Meria Octavianti
Meria Octavianti
Communication Management Department Faculty of Communication Science Universitas Padjadjaran
Verified email at unpad.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Menumbuhkan Kesadaran Merek Produk Melalui Media Sosial (Studi Kasus Mengenai Optimalisasi Penggunaan “Twitter” Sebagai Upaya Menumbuhkan Kesadaran Merek Maicih “Keriping …
M Octavianti
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 178-194, 2012
112012
Komunikasi Nonverbal Proksemik di Rumah Tidak Layak Huni
M Octavianti
Jurnal Kajian Komunikasi 4 (1), 10-27, 2016
52016
Alur Pesan Kampanye Gerakan Cikapundung Bersih Dalam Meningkatkan Kesadaran Kebersihan Lingkungan
M Octavianti
Jurnal Komunikasi 6 (2), 42-53, 2016
42016
Karakteristik Inovasi Kebijakan Kantong Plastik Tidak Gratis Bagi Ibu Rumah Tangga Di Kota Bandung
M Octavianti, I Koswara, DYA Sari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 134-146, 2017
32017
Parenting system for children life behind on migrant worker families: study at west Java province
S Mulyana, K El Karimah, M Octavianti
Parenting 1 (1), 29-34, 2018
12018
Penggunaan Aplikasi Zello Walkie Talkie sebagai Media Pengungkapan Diri antara Sesama Sopir Taksi Online di Kota Bandung
M Octavianti
Jurnal Politikom Indonesiana 2 (1), 135, 2017
12017
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA DALAM SOSIALISASI KEBIJAKAN PENANGANAN HUMAN TRAFFICKING DI KABUPATEN INDRAMAYU
S Mulyana, M Octavianti
PROSIDING KOMUNIKASI 1 (2), 2017
12017
KONSTRUKSI MAKNA KENCAN DI SITUS PENCARIAN JODOH TINDER (Studi Fenomenologi Pada Pria Pengguna Tinder Di Jakarta)
M Fridha, M Octavianti
Jurnal Nomosleca 2 (2), 2016
12016
SOSIALISASI KEBIJAKAN PENGHAPUSAN HUMAN TRAFFICKING DI KABUPATEN INDRAMAYU
S Mulyana, M Octavianti, A Bajari
Jurnal Manajemen Komunikasi 1 (1), 2016
12016
INOVASI EDUWISATA KAMPOENG BATIK SIDOARJO MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI
SA Sufa, M Octavianti, S Riyadi, A Raharja
Media Mahardhika 18 (1), 128-137, 2019
2019
BRAND PLACEMENT PADA PROGRAM SIARAN TELEVISI NASIONAL
M Octavianti
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
2019
PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PASAR DIGITAL CIKUNDUL SUKABUMI
S Mulyana, M Octavianti, NZ Faradysa
Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume IX No, 2019
2019
PARENTING FOR LEFT-BEHIND CHILDREN IN MIGRANT WORKER FAMILIES: A STUDY IN WEST JAVA
S Mulyana, K El Karimah, M Octavianti
International Journal 4 (15), 252-262, 2019
2019
KOMUNIKASI DAKWAH PEMUDA HIJRAH
NRD Affandi, M Octavianti
Jurnal Manajemen Komunikasi 3 (2), 173-184, 2019
2019
KOMUNIKASI PEMBANGUNAN PARTISIPATIF DALAM PEMBERDAYAAN PURNA PEKERJA MIGRAN
S Mulyana, M Octavianti
Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume VIII No, 2018
2018
The Optimization of Telegram Bot in Improving the Cohesiveness of Bandung Raya Confero Community
M Octavianti, S Mulyana, D Sugiana
Journal of Physics: Conference Series 1114 (1), 012077, 2018
2018
LOCAL PEOPLE PERCEPTION ABOUT FOREST CONVERSION IN “GEGER BINTANG MATAHARI” WEST JAVA INDONESIA
M Octavianti, H Agustin, S Mulyana
Journal of Tourism 3 (10), 39-48, 2018
2018
Community Participation In Forest Management In North Bandung
M Octavianti, S Mulyana
Prosiding Semnasfi 1 (1), 248-257, 2018
2018
Strukturasi Gender dalam Iklan Kondom Sutra “Enaknya Mana Tahan”
I Isnawijayani, R Mahriani
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2017
2017
Media Management In The Implementation of Human Trafficking Eradication In West Java Indonesia
S Mulyana, I Mirawati, M Octavianti
3rd International Conference on Transformation in Communications 2017 …, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20