Ikuti
Dimas Hendrawan
Dimas Hendrawan
Email yang diverifikasi di ub.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Influence of personality on impulsive buying behaviour among Indonesian young consumers
D Hendrawan, DA Nugroho
International Journal of Trade and Global Markets 11 (1-2), 31-39, 2018
322018
Analisis Pengaruh Privasi, Keamanan Dan kepercayaan Terhadap Niat Untuk Bertransaksi Secara Online Di Olx. Co. Id
M Syaifudin, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 2 (2), 2014
312014
TRUST IN WEBSITE AND ITS EFFECT ON PURCHASE INTENTION FOR YOUNG CONSUMERS ON C2C E-COMMERCE BUSINESS
D Hendrawan, K Zorigoo
Jurnal Aplikasi Manajemen 17 (3), 391-399, 2019
182019
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN REFERENCE GROUP TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LIPSTIK WARDAH DI KOTA MALANG
M Shanti, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 3 (2), 2015
182015
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Tas Di Instagram Rgfashion Store
GT Resky, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya 3 (2), 1-12, 2016
162016
Analisis Pengaruh Kebudayaan, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Konsumen Usia Muda Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji Mcdonald’s (Studi Pada Konsumen Mcdonald’s …
D Okkysantria, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 2 (2), 2013
152013
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENGAJUKAN KREDIT PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR, Tbk. CABANG NGANJUK
MR Paragita, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 1 (2), 2013
122013
IS THE LOYALTY PROGRAM EFFECTIVE IN CREATING LOYALTY PROGRAM SATISFACTION AND STORE LOYALTY? AN EVIDENCE FROM INDONESIA RETAIL INDUSTRY
D Hendrawan, R Anggraeni
Jurnal Aplikasi Manajemen 18 (4), 645-655, 2020
112020
Pengaruh Persepsi Kegunaan, PersepsiKemudahan, Persepsi Risiko Terhadap Minat MenggunakanLayanan Produk BRILink (Studi pada Masyarakat di Kota Kediri)
NL Amita
Universitas Brawijaya, 2015
112015
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Pengakses Akun Twitter Garuda Indonesia@ IndonesiaGaruda Di Kota Malang)
RH Suryadinatha, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya 3 (2), 1-13, 2015
112015
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA RICHEESE FACTORY)
F Annisa, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 4 (2), 2016
102016
Pengaruh Persepsi Risiko, Persepsi Kemudahan, Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Pembelian Online Pada Website Lazada. co. id di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa Program S1 …
FA Haryosasongko, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 3 (2), 2015
102015
Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Peter Says Denim di Kota Malang
AC Rianto, D Hendrawan
Skripsi. Malang: Universitas Brawijaya, 2011
92011
IMPLEMENTASI IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (IPA): ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN MUDA MIE SETAN MALANG
IW Pratiwi, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 6 (2), 2018
72018
Pengaruh Servicescape terhadap Revisit Intention dengan Perceived Service Quality sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Ubud Hotel & Villas)
KY Parwati, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 3 (2), 2015
72015
Pengaruh Brand Awareness Terhadap Repurchase Intention Dengan Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Queen Apple di Kota Batu)
RY Ananda, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 6 (2), 2018
62018
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Variabel Brand Image pada Situs Travel Online Traveloka (Studi pada Pengguna di Kota Malang)
KS Faresha, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 5 (2), 2017
62017
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING KE TELKOMSEL SOSIALITA.
HR Ananda, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 1 (2), 2012
62012
PENGARUH GAYA HIDUP, MOTIVASI, DAN PERSEPSI KONSUMEN PRIA DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SALON TIARA DI KOTA MALANG
MGP Napitupulu, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 2 (2), 2014
52014
Kecenderungan Etnosentrisme, Sikap, dan Intensi Konsumen dalam Membeli Produk Sepatu Buatan Usaha Kecil dan Menengah (UKM)
N Suryadi, D Hendrawan
Jurnal Aplikasi Manajemen 8 (2), 325-336, 2010
52010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20