Follow
Jefri Heridiansyah
Jefri Heridiansyah
STIE SEMARANG
Verified email at stiesemarang.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh advertising terhadap pembentukan brand awareness serta dampaknya pada keputusan pembelian produk kecap pedas ABC (studi kasus pada konsumen pengguna kecap pedas abc di …
J Heridiansyah
Jurnal STIE Semarang (Edisi Elektronik) 4 (2), 53-73, 2012
1112012
Manajemen konflik dalam sebuah organisasi
J Heridiansyah
Jurnal STIE Semarang (Edisi Elektronik) 6 (1), 28-41, 2014
972014
Memahami sebuah konsep integritas
DPS Redjeki, J Heridiansyah
Jurnal STIE Semarang 5 (3), 1-14, 2013
592013
Manajemen kinerja sebagai media perubahan
J Heridiansyah, D Prawani SR
Jurnal Stie Semarang (Edisi Elektronik) 4 (3), 29-38, 2012
112012
PENGARUH HUBUNGAN ANTARA SOCIAL CONSUMPTION MOTIVATION DENGAN OPINION LEADERSHIPTERHADAP MATERIALISM (Studi Kasus Konsumen Ciputra Mall Semarang)
J Heridiansyah, D Prawani SR
JURNAL STIE SEMARANG (EDISI ELEKTRONIK) 5 (2), 58-78, 2013
72013
Memahami Sebuah Konsep Integritas
J Heridiansyah, DS Redjeki
Jurnal STIE Semarang 5 (3), 1-14, 2013
72013
AKUNTANSI KEPRILAKUAN (KONSEP DAN DASARNYA)
J Heridiansyah, SW Setiyanti
JURNAL STIE SEMARANG (EDISI ELEKTRONIK) 2 (2), 16-26, 2010
62010
FUNGSI MANAJEMEN DALAM PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN
J Heridiansyah, S Sujadi
JURNAL STIE SEMARANG (EDISI ELEKTRONIK) 3 (2), 01-20, 2011
42011
Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Go-Jek
A Kurniawan, A Indriastuti, J Heridiansyah
Jurnal Stie Semarang (Edisi Elektronik) 14 (1), 2022
32022
Conflict Management in an Organization
J Heridiansyah
Journal of STIE Semarang 6 (1), 2014
32014
Manajemen Kinerja Sebagai Media Perubahan
JHDPS Redjeki
Jurnal Stie Semarang 4, 133574, 2012
32012
Pengaruh Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Motivation Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Shopee
J Heridiansyah, ER Melati, R Budiyono
Jurnal Stie Semarang (Edisi Elektronik) 15 (2), 190-206, 2023
22023
ANALISIS FAKTOR PENENTU YANG MEMPENGARUHI MINAT WIRAUSAHA MAHASISWA STIE SEMARANG PROGRAM STUDI MANAJEMEN
J Heridiansyah, T Susetyarsi, M Marhamah
Jurnal STIE Semarang (Edisi Elektronik) 14 (2), 215-224, 2022
22022
Optimalisasi Fungsi SDM Sebagai Upaya Menciptakan Keunggulan Kompetitif
J Heridiansyah, D Prawani SR
JURNAL STIE SEMARANG (EDISI ELEKTRONIK) 7 (3), 1-12, 2015
22015
Model Kerja Sama Pemerintah Dengan Pihak Swasta Dalam Pelayanan Kesehatan
D Prawani SR, J Heridiansyah
JURNAL STIE SEMARANG (EDISI ELEKTRONIK) 7 (2), 69-84, 2015
22015
KOMPENSASI MANAJEMEN DAN UNGKAPAN SUKARELA
J Heridiansyah, D Prawani SR
JURNAL STIE SEMARANG (EDISI ELEKTRONIK) 6 (3), 01-10, 2014
22014
Pengaruh Satisfaction dan Interpersonal Trust Terhadap Guanxi Value (Studi Pada Pedagang dan Pemasok Komputer di Kota Yogyakarta)
J Heridiansyah
Jurnal Dinamika Ekonomi dan Bisnis 9 (2), 2012
22012
ANALISIS DAMPAK STORE ENVIRONMENT, PRICE DISCOUNT, SALES PROMOTION, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA PT. MATAHARI DEPARTEMENT STORE KOTA SEMARANG DI …
J Heridiansyah, T Susetyarsi, M Marhamah
Jurnal STIE Semarang (Edisi Elektronik) 14 (3), 15-26, 2022
12022
PENGARUH BRAND SIMILIARITY, BRAND REPUTATION, BRAND PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND INNOVATION TERHADAP BRAND IMAGE PERMEN RELAXA DI KABUPATEN KENDAL
DR Fahlefi, A Indriastuti, J Heridiasyah
JURNAL STIE SEMARANG (EDISI ELEKTRONIK) 12 (3), 42-56, 2020
12020
ANALISIS PENGARUH MINAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK MENGIKUTI PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (PPA)“STUDI PADA MAHASISWA STIE SEMARANG PROGRAM STUDI S1 AKUNTANSI”
J Heridiansyah, D Prawani SR
JURNAL STIE SEMARANG (EDISI ELEKTRONIK) 11 (1), 66-81, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20