Peningkatan kemampuan literasi awal anak prasekolah melalui program stimulasi W Hapsari, L Ruhaena, WD Pratisti Jurnal psikologi 44 (3), 177–184, 2017 | 106 | 2017 |
Model Multisensori: Solusi Stimulasi LiterasiAnak Prasekolah L Ruhaena Jurnal Psikologi 42 (1), 47-60, 2015 | 86 | 2015 |
Meningkatkan kematangan karier peserta didik SMA dengan pelatihan reach your dreams dan konseling karier A Saifuddin, L Ruhaena, WD Pratisti Jurnal Psikologi 44 (1), 39-49, 2017 | 51 | 2017 |
Hubungan antara intensitas penggunaan media sosial instagram dengan harga diri A Ivana Rizki, L Ruhaena Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017 | 47 | 2017 |
Kegiatan membaca buku cerita dalam pengembangan kemampuan literasi dasar anak usia dini AR Farihatin, L Ruhaena, S Zuhri Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013 | 44 | 2013 |
Peran orangtua dalam mendampingi penggunaan gawai pada anak usia prasekolah Y Irmayanti, L Ruhaena Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018 | 43 | 2018 |
Hubungan antara kecerdasan emosi dengan stres akademik mahasiswa fakultas psikologi universitas muhammadiyah surakarta C Duri Kartika, L Ruhaena UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA, 2015 | 33 | 2015 |
Pengaruh metode pembelajaran jolly phonics terhadap kemampuan baca-tulis permulaan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris pada anak prasekolah L Ruhaena | 33 | 2008 |
Pengembangan minat dan kemampuan literasi awal anak prasekolah di rumah L Ruhaena, J Ambarwati LPPM Universitas Muhammadiyah Semarang, 2015 | 27 | 2015 |
Lingkungan literasi di rumah pada anak pra sekolah MM Widodo, L Ruhaena Indigenous: Jurnal Ilmiah Psikologi 3 (1), 1-7, 2018 | 25 | 2018 |
Proses pencapaian kemampuan literasi dasar anak prasekolah dan dukungan faktor-faktor dalam keluarga L Ruhaena Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013 | 24 | 2013 |
Hubungan antara penggunaan telepon genggam smartphone dengan nomophobia pada mahasiswa FV Fajri, L Ruhaena Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017 | 19 | 2017 |
Stimulasi kemampuan motorik anak prasekolah oleh ibu di rumah DW Ekawaty, L Ruhaena Indigenous: Jurnal Ilmiah Psikologi 5 (1), 14-24, 2020 | 10 | 2020 |
Lingkungan Literasi Di Rumah Pada Anak Pra Sekolah. Indigenous: Jurnal Ilmiah Psikologi, 3 (1), 1–7 MM Widodo, L Ruhaena | 10 | 2018 |
Hubungan antara pola asuh demokratis dengan kemandirian dalam pengambilan keputusan LL Ulya, L Ruhaena Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013 | 10 | 2013 |
Peran kontrol sosial dalam menghadapi kecanduan game online pada remaja Z Karuniasari, L Ruhaena, MD Ariyanto Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017 | 9 | 2017 |
Pelatihan berpikir optimis untuk meningkatkan orientasi masa depan remaja tuna daksa DK Lisnawati, R Juliani, P Prasetyaningrum JIP (Jurnal Intervensi Psikologi) 8 (2), 250-262, 2016 | 9 | 2016 |
Individual learning plan sebagai upaya meningkatkan pengaturan diri dalam belajar siswa F Faruq, MF Aziz, L Ruhaena Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) 5 (1), 165-178, 2022 | 8 | 2022 |
Manajemen waktu belajar anak selama pembelajaran jarak jauh di masa pandemi B Sofyananjani, C Setyawan, F Aqomaddina, M Monika, L Ruhaena Abdi Psikonomi, 73-77, 2021 | 8 | 2021 |
Efektivitas Pelatihan Manajemen Diri Untuk Meningkatkan Kemampuan Belajar Dengan Refulasi Diri (Self Regulated Learning) Siswa SMP J Ambarsari, L Ruhaena, Z Uyun Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017 | 8 | 2017 |