Ikuti
Jurnal Target
Jurnal Target
Universitas Bumigora
Email yang diverifikasi di universitasbumigora.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis CAR, BOPO, NPF, FDR, NOM, Dan DPK Terhadap Profitabilitas (ROA) Pada Bank Syari'ah Di Indonesia
F Hanafia, A Karim
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2 (1), 36-46, 2020
1072020
Pengaruh Fitur Shopee Paylater terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Universitas Mataram
P Rahima, I Cahyadi
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 4 (1), 39-50, 2022
392022
Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Barang Secara Online
J Jefryansyah, M Muhajirin
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2 (1), 85-94, 2020
252020
Analisis Pengaruh Return on Equity (ROE), Earning per Share (EPS), Debt to Equity Ratio (DER) dan Dividend Payout Ratio (DPR) terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur …
A Hermanto, IDK Ibrahim
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2 (2), 179-194, 2020
212020
Reflection on Customer Satisfaction Using the Jaket Application in Terms of Aspects of E-Service Quality, Price, and Brand Awareness
A Sudirman, F Halim, OS Sinaga, FK Marpaung
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 3 (1), 37-48, 2021
202021
Pengaruh motivasi dan dukungan keluarga terhadap prestasi belajar mahasiswa selama penggunaan e-learning masa pandemi COVID 19 (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan …
IDK Ibrahim, I Cahyadi, R Anggriani, A Abdurrahman
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2 (2), 265-278, 2020
182020
Penguatan Kewilayahan dengan Pemetaan Keunggulan Potensi Daerah di Era New Normal
NKS Adnyani
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 3 (1), 59-66, 2021
152021
Pengaruh Inovasi dan Kreativitas terhadap Kepuasan Konsumen pada UKM Dina Kelurahan Ntobo
Y Afriyani, M Muhajirin
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 3 (1), 79-90, 2021
132021
Pengaruh Efektivitas Kinerja Terhadap Produktivitas Kerja Petugas Distribusi Rekam Medis Rawat Jalan Di RSUD Cibabat Cimahi
MD Prihadi, S Meilani
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2 (1), 117-124, 2020
112020
Pengaruh Job Insecurity Dan Burnout Terhadap Turnover Intentions (Studi Pada Karyawan Daily Worker dan Outsourcing Hotel Bintang 4 (Empat) Di Kota Mataram)
IDK Ibrahim
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 1 (2), 67-78, 2019
112019
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Distro-Distro Di Mataram)
R Indranopa, A Hermanto
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2 (2), 195-216, 2020
102020
Pengaruh E-Service dan Kualitas Sistem terhadap Kepuasan Pengguna Sistem E-Learning dengan Moderasi Perceived Value
SJ Hernita, W Sidik, VF Sanjaya
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2 (2), 257-264, 2020
102020
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online Grab
SR Wulandari, A Susanti
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 3 (1), 67-78, 2021
92021
Pengaruh Self-Assessment System Dan Penerbitan Surat Tagihan Pajak Terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (Study Kasus pada KPP Pratama Kedaton Bandar Lampung)
D Desmon, H Hairudin
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2 (1), 47-55, 2020
92020
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Air Mineral Dalam Kemasan Merek Dharma (Studi Kasus pada Konsumen CV. Bahana Tirta Alam Maritim di Kabupaten Sumbawa Besar)
A Abdurrahman
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 1 (2), 15-26, 2019
92019
Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, Solvabilitas, dan Ukuran Perusahaan terhadap Audit Delay pada Perusahaan Jasa Sub Sektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek …
E Erita
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2 (2), 167-178, 2020
72020
Pengaruh Motivasi, Kepemimpinan, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di Lampung
IE Ariyadi, R Saga, Y Setyawati, VF Sanjaya
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2 (2), 251-256, 2020
72020
Pengaruh Variety Seeking dan Packaging terhadap Brand Switching Studi Konsumen Natasha Skincare di Bandar Lampung
D Apriliani, A Zuliansyah, VF Sanjaya
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 3 (2), 167-176, 2021
62021
Lokasi, Kebergaman Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Pada Pasar Raya Amahami (Kota Bima)
A Salim, H Nurdin
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2 (1), 132-140, 2020
62020
Pengaruh Kualitas Layanan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Dealer Yamaha Tugu Mas Bima
I Mardian, M Muhammad
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 2 (1), 125-131, 2020
62020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20