Follow
Lisnawati Ruhaena
Lisnawati Ruhaena
Verified email at ums.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Peningkatan kemampuan literasi awal anak prasekolah melalui program stimulasi
W Hapsari, L Ruhaena, WD Pratisti
Jurnal psikologi 44 (3), 177–184, 2017
1062017
Model Multisensori: Solusi Stimulasi LiterasiAnak Prasekolah
L Ruhaena
Jurnal Psikologi 42 (1), 47-60, 2015
862015
Meningkatkan kematangan karier peserta didik SMA dengan pelatihan reach your dreams dan konseling karier
A Saifuddin, L Ruhaena, WD Pratisti
Jurnal Psikologi 44 (1), 39-49, 2017
492017
Hubungan antara intensitas penggunaan media sosial instagram dengan harga diri
A Ivana Rizki, L Ruhaena
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
472017
Kegiatan membaca buku cerita dalam pengembangan kemampuan literasi dasar anak usia dini
AR Farihatin, L Ruhaena, S Zuhri
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013
442013
Peran orangtua dalam mendampingi penggunaan gawai pada anak usia prasekolah
Y Irmayanti, L Ruhaena
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
432018
Pengaruh metode pembelajaran jolly phonics terhadap kemampuan baca-tulis permulaan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris pada anak prasekolah
L Ruhaena
342008
Hubungan antara kecerdasan emosi dengan stres akademik mahasiswa fakultas psikologi universitas muhammadiyah surakarta
C Duri Kartika, L Ruhaena
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA, 2015
322015
Pengembangan minat dan kemampuan literasi awal anak prasekolah di rumah
L Ruhaena, J Ambarwati
LPPM Universitas Muhammadiyah Semarang, 2015
272015
Lingkungan literasi di rumah pada anak pra sekolah
MM Widodo, L Ruhaena
Indigenous: Jurnal Ilmiah Psikologi 3 (1), 1-7, 2018
242018
Proses pencapaian kemampuan literasi dasar anak prasekolah dan dukungan faktor-faktor dalam keluarga
L Ruhaena
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013
242013
Hubungan antara penggunaan telepon genggam smartphone dengan nomophobia pada mahasiswa
FV Fajri, L Ruhaena
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
192017
Stimulasi kemampuan motorik anak prasekolah oleh ibu di rumah
DW Ekawaty, L Ruhaena
Indigenous: Jurnal Ilmiah Psikologi 5 (1), 14-24, 2020
102020
Hubungan antara pola asuh demokratis dengan kemandirian dalam pengambilan keputusan
LL Ulya, L Ruhaena
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013
102013
Lingkungan Literasi Di Rumah Pada Anak Pra Sekolah. Indigenous: Jurnal Ilmiah Psikologi, 3 (1), 1–7
MM Widodo, L Ruhaena
92018
Peran kontrol sosial dalam menghadapi kecanduan game online pada remaja
Z Karuniasari, L Ruhaena, MD Ariyanto
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
92017
Pelatihan berpikir optimis untuk meningkatkan orientasi masa depan remaja tuna daksa
DK Lisnawati, R Juliani, P Prasetyaningrum
JIP (Jurnal Intervensi Psikologi) 8 (2), 250-262, 2016
92016
Efektivitas Pelatihan Manajemen Diri Untuk Meningkatkan Kemampuan Belajar Dengan Refulasi Diri (Self Regulated Learning) Siswa SMP
J Ambarsari, L Ruhaena, Z Uyun
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
82017
Manajemen waktu belajar anak selama pembelajaran jarak jauh di masa pandemi
B Sofyananjani, C Setyawan, F Aqomaddina, M Monika, L Ruhaena
Abdi Psikonomi, 73-77, 2021
72021
Melatih kemampuan membaca permulaan siswa sekolah dasar melalui teknik bermain dan psikoedukasi orangtua
IJ Arminingtyas, L Ruhaena
Seminar Nasional Psikologi UMS 2018, 2018
72018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20