Follow
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika
Universitas Batanghari Jambi, Indonesia
Verified email at unbari.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan teori polya ditinjau dari gaya kognitif field dependent dan field independent pada pokok bahasan trigonometri kelas x …
EM Siahaan, S Dewi, HB Said
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 100-110, 2019
412019
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Menggunakan Model Pembelajaran SAVI dan Model Pembelajaran Langsung Siswa Kelas VIII SMPN 2 Kuala Tungkal
IJ Sugesti, R Simamora, A Yarmayani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 14-22, 2018
332018
Differentiated Instruction: Apa, Mengapa dan Bagaimana Penerapannya
E Defitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 111-120, 2019
242019
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Bilangan Di Kelas VII SMP Negeri 22 Kota Jambi
S Yulia, B Buyung, R Relawati
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 61-70, 2018
212018
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Contextual Teaching And Learning (CTL) pada Materi Faktorisasi Suku Aljabar Kelas VIII SMP Negeri 9 Muaro Jambi
A Apriani, B Buyung, R Relawati
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2017
132017
Perbandingan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Conecting Organizing Reflecting Extending (Core) Dengan Model Pembelajaran Konvensional Di Kelas Viii …
ANN Saputra, HB Said, E Defitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 12-16, 2019
102019
Penerapan pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (nht) untuk meningkatkan self-efficacy siswa
F Yolanda
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 8-11, 2019
92019
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Siswa Kelas X MIA SMAN 9 Kota Jambi
E Fitria, B Buyung, A Aisyah
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 7-13, 2018
92018
Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (Rme) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Vii Smp Negeri 2 Kota Jambi
R Oktaviani, H Harman, S Dewi
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 40-47, 2018
92018
Profil Habits of Mind Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Batanghari Jambi
E Defitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 57-64, 2019
72019
Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Aritmatika Sosial Di Kelas Vii Smp Negeri 11 Muaro Jambi
IKAK IKA KURNIATI
Universitas Batanghari, 2019
72019
Studi perbandingan pemecahan masalah matematis siswa menggunakan model pembelajaran creative problem solving (CPS) dan model pembelajaran langsung di kelas VII SMPN 6 Kota Jambi
NE Putri, Z Zulyadaini, R Relawati
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 91-97, 2019
62019
Perbandingan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Model Pembelajaran Improve Dan Model Pembelajaran Langsung Pada Siswa Kelas VIII Smp Negeri 30 Muaro Jambi
D Suciati, R Simamora, S Dewi
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 87-93, 2019
62019
Pengembangan Lembar Kerja (LKS) Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Himpunan Siswa Kelas VII SMP N 10 Muara Bungo
K Nisa, B Buyung, S Fitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 23-32, 2018
62018
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Pokok Bahasan Statistika di Kelas XI SMA N 08 Tanjung Jabung Timur Tahun Ajaran 2015/2016
A Yarmayani, D Aulia, S Fitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2017
62017
Perbandingan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Model Pembelajaran Take And Give dan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri …
D Susanti, HB Said, R Relawati
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 17-20, 2019
52019
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA MATERI GARIS DAN SUDUT KELAS VII DI SMP NEGERI 6 …
N Hidayah, A Aisyah, S Dewi
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 98-103, 2019
42019
Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Memperoleh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) Dan Model Pembelajaran Problem …
P Mulyani, Z Zulyadaini, E Defitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 142-151, 2019
42019
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Penemuan Terbimbing Pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Siswa Kelas Ix di Smpn 31 Kab. Tebo
D Riskawati, B Buyung, A Yarmayani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 1-6, 2018
42018
ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN ANALOGI SISWA BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN MBTI (MAYERS-BRIGGS TYPE INDICATOR) DALAM MENYELESAIKAN SOAL HUBUNGAN GRADIEN PADA SISWA KELAS VIII SMP …
R Siamamora, D Prapita, F Silvia
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2017
42017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20