Ikuti
Sigma Didaktika: Jurnal Pendidikan Matematika
Sigma Didaktika: Jurnal Pendidikan Matematika
Email yang diverifikasi di upi.edu - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Anchored Instruction terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self-Concept Siswa
E Saputra
Universitas Pendidikan Indonesia, 2012
272012
Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis Dan Self-Esteem Siswa Sekolah Menengah Pertama Dengan Menggunakan Model Pembelajaran ARIAS
S Wahyuni, S Fatimah
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 200-209, 2012
252012
Pengaruh pembelajaran dengan pendekatan proses berpikir reflektif terhadap peningkatan kemampuan koneksi dan berpikir kritis matematis siswa
R Zulmaulida, JA Dahlan
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 228-236, 2012
212012
Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Secara Berkelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Confidence Siswa SMP
N Fitriani, YS Kusumah, S Fatimah
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 210-219, 2012
212012
Pembelajaran dengan Pendekatan Diskursif untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Concept Siswa Sekolah Menengah Pertama
E Komala
Universitas Pendidikan Indonesia, 2012
172012
Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbasis Etnomatematika sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematis Mahasiswa PGSD
M Tamur, YS Kusumah, D Juandi
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 20-33, 2012
162012
Perkuliahan Geometri Transformasi dengan Pendekatan Kontruktivisme untuk Meningkatkan Level Berpikir Geometri van Hiele
E Sudihartinih, E Mulyana
Jurnal Pendidikan Matematika Sigma Didaktika 3 (1), 12-16, 2014
152014
Pengaruh pembelajaran dengan pendekatan reciprocal teaching terhadap peningkatan kemampuan komunikasi dan disposisi matematis siswa smp
N Nurhayati
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 51-62, 2014
112014
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Self-Efficacy Matematis Siswa SMA dengan Menggunakan Pendekatan Investigasi
B Miliyawati
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 90-98, 2012
82012
Meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan komunikasi matematis siswa smp melalui pembelajaran dengan pendekatan open-ended
U Kosasih, T Mulyana
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 149-157, 2012
82012
Pembelajaran Matematika dengan Model CORE untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Koneksi Matematis Siswa di Sekolah Menengah Kejuruan
L Isum, E Cahya, D Dasari
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 72-82, 2012
72012
Penerapan model pembelajaran generatif (Generative Learning) untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan koneksi matematis siswa SMP
ED Minarti
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 220-227, 2012
72012
Exploring the Interplay of Mathematical Perception, Learning Independence, and Parental Attention in Mathematics Learning Achievement
T Tintia, IN Arcana, DS Setiana, KS Kuncoro
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 21-34, 2023
62023
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Disposisi Matematis Siswa SMP Melalui Penerapan Strategi The Firing Line Dalam Pembelajaran Matematika
H Delyana, JA Dahlan, SP Dewanto
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 1-10, 2014
62014
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA: Studi Kuasi Eksperimen Pada Salah Satu SMP Negeri di …
NT Rosita
Universitas Pendidikan Indonesia, 2012
62012
MENERAPKAN PENDEKATAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP
I Siregar, T Mulyana
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 34-43, 2012
52012
Analisis bibliometrik dengan vosviewer terhadap perkembangan penelitian tentang pemahaman matematika sebelum tahun 2016
E Supriyadi, JA Dahlan, R Sugiarni
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 1-19, 2016
42016
Peningkatan kemampuan berpikir logis matematis dan kemandirian belajar siswa smp melalui pembelajaran kooperatif tipe team assisted individualization dengan pendekatan open ended
W Iriani, D Juandi
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 189-197, 2014
42014
Pengaruh Pembelajaran Reciprocal, Kooperatif tipe NHT, dan Langsung terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP
VTA Sari
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 117-125, 2012
32012
Peningkatan Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Siswa SMP Melalui model Reciprocal Teaching
Y Anggraeni
SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 99-116, 2012
32012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20