Ikuti
husnul laili
husnul laili
STIT PALAPA NUSANTARA
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Keefektifan pembelajaran dengan pendekatan CTL dan PBL ditinjau dari motivasi dan prestasi belajar matematika siswa
H Laili
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 25-34, 2016
342016
Pengaruh model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa MTs Nurul Hakim Kediri ditinjau dari segi gender
H Laili
Palapa 4 (2), 34-52, 2016
282016
Pengaruh Metode Pembelajaran terhadap Kemampuan Mahasiswa dalam Menerapkan Model-Model Pembelajaran pada Perkuliahan Strategi Pembelajaran Matematika
H Laili
FONDATIA 1 (2), 131-149, 2017
112017
Dinamika pesantren Nahdlatul Wathan: refleksi modal spiritual dan sosiokultural
H Laili
EDISI 2 (2), 269-284, 2020
82020
Pengaruh Penggunaan Strategi Giving Question And Getting Answers Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa
H Laili
Palapa 3 (2), 143-162, 2015
82015
Keefektifan pembelajaran dengan menggunakan pendekatan PBL dan CTL ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah dan motivasi belajar
H Laili
AS-SABIQUN 1 (1), 120-141, 2019
42019
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika yang Terintegrasi dengan Pengembangan Akhlak Mulia di Sekolah Dasar Muhammadiyah
H Laili
12019
Keefektifan Model Cooperative Learning Tipe STAD dan CTL pada Materi Pokok Himpunan Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah dan Motivasi Belajar Matematika
H Laili
FONDATIA 1 (1), 92-114, 2017
12017
Efektivitas Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Fungsi Controlling terhadap Kinerja Guru dalam Penerapan Kurikulum Merdeka di MA Palapa Nusantara NW Selebung Tahun Pelajaran 2022 …
H Laili
PENSA 5 (3), 27-40, 2023
2023
Pengaruh Bimbingan Belajar terhadap Kesulitan Belajar Matematika Siswa Kelas X MA Palapa Nusantara NW Selebung
H Laili
MASALIQ 2 (5), 668-678, 2022
2022
Kompetensi Profesional Guru dalam Pengelolaan Pembelajaran Matematika Kelas Rendah di MI NW Keruak
H Laili
TSAQOFAH 2 (3), 375-383, 2022
2022
Analisis Penerapan Pembelajaran Tematik Terpadu era Daring pada Mata Pelajaran Matematika Kelas Rendah di Madrasah Ibtidaiyah
H Laili
ALKHIDMAD 5 (2), 28-39, 2021
2021
Implementasi Pendekatan Saintifik dalam Meningkatkan Pemahaman Peserta Didik di MTs NW Senyiur
A Ayatullah, H Laili
AS-SABIQUN 3 (1), 127-141, 2021
2021
Keefektifan Penggunaan Strategi Mengajar Giving Question and Getting Answers dan CTL Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa
H Laili
PANDAWA 3 (1), 201-219, 2021
2021
Pengembangan Sistem Penilaian Matematika Berbasis Kompetensi di Sekolah Menengah Pertama Kabupaten Lombok Tengah
H Laili
ISLAMIKA 1 (1), 1-21, 2019
2019
Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia tentang Perbandingan di Kelas VII SMP
H Laili
FONDATIA 2 (2), 19-36, 2018
2018
Upaya Meningkatkan Prestasi Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Melalui Pendekatan Pbl di Kelas VIII
H Laili
Palapa 2 (2), 1-21, 2014
2014
Keefektifan Pembelajaran dengan Pendekatan CTL dan PBL Ditinjau dari Motivasi dan Prestasi Belajar Matematika
H Laili
Palapa 1 (2), 1-20, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18