Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis Dan Self-Esteem Siswa Sekolah Menengah Pertama Dengan Menggunakan Model Pembelajaran ARIAS S Wahyuni, S Fatimah SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 200-209, 2012 | 27 | 2012 |
Pengaruh pembelajaran dengan pendekatan proses berpikir reflektif terhadap peningkatan kemampuan koneksi dan berpikir kritis matematis siswa R Zulmaulida, JA Dahlan SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 228-236, 2012 | 24 | 2012 |
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Anchored Instruction terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self-Concept Siswa E Saputra, E Nurlaelah SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 10-19, 2012 | 22 | 2012 |
Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Secara Berkelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Confidence Siswa SMP N Fitriani, YS Kusumah, S Fatimah SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 210-219, 2012 | 20 | 2012 |
Perkuliahan Geometri Transformasi dengan Pendekatan Kontruktivisme untuk Meningkatkan Level Berpikir Geometri van Hiele E Sudihartinih, E Mulyana Jurnal Pendidikan Matematika Sigma Didaktika 3 (1), 12-16, 2014 | 18 | 2014 |
Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbasis Etnomatematika sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematis Mahasiswa PGSD M Tamur, YS Kusumah, D Juandi SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 20-33, 2012 | 18 | 2012 |
Pembelajaran dengan Pendekatan Diskursif untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Concept Siswa Sekolah Menengah Pertama E Komala, YS Kusumah SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 171-178, 2012 | 17 | 2012 |
Pengaruh pembelajaran dengan pendekatan reciprocal teaching terhadap peningkatan kemampuan komunikasi dan disposisi matematis siswa smp N Nurhayati SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 51-62, 2014 | 12 | 2014 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan komunikasi matematis siswa smp melalui pembelajaran dengan pendekatan open-ended U Kosasih, T Mulyana SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 149-157, 2012 | 9 | 2012 |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Self-Efficacy Matematis Siswa SMA dengan Menggunakan Pendekatan Investigasi B Miliyawati SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 90-98, 2012 | 8 | 2012 |
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Disposisi Matematis Siswa SMP Melalui Penerapan Strategi The Firing Line Dalam Pembelajaran Matematika H Delyana, JA Dahlan, SP Dewanto SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 1-10, 2014 | 7 | 2014 |
Pembelajaran Matematika dengan Model CORE untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Koneksi Matematis Siswa Di Sekolah Menengah Kejuruan L Isum, E Cahya, D Dasari SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 72-82, 2012 | 7 | 2012 |
Penerapan model pembelajaran generatif (Generative Learning) untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan koneksi matematis siswa SMP ED Minarti SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 220-227, 2012 | 7 | 2012 |
Exploring the Interplay of Mathematical Perception, Learning Independence, and Parental Attention in Mathematics Learning Achievement T Tintia, IN Arcana, DS Setiana, KS Kuncoro SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 21-34, 2023 | 6 | 2023 |
MENERAPKAN PENDEKATAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP I Siregar, T Mulyana SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 34-43, 2012 | 6 | 2012 |
Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Open-Ended dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa NT Rosita, BG Kartasasmita, JA Dahlan SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 246-251, 2012 | 6 | 2012 |
Analisis bibliometrik dengan vosviewer terhadap perkembangan penelitian tentang pemahaman matematika sebelum tahun 2016 E Supriyadi, JA Dahlan, R Sugiarni SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 1-19, 2016 | 5 | 2016 |
Peningkatan kemampuan berpikir logis matematis dan kemandirian belajar siswa smp melalui pembelajaran kooperatif tipe team assisted individualization dengan pendekatan open ended W Iriani, D Juandi SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 189-197, 2014 | 4 | 2014 |
Pengaruh Pembelajaran Reciprocal, Kooperatif tipe NHT, dan Langsung terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP VTA Sari SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 117-125, 2012 | 3 | 2012 |
Pendekatan M-apos untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa A Rokhaeni SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 118-128, 0 | 3 | |