32017
Pengaruh Komunikasi Persuasif dalam Penyuluhan Produksi Pangan Industri Rumah Tangga terhadap Perubahan Sikap Para Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Bogor
M Fitriah, IA Ratnamulyani
Jurnal Komunikasi Pembangunan 13 (2), 2015
32015
PENATAAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR DAERAH BERBASIS KOMPETENSI
I Purnamasari, RA Munjin, IA Ratnamulyani
JURNAL GOVERNANSI 5 (1), 70-78, 2019
22019
Promosi personal selling surat kabar bogor today dalam menarik minat pemasang iklan
N Amalia, S Sukarelawati, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 3 (1), 2017
22017
ANALYSIS OF PERSONALBRANDING COUPLE OF PROSPECTIVE CANDIDATES IN BOGOR CITY OF 2018
SF Imansyah, IA Ratnamulyani, K Setiawan
Indonesian Journal of Social Research (IJSR) 2 (1), 88-93, 2020
12020
Hubungan Motion Graphic Sebagai Konten Promosi Sekolah di Media Sosial
AA Kusumadinata, IA Ratnamulyani, MR Nurmansyah
Communications 1 (2), 77-90, 2019
12019
Strategi Public Relations Dalam Menjaga Corporate Image Di Pt Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (Mor) Iii
H Hakanna, IA Ratnamulyani, AA Kusumadinata
Jurnal Komunikatio 4 (2), 2018
12018
Arrangement of Human Resource in Public Sector
I Purnamasari, RA Munjin, IA Ratnamulyani
International Journal of Sciences: Basic and Applied Research (IJSBAR) 42 (3 …, 2018
12018
Strategi Komunikasi Pemasaran Multilevel Marketing Oriflame Terhadap Kepercayaan Distributor Sebagai Mitra Usaha
R Rohana, A Agustini, IA Ratnamulyani
Jurnal Komunikatio 1 (2), 2017
12017
Hubungan antara kekuatan kredibilitas komunikator dalam komunikasi interpersonal dengan kepuasan pelanggan di Rancamaya Golf dan Country Club di Kabupaten Bogor
N Nuraeni, S Sukarelawati, M Fitriah
Jurnal Komunikatio 1 (1), 2017
12017
Proses Enkulturasi dalam Budaya Entas-entas, Praswala Gara, Dan Pujan Kapat (Sistem Sosial Lokal: Antar Etnis Kabupaten Probolinggo)
A Alamsyah
Jurnal komunikatio 1 (1), 2017
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20