Ikuti
Dimas Hendrawan
Dimas Hendrawan
Email yang diverifikasi di ub.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Influence of personality on impulsive buying behaviour among Indonesian young consumers
D Hendrawan, DA Nugroho
International Journal of Trade and Global Markets 11 (1-2), 31-39, 2018
312018
Analisis Pengaruh Privasi, Keamanan Dan kepercayaan Terhadap Niat Untuk Bertransaksi Secara Online Di Olx. Co. Id
M Syaifudin, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 2 (2), 2014
312014
TRUST IN WEBSITE AND ITS EFFECT ON PURCHASE INTENTION FOR YOUNG CONSUMERS ON C2C E-COMMERCE BUSINESS
D Hendrawan, K Zorigoo
Jurnal Aplikasi Manajemen 17 (3), 391-399, 2019
212019
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN REFERENCE GROUP TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LIPSTIK WARDAH DI KOTA MALANG
M Shanti, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 3 (2), 2015
192015
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Tas Di Instagram Rgfashion Store
GT Resky, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya 3 (2), 1-12, 2016
162016
Analisis Pengaruh Kebudayaan, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Konsumen Usia Muda Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji Mcdonald’s (Studi Pada Konsumen Mcdonald’s …
D Okkysantria, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 2 (2), 2013
152013
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Pengakses Akun Twitter Garuda Indonesia@ IndonesiaGaruda Di Kota Malang)
RH Suryadinatha, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya 3 (2), 1-13, 2015
122015
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENGAJUKAN KREDIT PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR, Tbk. CABANG NGANJUK
MR Paragita, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 1 (2), 2013
122013
IS THE LOYALTY PROGRAM EFFECTIVE IN CREATING LOYALTY PROGRAM SATISFACTION AND STORE LOYALTY? AN EVIDENCE FROM INDONESIA RETAIL INDUSTRY
D Hendrawan, R Anggraeni
Jurnal Aplikasi Manajemen 18 (4), 645-655, 2020
112020
Pengaruh Persepsi Risiko, Persepsi Kemudahan, Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Pembelian Online Pada Website Lazada. co. id di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa Program S1 …
FA Haryosasongko, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 3 (2), 2015
112015
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA RICHEESE FACTORY)
F Annisa, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 4 (2), 2016
102016
IMPLEMENTASI IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (IPA): ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN MUDA MIE SETAN MALANG
IW Pratiwi, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 6 (2), 2018
92018
Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Peter Says Denim di Kota Malang
AC Rianto, D Hendrawan
Skripsi. Malang: Universitas Brawijaya, 2011
92011
Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Equity Sebagai Variabel Mediasi Pada Akun Instagram @gojekindonesia (Studi Pada Konsumen GO-JEK di …
JI Radhitama, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 6 (2), 2018
82018
Pengaruh Servicescape terhadap Revisit Intention dengan Perceived Service Quality sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Ubud Hotel & Villas)
KY Parwati, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 3 (2), 2015
82015
Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan Layanan Produk BRILink (Studi pada Masyarakat di Kota Kediri)
NL Amita, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 4 (1), 2015
82015
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Variabel Brand Image pada Situs Travel Online Traveloka (Studi pada Pengguna di Kota Malang)
KS Faresha, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 5 (2), 2017
72017
Pengaruh Brand Awareness Terhadap Repurchase Intention Dengan Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Queen Apple di Kota Batu)
RY Ananda, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 6 (2), 2018
62018
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING KE TELKOMSEL SOSIALITA.
HR Ananda, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 1 (2), 2012
62012
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Perceived Risk Terhadap Intention to Shop Online (Studi Pada Potensial Pasar Airbnb di Pulau Jawa)
F Az Zahra, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 7 (1), 2018
52018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20