Follow
Sorayanti Utami .
Sorayanti Utami .
Universitas Syiah Kuala
Verified email at usk.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The Influence Of Customers‟ Trust On Customer Loyalty
S Utami
International journal of economics, commerce and management 3 (7), 638-653, 2015
1252015
Pengaruh Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek dan Keunggulan Produk terhadap Minat Beli Produk Luxuri Fashion Brand dengan Gender sebagai Moderating pada Pemasaran Media Sosial …
NT Mardalena, AR Lubis, S Utami
Jurnal Magister Manajemen 2 (1), 99-114, 2018
302018
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KETERLIBATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN PADA KONSUMEN SHOPEE DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA
RA Fhonna, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 3 (3), 20-32, 2018
282018
Pengaruh Kualitas Desain Website Terhadap Niat Pembelian Dimediasi Oleh Persepsi Kualitas Produk Pada Lazada. Co. Id
U Nazirah, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (3), 55-69, 2017
282017
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Mobile Banking BNI Di Banda Aceh Dengan Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah, Komitmen Nasabah, Dan Nilai Nasabah …
IM Rinaldy, PH Lubis, S Utami
Jurnal Perspektif Manajemen dan Perbankan 8 (3), 19-48, 2017
262017
PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN MURAH DI HADRAH PROPERTY
NM Iskandarsyah, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 129-141, 2017
232017
Pengaruh E-WOM Terhadap Keinginan Untuk Membeli Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Aplikasi Steam Di Banda Aceh
Z Alfian, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 4 (1), 68-78, 2019
222019
PENGARUH KESADARAN KESEHATAN, NILAI YANG DIRASAKAN, KEAMANAN PANGAN DAN HARGA TERHADAP NILAI BELI ULANG PADA KONSUMEN PIZZA HUT DI KOTA BANDA AC
MR Ramadhan, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 4 (2), 214-230, 2019
152019
Pengaruh Keamanan Pangan, Kesadaran Kesehatan, Nilai Yang Dirasakan Dan Harga Terhadap Niat Beli Makanan Cepat Saji Pada Konsumen KFC Di Kota Banda Aceh
SU Lismanizar
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 3 (2), 85-95, 2018
152018
Implementation Of Talent Management as An Effort to Realize Sustainable Performance of The Palm Oil Industry in Indonesia
MD Bhastary, AR Lubis, S Utami, TM Kesuma
Calitatea 24 (195), 255-262, 2023
92023
IMPACT OF GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT ON SUSTAINABILITY PERFORMANCE IN PALM OIL INDUSTRY
MD Bhastary, AR Lubis, S Utami, S Sulaiman
International Conference of Business and Social Sciences, 662-670, 2022
72022
Investigating Repurchase Intention on Sharia Shares: An Empirical Evidence of the Sharia Stock Market in Indonesia
T MURHADI, N AZIZ, S UTAMI, M MAJID
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (5), 761-768, 2021
72021
Determinant Of Brand Loyalty With Commitment As A Mediation: Study In Wardah Cosmetics In Banda Aceh
M Darajarti, AR Lubis, S Utami
International Journal of Business Management and Economic Review 3 (01), 169-179, 2020
72020
The Effect of Religiosity and Service Quality on Customer Satisfaction and Its Impact on Priority Customer Loyalty of Sharia Mandiri Bank Branch Banda Aceh
DS Mahfuz, PH Lubis, S Utami
International Journal of Scientific and Management Research 3 (3), 48-54, 2020
62020
PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN, KERJASAMA TIM, DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (STUDI KASUS: PADA KARYAWAN PT. PERTA ARUN GAS DI LHOKSEUMAWE)
CN Fathia, JJ Makruf, S Utami
Jurnal Magister Manajemen 2 (3), 306-313, 2018
62018
Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Niat Beli Konsumen Dengan Variabel Decision Convenience Sebagai Pemediasi Pada Maskapai Penerbangan Airasia Di Banda Aceh
M Ulfa, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (3), 178-194, 2017
62017
The Influence of Brand Image and Lifestyle on Purchase Intention Mediated by Consumer Attitude on Personal Care Products with Regional Comparison as Multigroup Moderator (Study …
MFA Huthasuhut, PH Lubis, S Utami
International Journal of Scientific and Management Research 8 (8), 43-57, 2022
52022
The effect of service quality and company image on word of mouth with satisfaction and trust as mediating variables on lion air airlines in Indonesia
E Radiah, S Utami, S Chan
International Journal of Multidisciplinary Research and Growth Evaluation 2 …, 2021
52021
The Influence of Brand Trust and Product Quality on Customer Satisfaction and Its Implication on Consumer Loyalty at the Branch office of Pt. Bank Indonesia (Persero) Tbk …
M Ali, PH Lubis, MA Djalil, S Utami
East African Scholars Journal of Economics, Business and Management 3 (4 …, 2020
52020
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUAL DI TOKO RITEL LYRADYBA KOTA BANDA ACEH
D Nurfath, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 67-84, 2017
52017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20