Follow
IKE NATALLIASARI
IKE NATALLIASARI
Universitas Siliwangi
Verified email at unsil.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan pemecahan masalah matematis siswa MTs
I Nataliasari
Jurnal Pendidikan dan Keguruan 1 (1), 209670, 2014
762014
Eksplorasi Etnomatematik Batik Sukapura
E Mulyani, I Natalliasari
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 131-142, 2020
292020
Adversity Quotient Mahasiswa Pendidikan Matematika dan Keterkaitannya dengan Indeks Prestasi Kumulatif
E Mulyani, S Wahyuningsih, I Natalliasari
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 119-130, 2019
182019
Implementasi pembelajaran investigasi berbantuan Software Cabri 3D terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemandirian belajar mahasiswa
I Natalliasari, E Mulyani
JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 3 (1), 27-32, 2017
82017
Meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa madrasah tsanawiyah melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share
I Natalliasari
JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 1 (1), 33-40, 2015
72015
Implementasi Media Pembelajaran Berbasis Komputer dalam Pembelajaran Matematika
E Mulyani, I Natalliasari, SR Muslim
Jurnal Pengabdian Siliwangi 4 (1), 2018
62018
Pengaruh penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) berbantuan software Maple terhadap kemampuan berpikir kreatif dan kepercayaan diri matematis mahasiswa
E Mulyani, I Natalliasari
Jurnal Siliwangi: Seri Pendidikan 2 (1), 2016
62016
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Tahapan Wankat-Oreovocz ditinjau dari Gaya Belajar Honey-Mumford
AZ Remsis, N Ratnaningsih, I Natalliasari
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 3 (2), 203-216, 2021
52021
Sisialisasi SIDASA (Sistem Pendataan Santri) untuk Membantu Pesantren Riyadlul'Ulum Wadda'wah Condong Tasikmalaya dalam Mencatat Data Santri
V Apiati, SR Muslim, L Herawati, I Natalliasari
Jurnal Pengabdian Siliwangi 5 (1), 2019
32019
Efektivitas Model Pembelajaran Flipped Classroom dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik
CPD Saraswati, H Patmawati, I Natalliasari
Jurnal Kongruen 1 (1), 2022
22022
Validitas, Praktikalitas, dan Reliabilitas Penilaian Bahan Ajar Cetak Materi Segitiga pada Model Discovery Learning Berbasis High Order Thinking Skills
T Sonjaya, E Hidayat, I Natalliasari
Jurnal Kongruen 1 (1), 2022
22022
TERAMPIL MENGGUNAKAN GEOMETER’ S SKETCHPAD
E Mulyani, I Natalliasari, SR Muslim
Jurnal Pengabdian Siliwangi 2 (2), 2016
22016
Ekplorasi Literasi Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Menggunakan Transcript Based Lesson Analysis (TBLA)
R Hermanto, E Mulyani, I Natalliasari, TR Nur
Teorema: Teori dan Riset Matematika 7 (1), 129-138, 2022
12022
Kemandirian dan Motivasi Belajar dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Peserta Didik melalui Model Problem Based Learning (PBL)
D Abdurrahman, I Natalliasari
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
12019
MENDIDIK GENERASI SESUAI ZAMAN
MN Prabawati, A Putra, M Zubaidi, A Lestariningrum, PP Ardini, N Laily, ...
Bayfa Cendekia Indonesia, 2024
2024
Pemanfaatan Pekarangan Rumah untuk Teknologi Hidroponik dengan Greenhouse
E Nurhayati, MN Prabawati, E Mulyani, I Natalliasari
Catimore: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 63-68, 2024
2024
ANALISIS PROSES BERPIKIR MASON DALAM MENYELESAIKAN SOAL SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL
I Natalliasari, R Hermanto, DZ Nupus
Teorema: Teori dan Riset Matematika 8 (1), 161-171, 2023
2023
Epistemological obstacle Peserta Didik dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Tipe Kepribadian Florence Littauer
D Rismi, I Natalliasari, SR Muslim
Jurnal Kongruen 2 (1), 14-19, 2023
2023
Analisis Kesalahan Peserta Didik Dalam Pemecahan Soal Kemampuan Spasial Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Gaya Belajar Menurut Konsep David Kolb
O Kurni, N Ratnaningsih, I Natalliasari
Jurnal Kongruen 2 (4), 202-207, 2023
2023
Proses Berpikir Kreatif Peserta Didik dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Adversity Quotient (AQ)
N Nurfajrianti, E Hidayat, I Natalliasari
Jurnal Kongruen 2 (4), 198-201, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20