Dimas Hendrawan
Dimas Hendrawan
Email yang diverifikasi di ub.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Influence of personality on impulsive buying behaviour among Indonesian young consumers
D Hendrawan, DA Nugroho
International Journal of Trade and Global Markets 11 (1-2), 31-39, 2018
152018
Analisis Pengaruh Privasi, Keamanan Dan kepercayaan Terhadap Niat Untuk Bertransaksi Secara Online Di Olx. Co. Id
M Syaifudin, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 2 (2), 2014
132014
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN REFERENCE GROUP TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LIPSTIK WARDAH DI KOTA MALANG
M Shanti, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 3 (2), 2015
102015
Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Tas Di Instagram Rgfashion Store
GT Resky, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 3 (2), 2016
62016
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENGAJUKAN KREDIT PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR, Tbk. CABANG NGANJUK
MR Paragita, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 1 (2), 2013
62013
Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Peter Says Denim di Kota Malang
AC Rianto, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 2 (2), 2013
62013
Analisis Pengaruh Kebudayaan, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Konsumen Usia Muda Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji Mcdonald’s (Studi Pada Konsumen Mcdonald’s …
D Okkysantria, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 2 (2), 2013
62013
Kecenderungan Etnosentrisme, Sikap, dan Intensi Konsumen dalam Membeli Produk Sepatu Buatan Usaha Kecil dan Menengah (UKM)
N Suryadi, D Hendrawan
Jurnal Aplikasi Manajemen 8 (2), 325-336, 2010
62010
PENGARUH GAYA HIDUP, MOTIVASI, DAN PERSEPSI KONSUMEN PRIA DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SALON TIARA DI KOTA MALANG
MGP Napitupulu, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 2 (2), 2014
52014
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengunjung Wisata Kampoeng Kidz Kota Batu)
M Akbar, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 4 (1), 2016
42016
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Pengakses Akun Twitter Garuda Indonesia@ IndonesiaGaruda Di Kota Malang)
RH Suryadinatha
Universitas Brawijaya, 2015
42015
TRUST IN WEBSITE AND ITS EFFECT ON PURCHASE INTENTION FOR YOUNG CONSUMERS ON C2C E-COMMERCE BUSINESS
D Hendrawan, K Zorigoo
Jurnal Aplikasi Manajemen 17 (3), 391-399, 2019
32019
Pengaruh Persepsi Risiko, Persepsi Kemudahan, Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Pembelian Online Pada Website Lazada. co. id di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa Program S1 …
FA Haryosasongko, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 3 (2), 2015
32015
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Perceived Risk Terhadap Intention to Shop Online (Studi Pada Potensial Pasar Airbnb di Pulau Jawa)
F Az Zahra, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 7 (1), 2018
22018
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Variabel Brand Image pada Situs Travel Online Traveloka (Studi pada Pengguna di Kota Malang)
KS Faresha, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 5 (2), 2017
22017
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN THE HARVEST DI KOTA MALANG
AP Dinanti, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 4 (2), 2016
22016
Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) Terhadap Kepuasan Pelanggan di Smesco Mart Al-Hikam Kota Malang
YB Irawan, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 3 (2), 2015
22015
Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan Layanan Produk BRILink (Studi pada Masyarakat di Kota Kediri)
NL Amita, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 4 (1), 2015
22015
THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER SATISFACTION AT BIUTI HOTEL IN BANJARMASIN
SJN Achsani, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB UB 2 (1), 2014
22014
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING KE TELKOMSEL SOSIALITA.
HR Ananda, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 1 (2), 2012
22012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20