Ikuti
choirul hamidah
choirul hamidah
Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Email yang diverifikasi di umpo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Industri kreatif pada batik tulis tenun gedog: kondisi sosial-ekonomi pasca covid-19
I Sholikhah, R aldy Purnomo, S Abas, AR Winanto, C Hamidah
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 4 (2), 2020
162020
Analisis Pengalihan Anggaran Sebagai Solusi Terhadap Hambatan Ekonomi Masyarakat Ponorogo Akibat Covid-19
FA Nugraha, AR Winarto, RA Purnomo
Jurnal Pemerintahan dan Politik 5 (3), 2020
132020
Dampak remitansi tenaga kerja Indonesia (TKI) luar negeri pada peningkatan investasi daerah asal
C Hamidah
Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 8 (1), 1-14, 2016
132016
Strategi Pengembangan Pengrajin Mebel di Masa Pandemi Covid-19
N Sayekti, RA Purnomo, Y Cahyono, C Hamidah, AR Winanto
Jurnal REP (Riset Ekonomi Pembangunan) 5 (2), 226-236, 2020
102020
Peran keluarga tenaga kerja indonesia di ponorogo dalam menentukan pengeluaran konsumsi dan investasi
C Hamidah
Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 11 (1), 18-28, 2016
102016
Investasi Properti Sebagai Pilihan Keluarga Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Di Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo
C Hamidah
PROSIDING SEMINAR NASIONAL HASIL-HASIL PENELITIAN 2016: BIDANG AGAMA ISLAM …, 2016
82016
Keterkaitan antara Inflasi, Pengangguran, dan Pertumbuhan Ekonomi (Pengujian Kurva Philips Untuk Indonesia)
C Hamidah
EQUILIBRIUM: Jurnal Ilmiah Bidang Ekonomi 6 (1), 1-12, 2010
62010
Analisis Prioritas Investasi Keluarga Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo
C Hamidah, U Farida
Jurnal Akuntansi Dewantara, 2017
32017
The Role and Strategy of Village-Owned Enterprises in Conducting Economic Empowerment of Village Communities
DA Fitriani, S Santoso, C Hamidah
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
12022
ANALISIS DAYA SAING EKSPOR JASA NEGARA ASEAN
ET Nuryana, S Santoso, RA Purnomo, AR Winanto, C Hamidah
Bina Ekonomi 24 (1), 71-86, 2020
12020
Increasing digital sharia banking transactions in completing society needs via edc machine and laku pandai (personal agent)
RA Purnomo, A Budiono, AP Fitriani, A Santoso, C Hamidah
Universitas Muhammadiyah Ponorogo, 2020
12020
Upaya Memperoleh Akses Penguasaan Lahan Pertanian Bagi Petani Penggarap dan Buruh Tani
C Hamidah
Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 10 (1), 14-23, 2016
12016
Effectiveness of Using the Parkir-Go Application From the Perspective of Market Parking Attendants as an Increase Original Local Government Revenue
AE Anjani, RA Purnomo, Y Cahyono, AR Winanto, C Hamidah
Jurnal Ekonomi 13 (02), 217-225, 2024
2024
Pengaruh Motivasi Diri, Efikasi Diri dan Penggunaan Teknologi terhadap Kepuasan Kerja
N Kristiyana, N Cendriono, C Hamidah
ASSET: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (2), 2023
2023
INNOVATION IN BATIK CIPRAT KARANGPATIHAN AS A CREATIVE ECONOMY DEVELOPMENT TO INCREASE SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE
Y Susilowati, RA Purnomo, Y Cahyono, AR Winanto, C Hamidah
Jurnal REP (Riset Ekonomi Pembangunan) 8 (2), 293-308, 2023
2023
Manajemen Tabungan Ibu Bersalin (TABULIN) Mandiri Menggunakan Dompet Mandiri Keuangan Solusi Menurunkan Kecemasan Finansial
AR Wijayanti, C Hamidah, IS Fitriani
Jurnal Abdimas Kesehatan (JAK) 5 (1), 56-63, 2023
2023
Realization of Village Fund Utilization to Improve Welfare of Village Communities In Mlarak District, Ponorogo Regency In 2022
R Wahyuningsih, S Santoso, C Hamidah
Eduvest-Journal of Universal Studies 3 (1), 168-179, 2023
2023
The Effect of Employment And Marriage on The Level of Community Welfare (Studies in Health Sector) in Indonesia
RI Prasetiyaningtyas, RA Purnomo, S Abas, C Hamidah, Y Cahyono
Media Trend 17 (2), 412-423, 2022
2022
Tofu Dregs Chips Business’ Branding to Increase Sales Potential and Income for MSMEs
A Ismawardani, S Santoso, C Hamidah
Interdisciplinary Social Studies 2 (3), 1691-1698, 2022
2022
PERANAN BRANDING PEMBUATAN KRIPIK AMPAS TAHU UNTUK MENINGKATKAN POTENSI PENJUALAN DAN PENDAPATAN USAHA MIKRO KECIL FAN MENENGAH
A Ismawardani, S Santoso, C Hamidah
PERANAN BRANDING PEMBUATAN KRIPIK AMPAS TAHU UNTUK MENINGKATKAN POTENSI …, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20