Meria Octavianti
Meria Octavianti
Communication Management Department Faculty of Communication Science Universitas Padjadjaran
Verified email at unpad.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Menumbuhkan Kesadaran Merek Produk Melalui Media Sosial (Studi Kasus Mengenai Optimalisasi Penggunaan “Twitter” Sebagai Upaya Menumbuhkan Kesadaran Merek Maicih “Keriping …
M Octavianti
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 2012
142012
Alur Pesan Kampanye Gerakan Cikapundung Bersih Dalam Meningkatkan Kesadaran Kebersihan Lingkungan
M Octavianti
Jurnal Komunikasi 6 (2), 42-53, 2016
42016
Komunikasi nonverbal proksemik di rumah tidak layak huni
M Octavianti
Jurnal Kajian Komunikasi 4 (1), 10-27, 2016
42016
Komunikasi Dakwah Pemuda Hijrah
NRD Affandi, M Octavianti
Jurnal Manajemen Komunikasi 3 (2), 173-184, 2019
32019
Karakteristik Inovasi Kebijakan Kantong Plastik Tidak Gratis Bagi Ibu Rumah Tangga Di Kota Bandung
M Octavianti, I Koswara, DYA Sari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 134-146, 2017
32017
Kemiskinan Dan Budaya Konsumtif: Sebuah Paradoks Pada Masyarakat Indramayu
S Mulyana, M Octavianti
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2018
22018
Penggunaan Aplikasi Zello Walkie Talkie sebagai Media Pengungkapan Diri antara Sesama Sopir Taksi Online di Kota Bandung
M Octavianti
Jurnal Politikom Indonesiana 2 (1), 135-135, 2017
22017
Konstruksi Makna Kencan di Situs Pencarian Jodoh Tinder (Studi Fenomenologi pada Pria Pengguna Tinder di Jakarta)
M Fridha, M Octavianti
Jurnal Nomosleca 2 (2), 2016
22016
Sosialisasi kebijakan penghapusan human trafficking di Kabupaten Indramayu
S Mulyana, M Octavianti, A Bajari
Jurnal Manajemen Komunikasi 1 (1), 2016
22016
Pengelolaan media sosial sebagai media promosi pasar digital Cikundul Sukabumi
S Mulyana, M Octavianti, NZ Faradysa
Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume IX No, 2019
12019
LOCAL PEOPLE PERCEPTION ABOUT FOREST CONVERSION IN “GEGER BINTANG MATAHARI” WEST JAVA INDONESIA
M Octavianti, H Agustin, S Mulyana
Journal of Tourism 3 (10), 39-48, 2018
12018
Parenting system for children life behind on migrant worker families: study at west Java province
S Mulyana, K El Karimah, M Octavianti
Parenting 1 (1), 29-34, 2018
12018
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA DALAM SOSIALISASI KEBIJAKAN PENANGANAN HUMAN TRAFFICKING DI KABUPATEN INDRAMAYU
S Mulyana, M Octavianti
PROSIDING KOMUNIKASI 1 (2), 2017
12017
WISATA GASTRONOMI SEBAGAI DAYA TARIK PENGEMBANGAN POTENSI DAERAH KABUPATEN SIDOARJO
SA Sufa, H Subiakto, M Octavianti, EA Kusuma
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 75-86, 2020
2020
Eco-Sustainable Development in Puncak Bintang Jawa Barat Indonesia.
M Octavianti, H Agustin
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (1), 2020
2020
INOVASI EDUWISATA KAMPOENG BATIK SIDOARJO MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI
SA Sufa, M Octavianti, S Riyadi, A Raharja
Media Mahardhika 18 (1), 128-137, 2019
2019
BRAND PLACEMENT PADA PROGRAM SIARAN TELEVISI NASIONAL
M Octavianti
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
2019
PARENTING FOR LEFT-BEHIND CHILDREN IN MIGRANT WORKER FAMILIES: A STUDY IN WEST JAVA
S Mulyana, K El Karimah, M Octavianti
International Journal 4 (15), 252-262, 2019
2019
The Perception of Local People on Forest Conversion
M Octavianti, H Agustin
2019
KOMUNIKASI PEMBANGUNAN PARTISIPATIF DALAM PEMBERDAYAAN PURNA PEKERJA MIGRAN
S Mulyana, M Octavianti
Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume VIII No, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20