Meria Octavianti
Meria Octavianti
Communication Management Department Faculty of Communication Science Universitas Padjadjaran
Email yang diverifikasi di unpad.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Menumbuhkan Kesadaran Merek Produk Melalui Media Sosial (Studi Kasus Mengenai Optimalisasi Penggunaan “Twitter” Sebagai Upaya Menumbuhkan Kesadaran Merek Maicih “Keriping …
M Octavianti
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 2012
152012
Alur Pesan Kampanye Gerakan Cikapundung Bersih Dalam Meningkatkan Kesadaran Kebersihan Lingkungan
M Octavianti
Jurnal Komunikasi 6 (2), 42-53, 2016
52016
Komunikasi nonverbal proksemik di rumah tidak layak huni
M Octavianti
Jurnal Kajian Komunikasi 4 (1), 10-27, 2016
52016
Komunikasi Dakwah Pemuda Hijrah
NRD Affandi, M Octavianti
Jurnal Manajemen Komunikasi 3 (2), 173-184, 2019
42019
Karakteristik Inovasi Kebijakan Kantong Plastik Tidak Gratis Bagi Ibu Rumah Tangga Di Kota Bandung
M Octavianti, I Koswara, DYA Sari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 134-146, 2017
42017
Sosialisasi kebijakan penghapusan human trafficking di Kabupaten Indramayu
S Mulyana, M Octavianti, A Bajari
Jurnal Manajemen Komunikasi 1 (1), 2016
42016
Kemiskinan Dan Budaya Konsumtif: Sebuah Paradoks Pada Masyarakat Indramayu
S Mulyana, M Octavianti
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2018
32018
Konstruksi Makna Kencan di Situs Pencarian Jodoh Tinder (Studi Fenomenologi pada Pria Pengguna Tinder di Jakarta)
M Fridha, M Octavianti
Jurnal Nomosleca 2 (2), 2016
32016
Penggunaan Aplikasi Zello Walkie Talkie sebagai Media Pengungkapan Diri antara Sesama Sopir Taksi Online di Kota Bandung
M Octavianti
Jurnal Politikom Indonesiana 2 (1), 135-135, 2017
22017
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA DALAM SOSIALISASI KEBIJAKAN PENANGANAN HUMAN TRAFFICKING DI KABUPATEN INDRAMAYU
S Mulyana, M Octavianti
PROSIDING KOMUNIKASI 1 (2), 2017
22017
Pengelolaan media sosial sebagai media promosi pasar digital Cikundul Sukabumi
S Mulyana, M Octavianti, NZ Faradysa
Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume IX No, 2019
12019
LOCAL PEOPLE PERCEPTION ABOUT FOREST CONVERSION IN “GEGER BINTANG MATAHARI” WEST JAVA INDONESIA
M Octavianti, H Agustin, S Mulyana
Journal of Tourism 3 (10), 39-48, 2018
12018
Parenting system for children life behind on migrant worker families: study at west Java province
S Mulyana, K El Karimah, M Octavianti
Parenting 1 (1), 29-34, 2018
12018
The power of social media in BERLIBUR as new social movement in West Bandung Regency Indonesia
M Octavianti, A Praratya
Informasi 50 (2), 165-176, 2020
2020
Komunikasi krisis Forum Ekonomi Kreatif Kabupaten Bandung Barat menghadapi pandemi Covid-19
A Venus, M Octavianti, K El Karimah, HS Arifin
Jurnal Manajemen Komunikasi 5 (1), 117-134, 2020
2020
WISATA GASTRONOMI SEBAGAI DAYA TARIK PENGEMBANGAN POTENSI DAERAH KABUPATEN SIDOARJO
SA Sufa, H Subiakto, M Octavianti, EA Kusuma
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 75-86, 2020
2020
Eco-Sustainable Development in Puncak Bintang Jawa Barat Indonesia.
M Octavianti, H Agustin
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (1), 2020
2020
Kontribusi Mahasiswa Dalam Pengembangan Pariwisata Gorontalo
M Octavianti, M Reza
Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2019
2019
INOVASI EDUWISATA KAMPOENG BATIK SIDOARJO MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI
SA Sufa, M Octavianti, S Riyadi, A Raharja
Media Mahardhika 18 (1), 128-137, 2019
2019
BRAND PLACEMENT PADA PROGRAM SIARAN TELEVISI NASIONAL
M Octavianti
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20