Keefektifan pembelajaran dengan pendekatan CTL dan PBL ditinjau dari motivasi dan prestasi belajar matematika siswa H Laili PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 25-34, 2016 | 34 | 2016 |
Pengaruh model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa MTs Nurul Hakim Kediri ditinjau dari segi gender H Laili Palapa 4 (2), 34-52, 2016 | 28 | 2016 |
Pengaruh Metode Pembelajaran terhadap Kemampuan Mahasiswa dalam Menerapkan Model-Model Pembelajaran pada Perkuliahan Strategi Pembelajaran Matematika H Laili FONDATIA 1 (2), 131-149, 2017 | 11 | 2017 |
Dinamika pesantren Nahdlatul Wathan: refleksi modal spiritual dan sosiokultural H Laili EDISI 2 (2), 269-284, 2020 | 8 | 2020 |
Pengaruh Penggunaan Strategi Giving Question And Getting Answers Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa H Laili Palapa 3 (2), 143-162, 2015 | 8 | 2015 |
Keefektifan pembelajaran dengan menggunakan pendekatan PBL dan CTL ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah dan motivasi belajar H Laili AS-SABIQUN 1 (1), 120-141, 2019 | 4 | 2019 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika yang Terintegrasi dengan Pengembangan Akhlak Mulia di Sekolah Dasar Muhammadiyah H Laili | 1 | 2019 |
Keefektifan Model Cooperative Learning Tipe STAD dan CTL pada Materi Pokok Himpunan Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah dan Motivasi Belajar Matematika H Laili FONDATIA 1 (1), 92-114, 2017 | 1 | 2017 |
Efektivitas Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Fungsi Controlling terhadap Kinerja Guru dalam Penerapan Kurikulum Merdeka di MA Palapa Nusantara NW Selebung Tahun Pelajaran 2022 … H Laili PENSA 5 (3), 27-40, 2023 | | 2023 |
Pengaruh Bimbingan Belajar terhadap Kesulitan Belajar Matematika Siswa Kelas X MA Palapa Nusantara NW Selebung H Laili MASALIQ 2 (5), 668-678, 2022 | | 2022 |
Kompetensi Profesional Guru dalam Pengelolaan Pembelajaran Matematika Kelas Rendah di MI NW Keruak H Laili TSAQOFAH 2 (3), 375-383, 2022 | | 2022 |
Analisis Penerapan Pembelajaran Tematik Terpadu era Daring pada Mata Pelajaran Matematika Kelas Rendah di Madrasah Ibtidaiyah H Laili ALKHIDMAD 5 (2), 28-39, 2021 | | 2021 |
Implementasi Pendekatan Saintifik dalam Meningkatkan Pemahaman Peserta Didik di MTs NW Senyiur A Ayatullah, H Laili AS-SABIQUN 3 (1), 127-141, 2021 | | 2021 |
Keefektifan Penggunaan Strategi Mengajar Giving Question and Getting Answers dan CTL Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa H Laili PANDAWA 3 (1), 201-219, 2021 | | 2021 |
Pengembangan Sistem Penilaian Matematika Berbasis Kompetensi di Sekolah Menengah Pertama Kabupaten Lombok Tengah H Laili ISLAMIKA 1 (1), 1-21, 2019 | | 2019 |
Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia tentang Perbandingan di Kelas VII SMP H Laili FONDATIA 2 (2), 19-36, 2018 | | 2018 |
Upaya Meningkatkan Prestasi Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Melalui Pendekatan Pbl di Kelas VIII H Laili Palapa 2 (2), 1-21, 2014 | | 2014 |
Keefektifan Pembelajaran dengan Pendekatan CTL dan PBL Ditinjau dari Motivasi dan Prestasi Belajar Matematika H Laili Palapa 1 (2), 1-20, 2013 | | 2013 |