Follow
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika
Universitas Batanghari Jambi, Indonesia
Verified email at unbari.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan teori polya ditinjau dari gaya kognitif field dependent dan field independent pada pokok bahasan trigonometri kelas x …
EM Siahaan, S Dewi, HB Said
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 100-110, 2019
412019
Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Menggunakan Model Pembelajaran SAVI dan Model Pembelajaran Langsung Siswa Kelas VIII SMPN 2 Kuala Tungkal
IJ Sugesti, R Simamora, A Yarmayani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 14-22, 2018
312018
Differentiated Instruction: Apa, Mengapa dan Bagaimana Penerapannya
E Defitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 111-120, 2019
232019
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Contextual Teaching And Learning (CTL) pada Materi Faktorisasi Suku Aljabar Kelas VIII SMP Negeri 9 Muaro Jambi
A Apriani, B Buyung, R Relawati
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2017
132017
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Bilangan Di Kelas VII SMP Negeri 22 Kota Jambi
S Yulia, B Buyung, R Relawati
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 61-70, 2018
122018
Perbandingan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Conecting Organizing Reflecting Extending (Core) Dengan Model Pembelajaran Konvensional Di Kelas Viii …
ANN Saputra, HB Said, E Defitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 12-16, 2019
102019
Penerapan pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (nht) untuk meningkatkan self-efficacy siswa
F Yolanda
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 8-11, 2019
92019
Perbandingan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Model Pembelajaran Improve Dan Model Pembelajaran Langsung Pada Siswa Kelas VIII Smp Negeri 30 Muaro Jambi
D Suciati, R Simamora, S Dewi
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 87-93, 2019
92019
Perbandingan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Model Pembelajaran Take And Give dan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri …
D Susanti, HB Said, R Relawati
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 17-20, 2019
82019
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Siswa Kelas X MIA SMAN 9 Kota Jambi
E Fitria, B Buyung, A Aisyah
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 7-13, 2018
82018
Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (Rme) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Vii Smp Negeri 2 Kota Jambi
R Oktaviani, H Harman, S Dewi
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 40-47, 2018
82018
Profil Habits of Mind Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Batanghari Jambi
E Defitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 57-64, 2019
72019
Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Aritmatika Sosial Di Kelas Vii Smp Negeri 11 Muaro Jambi
I Kurniati, HB Said, AF Hidayat
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 70-75, 2019
62019
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA (LKS) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI HIMPUNAN SISWA KELAS VII SMP N 10 MUARA BUNGO
K Nisa, B Buyung, S Fitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 23-32, 2018
62018
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Pokok Bahasan Statistika di Kelas XI SMA N 08 Tanjung Jabung Timur Tahun Ajaran 2015/2016
A Yarmayani, D Aulia, S Fitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2017
62017
Studi perbandingan pemecahan masalah matematis siswa menggunakan model pembelajaran creative problem solving (CPS) dan model pembelajaran langsung di kelas VII SMPN 6 Kota Jambi
NE Putri, Z Zulyadaini, R Relawati
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 91-97, 2019
52019
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA MATERI GARIS DAN SUDUT KELAS VII DI SMP NEGERI 6 …
N Hidayah, A Aisyah, S Dewi
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 98-103, 2019
42019
Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas XI SMA Islam Alfalah Jambi
V Hamdani, B Buyung, A Yarmayani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 40-45, 2019
42019
Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Memperoleh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) Dan Model Pembelajaran Problem …
P Mulyani, Z Zulyadaini, E Defitriani
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 142-151, 2019
42019
ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN ANALOGI SISWA BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN MBTI (MAYERS-BRIGGS TYPE INDICATOR) DALAM MENYELESAIKAN SOAL HUBUNGAN GRADIEN PADA SISWA KELAS VIII SMP …
R Siamamora, D Prapita, F Silvia
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2017
42017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20