Ikuti
Hendri
Hendri
Universitas Muhammadiyah Palangkaraya
Email yang diverifikasi di umpr.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor Penyebab Kesulitan Membaca Peserta Didik Di SDN-5 Panarung: Difficulty Of Cause Of Difficult Reading Students At SDN-5 Panarung
H Hendri
Pedagogik: Jurnal Pendidikan 14 (2), 54-59, 2019
72019
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS pada SDN-6 Panarung Palangka Raya Kelas IVB Tahun Pelajaran 2014/2015
R Rina, H Hendri
Tunas Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 21-25, 2016
32016
Penanggulangan COVID-19 dengan Mengadakan Pelatihan Pembuatan Masker kepada Peserta Didik SMKN 3 Palangka Raya: Prevention of COVID-19 by Conducting Mask Making Training for …
ES Suyati, H Hendri, AZ Rozikin, GI Tawaqal
PengabdianMu: Jurnal Ilmiah Pengabdian kepada Masyarakat 6 (2), 206-210, 2021
2021
Pengaruh Model Pembelajaran Diagnostic terhadap Kemampuan Membaca Peserta Didik Kelas V SDN 4 Menteng Palangka Raya: The Influence of Diagnostic Learning Model on Reading …
H Hendri
Pedagogik: Jurnal Pendidikan 14 (1), 43-51, 2019
2019
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) dengan Media Gambar pada Sdn 6 Selat Hilir Kuala Kapuas Tahun …
L Selvia, H Hendri
Tunas: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 34-44, 2017
2017
The Use of Prepositions in The Business Column of The Jakarta Post
H Hendri
Pedagogik Jurnal Pendidikan 11 (2), 146-152, 2016
2016
Students' Ability to Use Descriptive Adjective in Sentence
H Hendri
Pedagogik Jurnal Pendidikan 11 (1), 14-23, 2016
2016
Penerapan Metode Bermain Peran untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Peserta Didik di SDN-1 Langkai Palangkaraya
H Hendri, Y Yanti
Tunas Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (1), 30-35, 2015
2015
Minat Peserta Didik dalam Mengikuti Pelajaran di Sekolah Menengah Pertama
H Hendri
ANTERIOR JURNAL 12 (2), 61-68, 2013
2013
Speech Acts Used in The Film "The Curious Case of Benjamin Button"
H Hendri
ANTERIOR JURNAL 13 (1), 80-87, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10