Ikuti
Sugito
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pndidikan Anak dalam Keluarga Era Covid-19
W Trisnawati, Sugito
Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, Pages 823-831, 2021
196*2021
Analisis pola asuh orang tua terhadap keterlambatan bicara pada anak usia dini
N Hasanah, S Sugito
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 913-922, 2020
1022020
Pengaruh keterlibatan orang tua, perilaku guru, dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar matematika siswa
A Fane, S Sugito
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (1), 53-61, 2019
752019
Eksplorasi penerapan pembelajaran tatap muka terbatas pada jenjang paud di masa kebiasaan baru
M Husna, S Sugito
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (3), 1846-1858, 2022
532022
Parent’s involvement in early childhood education during the covid-19 pandemic period
SM Hapsari, S Sugito, PY Fauziah
Jurnal Pendidikan Progresif, 298-311, 2020
532020
Pengembangan model pembelajaran berbasis alam untuk meningkatkan kualitas proses belajar anak usia dini
BY Wulansari, S Sugito
JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat) 3 (1), 16-27, 2016
502016
Peran Orang Tua dalam Menyediakan Home Literacy Environment (HLE) pada Anak Usia Dini
N Sari Hermawati, S Sugito
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (3), 1367-1381, 2022
352022
Multicultural education based in local wisdom of Indonesia for elementary schools in the 21st century
AF Noor, S Sugito
Journal of International Social Studies 9 (2), 94-106, 2019
342019
Challenges in the implementation of character education in elementary school: experience from Indonesia.
W Jhon, E Zubaidah, A Mustadi, S Sugito
Ilkogretim Online 20 (1), 2021
332021
Implementation of inclusive education of elementary schools: A case study in Karangmojo Sub-District, Gunungkidul Regency
ND Budiarti, S Sugito
Journal of Education and Learning (EduLearn) 12 (2), 214-223, 2018
322018
Implementasi metode bermain peran untuk meningkatkan kecerdasan interpersonal anak usia 5-6 tahun di TK Barunawati
SM Saleh, S Sugito
JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat) 2 (1), 85-93, 2015
282015
Pembelajaran dalam Pendidikan Anak Usia Dini Selama Masa Pandemi Covid-19: Sebuah Literature Review
N Aprianti, S Sugito
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (4), 2785-2794, 2022
242022
Perilaku kekerasan ibu terhadap anak selama pandemi Covid 19
A Cahayanengdian, Sugito
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (3), 1180-1189, 2022
212022
Perilaku Bullying pada Anak di Taman Kanak-kanak
NT Maghfiroh, Sugito
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (3), 2175-2182, 2021
202021
Vocational and senior high school professional teachers in Industry 4.0
S Soenarto, S Sugito, S Suyanta, S Siswantoyo, M Marwanti
Jurnal Cakrawala Pendidikan 39 (3), 655-665, 2020
182020
Perspektif Orang Tua dan Guru Mengenai Bullying Pada Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak
W Lestari, S Sugito
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (4), 2910-2928, 2022
132022
Implementasi pemikiran Ki Hadjar Dewantara di taman kanak-kanak
EP Rahayu, S Sugito
JPPM (Jurnal Pendidikan Dan Pemberdayaan Masyarakat) 5 (1), 19-31, 2018
132018
Improving the skill of early childhood education teachers in making lesson plans through an andragogy-based training
D Novitasari, S Sugito
Journal of Nonformal Education 4 (1), 97-106, 2018
132018
The Role of Student’s Parent in Shaping Home Learning Environment (HLE) for Early Childhood
PI Kumalasari, S Sugito
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1521-1535, 2020
12*2020
Kolaborasi Guru dan Orang Tua dalam Pembelajaran Full Day School pada Masa Pandemi Covid-19
TJM Raoda, S Sugito
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (4), 3771-3781, 2022
112022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20