Ikuti
Meria Octavianti
Meria Octavianti
Communication Management Department Faculty of Communication Science Universitas Padjadjaran
Email yang diverifikasi di unpad.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi Dakwah Pemuda Hijrah
NRD Affandi, MO Meria Octavianti
Jurnal Manajemen Komunikasi 3 (2), 173-184, 2021
212021
Wisata gastronomi sebagai daya tarik pengembangan potensi daerah kabupaten sidoarjo
SA Sufa, H Subiakto, M Octavianti, EA Kusuma
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 75-86, 2020
172020
Sosialisasi kebijakan penghapusan human trafficking di Kabupaten Indramayu
S Mulyana, M Octavianti, A Bajari
Jurnal Manajemen Komunikasi 1 (1), 2016
172016
Konstruksi Makna Kencan di Situs Pencarian Jodoh Tinder (Studi Fenomenologi Pada Pria Pengguna Tinder Di Jakarta)
M Fridha, M Octavianti
Jurnal Nomosleca 2 (2), 2016
162016
Menumbuhkan Kesadaran Merek Produk Melalui Media Sosial (Studi Kasus Mengenai Optimalisasi Penggunaan “Twitter” Sebagai Upaya Menumbuhkan Kesadaran Merek Maicih “Keriping …
M Octavianti
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 2012
132012
Komunikasi nonverbal proksemik di rumah tidak layak huni
M Octavianti
Jurnal Kajian Komunikasi 4 (1), 10-27, 2016
112016
Pengelolaan Media SosialSebagai Media Promosi Pasar Digital Cikundul Sukabumi
S Mulyana, M Octavianti, NZ Faradysa
Jurnal Ilmu Politik Dan Komunikasi Volume IX No, 2019
72019
Alur Pesan Kampanye Gerakan Cikapundung Bersih Dalam Meningkatkan Kesadaran Kebersihan Lingkungan
M Octavianti
Jurnal Komunikasi 6 (2), 42-53, 2014
72014
Komunikasi krisis forum ekonomi kreatif kabupaten Bandung Barat menghadapi pandemi Covid-19
A Venus, M Octavianti, K El Karimah, HS Arifin
Jurnal Manajemen Komunikasi 5 (1), 117-134, 2020
62020
Kemiskinan dan budaya konsumtif: Sebuah paradoks pada masyarakat Indramayu
S Mulyana, M Octavianti
62018
Parenting for left-behind children in migrant worker families: A study in west java
S Mulyana, KE Karimah, M Octavianti
International Journal of Law, Government and Communication 4 (15), 252-262, 2019
52019
Sikap Siswa Sma Di Kota Bandung Terhadap Informasi Mengenai Program Studi Di Perguruan Tinggi Negeri Indonesia
M Octavianti
Komversal: Jurnal Komunikasi Universal 1 (1), 40-53, 2019
42019
Efektivitas Penggunaan Media Dalam Sosialisasi Kebijakan Penanganan Human Trafficking Di Kabupaten Indramayu
S Mulyana, M Octavianti
PROSIDING KOMUNIKASI 1 (2), 2017
42017
Karakteristik Inovasi Kebijakan Kantong Plastik Tidak Gratis Bagi Ibu Rumah Tangga Di Kota Bandung
M Octavianti, I Koswara, DYA Sari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 134-146, 2016
42016
KOMUNIKASI PEMBANGUNAN PARTISIPATIF DALAM PEMBERDAYAAN PURNA PEKERJA MIGRAN
S Mulyana, M Octavianti
Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume VIII No, 2018
32018
Penggunaan Media Digital dalam Komunikasi Pemasaran Desa Wisata Ciburial, Samarang, Garut
P Benyamin, E Maryani, M Octavianti
Communication 12 (2), 108-121, 2021
22021
The Optimization of Telegram Bot in Improving the Cohesiveness of Bandung Raya Confero Community
M Octavianti, S Mulyana, D Sugiana
Journal of Physics: Conference Series 1114 (1), 012077, 2018
22018
LOCAL PEOPLE PERCEPTION ABOUT FOREST CONVERSION IN “GEGER BINTANG MATAHARI” WEST JAVA INDONESIA
M Octavianti, H Agustin, S Mulyana
Journal of Tourism 3 (10), 39-48, 2018
22018
Penggunaan Aplikasi Zello Walkie Talkie sebagai Media Pengungkapan Diri antara Sesama Sopir Taksi Online di Kota Bandung
M Octavianti
Jurnal Politikom Indonesiana 2 (1), 135-135, 2017
22017
PENGALAMAN KOMUNIKASI PENGANUT HARE KRISHNA SEBAGAI VEGETARIAN DI PROVINSI BALI
M Octavianti, K El Karimah, VP Devi
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 11 (1), 49-59, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20