Ikuti
Meria Octavianti
Meria Octavianti
Communication Management Department Faculty of Communication Science Universitas Padjadjaran
Email yang diverifikasi di unpad.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi Dakwah Pemuda Hijrah
NRD Affandi, MO Meria Octavianti
Jurnal Manajemen Komunikasi 3 (2), 173-184, 2021
172021
Sosialisasi kebijakan penghapusan human trafficking di Kabupaten Indramayu
S Mulyana, M Octavianti, A Bajari
Jurnal Manajemen Komunikasi 1 (1), 2016
132016
Menumbuhkan Kesadaran Merek Produk Melalui Media Sosial (Studi Kasus Mengenai Optimalisasi Penggunaan “Twitter” Sebagai Upaya Menumbuhkan Kesadaran Merek Maicih “Keriping†…
M Octavianti
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 2012
122012
Konstruksi Makna Kencan di Situs Pencarian Jodoh Tinder (Studi Fenomenologi Pada Pria Pengguna Tinder Di Jakarta)
M Fridha, M Octavianti
Jurnal Nomosleca 2 (2), 2016
82016
Komunikasi nonverbal proksemik di rumah tidak layak huni
M Octavianti
Jurnal Kajian Komunikasi 4 (1), 10-27, 2016
82016
Wisata gastronomi sebagai daya tarik pengembangan potensi daerah kabupaten sidoarjo
SA Sufa, H Subiakto, M Octavianti, EA Kusuma
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 75-86, 2020
72020
Alur Pesan Kampanye Gerakan Cikapundung Bersih Dalam Meningkatkan Kesadaran Kebersihan Lingkungan
M Octavianti
Jurnal Komunikasi 6 (2), 42-53, 2014
62014
Komunikasi krisis forum ekonomi kreatif kabupaten Bandung Barat menghadapi pandemi Covid-19
A Venus, M Octavianti, K El Karimah, HS Arifin
Jurnal Manajemen Komunikasi 5 (1), 117-134, 2020
42020
Kemiskinan dan budaya konsumtif: Sebuah paradoks pada masyarakat Indramayu
S Mulyana, M Octavianti
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2018
42018
Karakteristik Inovasi Kebijakan Kantong Plastik Tidak Gratis Bagi Ibu Rumah Tangga Di Kota Bandung
M Octavianti, I Koswara, DYA Sari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 134-146, 2016
42016
Pengelolaan Media SosialSebagai Media Promosi Pasar Digital Cikundul Sukabumi
S Mulyana, M Octavianti, NZ Faradysa
Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume IX No, 2019
32019
Penggunaan Aplikasi Zello Walkie Talkie sebagai Media Pengungkapan Diri antara Sesama Sopir Taksi Online di Kota Bandung
M Octavianti
Jurnal Politikom Indonesiana 2 (1), 135-135, 2017
32017
Efektivitas Penggunaan Media Dalam Sosialisasi Kebijakan Penanganan Human Trafficking Di Kabupaten Indramayu
S Mulyana, M Octavianti
PROSIDING KOMUNIKASI 1 (2), 2017
32017
Parenting for left-behind children in migrant worker families: A study in west java
S Mulyana, KE Karimah, M Octavianti
International Journal of Law, Government and Communication 4 (15), 252-262, 2019
22019
Communication Management in Ecotourism Development in West Java of Indonesia
M Octavianti, A Suryana, A Bajari
Review of International Geographical Education Online 11 (4), 1139-1145, 2021
12021
The use of instagram to make a successful destination branding in West Java Indonesia
A Venus, M Octavianti, A Setiaman
International Journal of Scientific and Technology Research 8 (9), 903-907, 2019
12019
LOCAL PEOPLE PERCEPTION ABOUT FOREST CONVERSION IN “GEGER BINTANG MATAHARI” WEST JAVA INDONESIA
M Octavianti, H Agustin, S Mulyana
Journal of Tourism 3 (10), 39-48, 2018
12018
Parenting System for Children Left Behind on Migrant Worker Families: Study at West Java Province
S Mulyana, K El Karimah, M Octavianti
2nd–4th May 2017 Universiti Utara Malaysia, Sintok, Malaysia, 629, 2018
12018
Media In ‚€ œGerakan Cikapundung Bersih‚€
M Octavianti, S Mulyana
Forum Ilmu Sosial 44 (2), 82-93, 2017
12017
Students Problems Mapping as a Basis for Developing University Online Based Coaching and Counselling Service
I Mirawati, M Octavianti, S Mulyana, TK Wirakusumah
Proceeding ICSPE 2017, 162, 2017
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20