Follow
Firdaus  Yuni Dharta
Firdaus Yuni Dharta
Universitas Singaperbangsa Karawang
Verified email at fisip.unsika.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Influence of attitude on online impulse buying: perspective on marketing communication
FY Dharta, H Prasetyo, Y Dema
Jurnal Studi Komunikasi 5 (3), 729-745, 2021
322021
Generation z's perceptions of health information about the Covid-19
S Nursanti, FY Dharta, C Chaerudin, SP Syam, RN Purnama
Jurnal Studi Komunikasi 6 (2), 587-602, 2022
282022
Using Digital Marketing Communications to Boost SMEs’ Local Economic Growth in Karawang Regency
FY Dharta, DR Chaerudin
ICEMBA 2022: Proceedings of the International Conference on Economic …, 2023
272023
Analysis Of Determinant Factors Employee Performance Of Directorate General Of Intellectual Property Rights Republic Of Indonesia
A Siswanto, R Pratiwi, D Rokhmawati, FY Dharta
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (6), 2493-2498, 2023
262023
Strategi komunikasi pemasaran layanan securities crowdfunding dalam menarik minat masyarakat untuk berinvestasi di sektor ukm
G Prahastoro, FY Dharta, R Kusumaningrum
Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 18 (2), 210-217, 2021
172021
Pengaruh Endorse Influencer Fadil Jaidi Terhadap Minat Beli Konsumen
P Rifiani, FY Dharta, O Oxcygentri
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (12), 289-301, 2022
162022
Penguatan Strategi Komunikasi Pada Pengelola Destinasi Wisata Di Kabupaten Karawang
C Firdaus Yuni Dharta, Rastri kesumaningrum
To Maega 4 (2021), 97-107, 2021
13*2021
Pelatihan komunikasi efektif berbasis media sosial bersama ppni komisariat rsud karawang
S Nursanti, FY Dharta, SP Syam, RN Purnama
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (5), 481-490, 2021
92021
Fenomena belanja online dikalangan mahasiswa bekasi penonton tayangan# racuntiktok
ZA Mumtaz, FY Dharta, O Oxcygentri
Nusantara: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (8), 2862-2868, 2022
82022
Pengaruh Tayangan Konten Racun TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Di Komunitas Prefix
RSM Manurung, FY Dharta, FM Lubis
Media Bina Ilmiah 16 (10), 7559-7568, 2022
82022
Komunikasi Tuan Guru Sebagai Motivator Di Pesantren
FY Dharta, E Kuswarno
Sosiohumaniora 14 (1), 66, 2012
62012
Pengaruh Shenina Cinnamon sebagai Brand Ambassador Barenbliss terhadap Minat Beli Konsumen
A Noorfajarsari, FY Dharta, M Rifai
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (2), 4342-4350, 2023
52023
Komunikasi Persuasif Cuantomonologi Dalam Meningkatkan Pengetahuan Masyarakat Terhadap Cryptocurrency Di Kabupaten Karawang
MR Sampurna, FY Dharta, D Kurniansyah
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (9), 639-648, 2023
42023
Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Kedai Kopi Kata Kita Bekasi Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan
A Ashari, FY Dharta, WA Arindawati
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 7 (1), 291-295, 2023
42023
Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Baso Aci Tulang Rangu Albara Melalui Instagram
H Khoirunnisa, FY Dharta, AF Poerana
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 7 (1), 146-154, 2023
42023
Conflict Management in Multiethnic Communities: a Case Study in Southeast Sulawesi, Indonesia
J Hos, S Kusujiarti, Jumintono, A Upe, M Arsyad, Hasniah, FY Dharta, ...
Journal of International Migration and Integration 23 (4), 1963-1985, 2022
42022
Model corporate social responsibility dalam penanganan komunikasi krisis selama pandemi covid-19 di Indonesia
SU Budi Sulistiyo Nugroho1, Abdul Samad Arief2, Firdaus Yuni Dharta3, Ni ...
JURNAL KOMUNIKASI PROFESIONAL 8 (2022), Halaman 129 - 138, 2022
4*2022
Strategi Komunikasi Pemasaran Menggunakan Brosur Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Rumah Pada Perumahan Serasi Indah Selaras Karawang
TF Amelia, FY Dharta, MPT Santoso
Media Bina Ilmiah 16 (11), 7737-7746, 2022
32022
Pengalaman komunikasi ibu tunggal di masa pandemi covid-19
S Nursanti, FY Dharta
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (6), 491-504, 2021
32021
FENOMENA PENGAMEN ONDEL-ONDEL DI TENGAH PANDEMI COVID-19
A Supadya, FY Dharta, M Ramdani
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 8 (6), 1686-1695, 2021
32021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20