Ikuti
Hapsawati Taan
Hapsawati Taan
Universitas Negeri Gorontalo
Email yang diverifikasi di ung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja
H Taan
Yogyakarta: Zahir Publishing, 2017
222017
Pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keunggulan bersaing usaha karawo di kota gorontalo
H Taan
Jurnal Bisnis & Kewirausahaan 6 (2), 2017
192017
Business continuity, motivation, and social conditions of young entrepreneurs
DW Wiroto, H Taan
Economics & Sociology 12 (4), 166-332, 2019
72019
Peran Riset Pemasaran dalam Pengambilan Keputusan Manajemen
H Taan
Jurnal Manajemen dan Akuntansi 11 (2), 2016
72016
Kemudahan Penggunaan dan Harga Terhadap Minat Beli Online Konsumen
H Taan
e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi 8 (1), 89-96, 2021
62021
Fasilitas dan Lokasi terhadap Keputusan Konsumen Menginap di Grand Q Hotel Kota Gorontalo
H Taan, ZK Abdussamad, I Palangka
JAMIN: Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis 2 (2), 53-65, 2020
42020
Service Quality and Consumer’s Trust Using PT. JNE Gorontalo Branch
H Taan
International Journal of Applied Business and International Management …, 2019
42019
A Conceptual Framework in the Formation of Young Entrepreneurs in Indonesia
R Rahmatiah, DW Wiroto, H Taan
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 21 (2), 102-116, 2017
42017
The service quality of population document to improve community satisfaction index
H Taan
Asia Pacific Journal of Management and Education (APJME) 3 (2), 58-66, 2020
32020
Social Media Marketing Untuk Meningkatkan Brand Image
H Taan, DL Radji, H Rasjid, IM Mosi
SEIKO: Journal of Management & Business 4 (1), 315-330, 2021
22021
Pengaruh Model Promosi Flash Sale dan Tagline Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembeli di Tokopedia
R Dukalang, H Taan, YL Ismail
SEIKO: Journal of Management & Business 5 (1), 60-76, 2022
12022
PENINGKATAN JIWA ENTREPRNEURSHIP SAAT PANDEMI COVID-19 PADA MASYARAKAT DESA HUANGOBOTU
A Ardiansyah, H Taan
SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 6 (1), 505-509, 2022
12022
PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA TERHADAP PEMBELIAN KUOTA INTERNET SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Bengkulu Angkatan 2017-2018)
P Ramadati
UIN Fatmawati Sukarno, 2021
12021
THE IMPROVEMENT OF PURCHASE DECISIONS OF PUTRA KUSUMA PIA CAKE THROUGH PRODUCT QUALITY, PRODUCT VARIATIONS, AND PACKAGING
H Taan, R Machmud
PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (9), 504-516, 2020
12020
Pengaruh Diferensiasi Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keunggulan Bersaing Sepeda Motor Suzuki Pada PT. Sinar Galesong Mandiri Cabang Gorontalo
Z Laisa, H Taan, E Rahman
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (2), 437-445, 2022
2022
Pengaruh Kepuasan dan Switching Barrier terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo
LA Umar, H Taan, U Kango
SEIKO: Journal of Management & Business 5 (2), 238-252, 2022
2022
Pengaruh minat baca terhadap kepuasan belajar dan dimoderasi variabel kebersihan perpustakaan
A Ardiansyah, H Taan, E Sartika
Educatio 17 (1), 63-69, 2022
2022
Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio Pada Nengga mobilindo Kota Gorontalo
FA Kuengo, H Taan, DL Radji
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (1), 54-65, 2022
2022
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNA APLIKASI ONLINE SHOP: KELENGKAPAN, KENYAMANAN, KUALITAS DAN KEMUDAHAN (STUDI LITERASI MANAJEMEN)
AB Sayeti, A Fauzi, DF Irawan, KK Telaumbanua, M Dzaky, N Salsabila
Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi 3 (4), 405-413, 2022
2022
Konsep Dasar Perencanaan Pemasaran Dan Proses Penyusunannya
H Taan
Jurnal Manajemen 5 (2), 344–356-344–356, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20