Follow
Sorayanti Utami .
Sorayanti Utami .
Universitas Syiah Kuala
Verified email at usk.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The Influence Of Customers‟ Trust On Customer Loyalty
S Utami
International journal of economics, commerce and management 3 (7), 638-653, 2015
1142015
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KETERLIBATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN PADA KONSUMEN SHOPEE DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA
RA Fhonna, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 3 (3), 20-32, 2018
252018
Pengaruh Kualitas Desain Website Terhadap Niat Pembelian Dimediasi Oleh Persepsi Kualitas Produk Pada Lazada. Co. Id
U Nazirah, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (3), 55-69, 2017
252017
Pengaruh Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek dan Keunggulan Produk terhadap Minat Beli Produk Luxuri Fashion Brand dengan Gender sebagai Moderating pada Pemasaran Media Sosial …
NT Mardalena, AR Lubis, S Utami
Jurnal Magister Manajemen 2 (1), 99-114, 2018
242018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Mobile Banking BNI Di Banda Aceh Dengan Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah, Komitmen Nasabah, Dan Nilai Nasabah …
IM Rinaldy, PH Lubis, S Utami
Jurnal Perspektif Manajemen dan Perbankan 8 (3), 19-48, 2017
192017
PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN MURAH DI HADRAH PROPERTY
NM Iskandarsyah, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 129-141, 2017
182017
Pengaruh E-WOM Terhadap Keinginan Untuk Membeli Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Aplikasi Steam Di Banda Aceh
Z Alfian, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 4 (1), 68-78, 2019
172019
PENGARUH KESADARAN KESEHATAN, NILAI YANG DIRASAKAN, KEAMANAN PANGAN DAN HARGA TERHADAP NILAI BELI ULANG PADA KONSUMEN PIZZA HUT DI KOTA BANDA AC
MR Ramadhan, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 4 (2), 214-230, 2019
142019
Pengaruh Keamanan Pangan, Kesadaran Kesehatan, Nilai Yang Dirasakan Dan Harga Terhadap Niat Beli Makanan Cepat Saji Pada Konsumen KFC Di Kota Banda Aceh
SU Lismanizar
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 3 (2), 85-95, 2018
132018
Determinant Of Brand Loyalty With Commitment As A Mediation: Study In Wardah Cosmetics In Banda Aceh
M Darajarti, AR Lubis, S Utami
International Journal of Business Management and Economic Review 3 (01), 169-179, 2020
82020
Investigating Repurchase Intention on Sharia Shares: An Empirical Evidence of the Sharia Stock Market in Indonesia
T MURHADI, N AZIZ, S UTAMI, M MAJID
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (5), 761-768, 2021
52021
The Effect of Religiosity and Service Quality on Customer Satisfaction and Its Impact on Priority Customer Loyalty of Sharia Mandiri Bank Branch Banda Aceh
DS Mahfuz, PH Lubis, S Utami
International Journal of Scientific and Management Research 3 (3), 48-54, 2020
52020
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUAL DI TOKO RITEL LYRADYBA KOTA BANDA ACEH
D Nurfath, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 67-84, 2017
52017
The effect of service quality and company image on word of mouth with satisfaction and trust as mediating variables on lion air airlines in Indonesia
E Radiah, S Utami, S Chan
International Journal of Multidisciplinary Research and Growth Evaluation 2 …, 2021
42021
The Influence of Brand Trust and Product Quality on Customer Satisfaction and Its Implication on Consumer Loyalty at the Branch office of Pt. Bank Indonesia (Persero) Tbk …
M Ali, PH Lubis, MA Djalil, S Utami
East African Scholars Journal of Economics, Business and Management 3 (4 …, 2020
42020
Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Niat Beli Konsumen Dengan Variabel Decision Convenience Sebagai Pemediasi Pada Maskapai Penerbangan Airasia Di Banda Aceh
M Ulfa, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (3), 178-194, 2017
42017
The Influence of Brand Image and Lifestyle on Purchase Intention Mediated by Consumer Attitude on Personal Care Products with Regional Comparison as Multigroup Moderator (Study …
MFA Huthasuhut, PH Lubis, S Utami
International Journal of Scientific and Management Research 8 (8), 43-57, 2022
32022
PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP AFFECTIVE LOYALTY DAN BEHAVIORAL LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA PENGGUNA CREDIT CARD CO-BRANDING BANK ACEH
NDP Dewi, S Utami
Jurnal Manajemen Inovasi 11 (1), 17-32, 2020
32020
The Effect of Corporate Social Responsibility (CSR) on Corporate Reputation and Brand Equity At Pt. Bank Aceh Syariah, Banda Aceh, Indonesia With Trust and Customer …
C Muliani, JJ Ma’ruf, MA Djalil, S Utami
East African Scholars Journal of Economics, Business and Management 3 (2 …, 2020
32020
Determinant of job satisfaction with burnout as a mediation and teamwork as a moderation: Study in Bank Indonesia
T Munandar, S Musnadi, S Utami
International Journal of Business Management and Economic Review 3 (1), 198-218, 2020
32020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20