Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan teori polya ditinjau dari gaya kognitif field dependent dan field independent pada pokok bahasan trigonometri kelas x … EM Siahaan, S Dewi, HB Said PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 100-110, 2019 | 41 | 2019 |
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Menggunakan Model Pembelajaran SAVI dan Model Pembelajaran Langsung Siswa Kelas VIII SMPN 2 Kuala Tungkal IJ Sugesti, R Simamora, A Yarmayani PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 14-22, 2018 | 33 | 2018 |
Differentiated Instruction: Apa, Mengapa dan Bagaimana Penerapannya E Defitriani PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 111-120, 2019 | 24 | 2019 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Bilangan Di Kelas VII SMP Negeri 22 Kota Jambi S Yulia, B Buyung, R Relawati PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 61-70, 2018 | 21 | 2018 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Contextual Teaching And Learning (CTL) pada Materi Faktorisasi Suku Aljabar Kelas VIII SMP Negeri 9 Muaro Jambi A Apriani, B Buyung, R Relawati PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2017 | 13 | 2017 |
Perbandingan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Conecting Organizing Reflecting Extending (Core) Dengan Model Pembelajaran Konvensional Di Kelas Viii … ANN Saputra, HB Said, E Defitriani PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 12-16, 2019 | 10 | 2019 |
Penerapan pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (nht) untuk meningkatkan self-efficacy siswa F Yolanda PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 8-11, 2019 | 9 | 2019 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Siswa Kelas X MIA SMAN 9 Kota Jambi E Fitria, B Buyung, A Aisyah PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 7-13, 2018 | 9 | 2018 |
Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (Rme) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Vii Smp Negeri 2 Kota Jambi R Oktaviani, H Harman, S Dewi PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 40-47, 2018 | 9 | 2018 |
Profil Habits of Mind Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Batanghari Jambi E Defitriani PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 57-64, 2019 | 7 | 2019 |
Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Aritmatika Sosial Di Kelas Vii Smp Negeri 11 Muaro Jambi IKAK IKA KURNIATI Universitas Batanghari, 2019 | 7 | 2019 |
Studi perbandingan pemecahan masalah matematis siswa menggunakan model pembelajaran creative problem solving (CPS) dan model pembelajaran langsung di kelas VII SMPN 6 Kota Jambi NE Putri, Z Zulyadaini, R Relawati PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 91-97, 2019 | 6 | 2019 |
Perbandingan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Model Pembelajaran Improve Dan Model Pembelajaran Langsung Pada Siswa Kelas VIII Smp Negeri 30 Muaro Jambi D Suciati, R Simamora, S Dewi PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 87-93, 2019 | 6 | 2019 |
Pengembangan Lembar Kerja (LKS) Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Himpunan Siswa Kelas VII SMP N 10 Muara Bungo K Nisa, B Buyung, S Fitriani PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 23-32, 2018 | 6 | 2018 |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Pokok Bahasan Statistika di Kelas XI SMA N 08 Tanjung Jabung Timur Tahun Ajaran 2015/2016 A Yarmayani, D Aulia, S Fitriani PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2017 | 6 | 2017 |
Perbandingan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Model Pembelajaran Take And Give dan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri … D Susanti, HB Said, R Relawati PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 17-20, 2019 | 5 | 2019 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA MATERI GARIS DAN SUDUT KELAS VII DI SMP NEGERI 6 … N Hidayah, A Aisyah, S Dewi PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 98-103, 2019 | 4 | 2019 |
Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Memperoleh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) Dan Model Pembelajaran Problem … P Mulyani, Z Zulyadaini, E Defitriani PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 142-151, 2019 | 4 | 2019 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Penemuan Terbimbing Pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Siswa Kelas Ix di Smpn 31 Kab. Tebo D Riskawati, B Buyung, A Yarmayani PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 1-6, 2018 | 4 | 2018 |
ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN ANALOGI SISWA BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN MBTI (MAYERS-BRIGGS TYPE INDICATOR) DALAM MENYELESAIKAN SOAL HUBUNGAN GRADIEN PADA SISWA KELAS VIII SMP … R Siamamora, D Prapita, F Silvia PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2017 | 4 | 2017 |