Business Management Analysis Journal (BMAJ)
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh pertumbuhan perusahaan, ukuran perusahaan, dan keputusan investasi terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor property dan real estate
A Suryandani
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 1 (1), 49-59, 2018
372018
Pengaruh Pelatihan dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
YF Pratama, D Wismar’ein
Business Management Analysis 1, 26-36, 2018
232018
Analisis Pengaruh Keputusan Pembelian Pada Kosmetik Berlabel Halal
RHU Puspitasari
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 2 (1), 68-77, 2019
142019
Pengaruh Kompensasi dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening
Z Mundakir
Business Management Analysis Journal 2 (BMAJ) 1, 37-48, 2018
132018
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Implikasinya Pada Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi
K Maghfiroh
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 2 (2), 34-44, 2019
62019
PENGARUH STRUKTUR MODAL, STRUKTUR ASET DAN PROFITABILITAS TERHADAP POTENSI TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri yang …
A Akmalia
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 3 (1), 1-21, 2020
52020
Membangun Entrepreneurship dalam Perspektif Ekonomi Syariah
Y Mustaqim
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 2 (2), 58-78, 2019
42019
Peran Unit Usaha Business Center Dalam Menumbuhkan Jiwa Berwirausaha Di Lingkungan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 9 Semarang
RHE Indiworo, E Sumastuti, AP Mei
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 2 (1), 78-89, 2019
22019
PENGARUH PROMOSI JABATAN, KOMPENSASI DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TEMA (TRIJAYA EXCEL MADURA) MELALUI KEPUASAN KERJA
W Maulana
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 2 (1), 34-51, 2019
22019
Dimensi Kualitas Pelayanan Sebagai Upaya Peningkatan Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Hotel X Semarang)
F Kurniasari, EK Sugiyanto
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 3 (2), 112-125, 2020
12020
PENGEMBANGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) MELALUI PENINGKATAN WORKPLACE SPIRITUALITY DAN ISLAMIC WORK ETHICS
SH Pudjihastuti, ED Astuti
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 2 (2), 15-33, 2019
12019
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada UKM Sentra Bandeng Kelurahan Tawang Mas Semarang
RHU Puspitasari, RHE Indiworo
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 2 (2), 45-57, 2019
12019
Umpan Balik Sistem Pakar sebagai Penilaian Kinerja Karyawan pada PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk
EIH Rahayu, S Suhardoyo, I Iwan
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 2 (1), 52-67, 2019
12019
Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, dan Kebijakan Dividen, Terhadap Nilai Perusahaan
UN Handayani, H Kurnianingsih
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 4 (1), 1-19, 2021
2021
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pengguna Aplikasi Berrybenka di Kota Bandung)
S Amarin, TI Wijaksana
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 4 (1), 37-52, 2021
2021
Dinamika Bisnis Selama Pandemi Covid-19 pada Tingkat Likuiditas Perusahaan Pertanian dan Consumer Goods di Indonesia
A Primadita, NA Haryono
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 4 (1), 97-120, 2021
2021
Analisis Pengaruh Debt to Equity Ratio (DER), Return On Asset (ROA) dan Earning Per Share (EPS) terhadap Harga Saham melalui Kebijakan Dividen sebagai Variabel Intervening …
M Zakaria
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 4 (1), 75-96, 2021
2021
Efek Corporate Social Responsibility pada Brand Equity Dimediasi Corporate Image dan Brand Awareness
RD Anggorawati, B Budiyanto, EM Utami
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 4 (1), 53-74, 2021
2021
Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aktiva, Likuiditas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal (Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun …
UD Astuti, A Giovanni
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 4 (1), 20-36, 2021
2021
APAKAH SEBUAH IKLAN DAPAT MEMPENGARUHI KONSUMEN BERLANGGANAN TERHADAP RESTORAN HALAL?
AN Budiman, H Suyana, MR Novesar
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 3 (2), 126-140, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20