Ikuti
Dewi Untari
Dewi Untari
Nama lainnyaAdministrasi Bisnis
Universitas Mandiri
Email yang diverifikasi di universitasmandiri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi pemasaran melalui media sosial instagram (studi deskriptif pada akun@ subur_batik)
D Untari, DE Fajariana
Widya Cipta: Jurnal Sekretari Dan Manajemen 2 (2), 271-278, 2018
5382018
Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Pada Akun@ Subur_Batik). Widya Cipta, 2 (2), 271–278
D Untari, DE Fajariana
542018
Pengaruh Displin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT. Kie Indonesia
D Untari
Jurnal Cano Ekonomos 7 (Jurnal Ilmiah Universitas Pasir Pengarai), 1-15, 2018
462018
Preparing The Asean Economic Community (Mea) With The Development Strategy Of Small And Medium Enterprises (Umkm) To Get Business Credit In Kelurahan Cibaduyut Bandung
D Untari, DE Fajariana, M Ridwan
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2019
182019
Marketing Strategy through Instagram Social Media (Descriptive Study on@ Subur_Batik Account)
D Untari, DE Fajariana
Widya Cipta: Journal of Secretarial and Management 2 (2), 271-278, 2018
17*2018
Pelatihan Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di TKQ Al Ukhuwwah Bandung
D Untari, W Muliadi
Jurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi (JIPE) 9 (1), 39-46, 2019
142019
Pengaruh Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan
D Untari
http://e-journal.kopertis4.or.id/file.php?file=preview_ekono&id=540&cd …, 2017
14*2017
Strategi dan pemanfaatan media sosial Usaha Kecil dan Menegah (UMKM) bertahan di tengah pandemi Covid-19
N Supriyani, D Untari
Ekono Insentif 15 (1), 1-9, 2021
112021
Peran Rotasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai
D Untari, W Muliadi
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 19 (2), 110-116, 2018
112018
SIKAP MOTIVASI DAN PENGEMBANGAN JIWA KEWIRAUSAHAAN
E Selvi, D Untari
Widya Cipta-Jurnal Sekretari dan Manajemen 3 (1), 51-60, 2019
82019
Endorsement sebagai trend pemasaran modern melalui media sosial pada akun Instagram Awkarin
D Untari, SS Handani
Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Digital 2 (4), 1-10, 2022
72022
Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Melalui Wisata Kuliner Malam Gultik (Gulai Tikungan) Blok M Jakarta Selatan
DE Fajariana, D Untari
Ekono Insentif 13 (1), 1-15, 2019
72019
Psikologi Pemasaran di Era Komunikasi Digital
L Kurniawati, D Untari, MI Raspati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FH: Volume V Nomor, 100, 2022
62022
Strategi dan pemanfaatan media sosial Usaha Kecil Dan Menegah (UMKM) bertahan di tengah pandemi Covid-19. Ekono Insentif, 15 (1), 1–9
N Supriyani, D Untari
62021
Peranan Administrasi Pemasaran Produk
D Untari
Jurnal Cano Ekonomos 7 (2), 26-40, 2018
6*2018
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Memanfaatkan Aplikasi Shopee Pada Akun Subur Batik
E Selvi, D Untari
MPU PROCURATIO 2 (1), 281-288, 2020
52020
Analisis Laporan Keuangan Untuk Meningkatkan Kinerja Keuangan Perusahaan Pada Pt. Nusantara Inti Corpora Tbk
RN Sapitri, SM Ulfha, D Untari
Bulletin of Management and Business 2 (1), 61-72, 2021
32021
Eksistensi Bahasa Jawa Dalam Wacana Meme
D Untari
Kajian Linguistik dan Sastra 2 (2), 147-155, 2017
32017
THE DISTRIBUTION OF WAGES, JOBS, CO-WORKERS, AND SUPERVISION TO WORKERS’JOB SATISFACTION
D Untari, MI Raspati, SS Handani
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2021
22021
Kinerja Call Center 108 Dalam Memberikan Informasi di PT Infomedia Bandung
D Untari, M Faizal
Jurnal Khatulistiwa Informatika 3 (2), 179-185, 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20