Follow
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi
Universitas Teuku Umar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Ilmu Komunikasi
Verified email at utu.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peran orang tua: komunikasi tatap muka dalam mengawal dampak gadget pada masa golden age
R Hidayati
Source: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 2020
662020
Line webtoon sebagai industri komik digital
AF Lestari, I Irwansyah
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 134-148, 2020
632020
Strategi Pemasaran Komunikasi Digital Marketing Platform (Cashbac) Untuk Meningkatkan Daya Beli Konsumen
K Katrin, Z Vanel
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 14-25, 2020
292020
Gerakan opini digital# truebeauty pada twitter untuk pemeran film adaptasi komik webtoon
LJ Tjahyana
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 35-46, 2020
282020
MEDIA DAN POLITIK (Mencari Independensi Media Dalam Pemberitaan Politik)
V Hajad
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 2018
282018
Tourism Destination Branding: Analisis Strategi Branding Wisata Halal “The Light of Aceh”(Studi Kasus pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Tahun 2015-2016)
D Maulida
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 2019
262019
Inovasi program bank sampah melalui pemberdayaan masyarakat sebagai proses komunikasi perubahan sosial
H Ramayadi, N Sariningsih
Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 4657, 2020
162020
Strategi Komunikasi Pemasaran Jam Tangan Matoa Dalam Meningkatkan Brand Awareness
S Susanto, A Sari
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 108-117, 2020
162020
Komunikasi massa dalam perspektif Islam (Kajian terhadap Alquran pada ayat-ayat tabayyun)
J Mildad
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 2018
162018
Kampanye LGBT di Media Sosial Facebook dan Whatsapp
R Juliani
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 2019
152019
Media massa dan representasi perempuan dalam iklan
A Fazri
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 2018
132018
Semiotika Mitologis Sebuah Tinjauan Awal Bagi Analisis Semiotika Barthesian
NF Urfan
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 2019
122019
Konstruksi Makna Love Yoyself Dan Mental Health Awarness Bagi Army (Kelompok Penggemar Bts) Terhadap Lagu Dan Campaign Milik Bts
AN Yasmin, RA Fardani
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 206-211, 2020
112020
The Social and Political Aspects of New Media (Menelusuri Jejak Kesadaran Dan Tindakan Kolektif Massa)
F Mauliansyah
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 2016
112016
Peran Online Advertising Pada Pemasaran Axis
DE Santi
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 58-71, 2020
102020
Pemanfataan media sosial Facebook sebagai strategi komunikasi politik
S Suratno, I Irwansyah, NF Ernungtyas, GF Prisanto, S Hasna
SOURCE J. Ilmu Komun 6 (1), 89-98, 2020
102020
Pemaknaan Cover Majalah Tempo (Analisis Semiotika Cover Majalah Tempo Edisi 16 September-22 September 2019)
N Setiawan
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 81-88, 2020
92020
Peran media sosial “facebook” dalam proses pembentukan opini publik menjelang pemilihan umum legislatif 2019 di kabupaten aceh jaya
A Aminah
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 2019
92019
Pengaruh Kesadaran Keamanan Informasi dan Privasi Jaringan Sosial Terhadap Perilaku Perlindungan Privasi pada Para Pengguna Jaringan Sosial
N Chris
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 170-184, 2021
82021
Komunikasi Budaya Penggunaan Bahasa Campur Kode pada Generasi Milenial Jakarta
LA Rizka, FF Tanuwidjaja, L Wijaya
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 32-44, 2021
82021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20