Ikuti
I Komang Angga Maha Putra
I Komang Angga Maha Putra
Institut Desain dan Bisnis Bali
Email yang diverifikasi di std-bali.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Influencer dalam Strategi Meningkatkan Promosi dari Suatu Brand
MA Hanindharputri, IKAM Putra
Sandyakala: Prosiding Seminar Nasional Seni, Kriya, dan Desain 1, 335-343, 2019
582019
Pemanfaatan media instagram multiple post sebagai sarana edukasi berbasis visual bagi warganet
IKAM Putra, KAD Astina
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 113-121, 2019
242019
Perancangan Filter Instagram Berbasis Augmented Reality Dengan Face Mask Spark AR Pada Akun New Media College
IKAM Putra
Jurnal Teknologi Informasi dan Komputer 6 (3), 2020
162020
Visual and copywriting strategies in digital product marketing through sponsored content and landing pages on social media for SMEs
IKAM Putra
Proceeding International Conference on Information Technology, Multimedia …, 2020
42020
Analisis slapstick dalam film serial animasi larva
KAD Astina, IKAM Putra
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 4 …, 2021
22021
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DHARMA NEGARA ALAYA “MODERN CREATIVE HUB” RUMAH KREATIVITAS KOTA DENPASAR
PAG Wirajaya, KAM Putra, GAAW Widyaswari
Jurnal Selaras Rupa 1 (2), 19-27, 2020
22020
Desain Kemasan Loloh Cemcem
IKAM Putra, IGM Raharja, IK Muka
Prabangkara: Jurnal Seni Rupa dan Desain 22 (2), 81-87, 2018
22018
Perancangan Stiker Animasi GIF Pada Instagram Story Berbasis Teknik Frame By Frame
MA Hanindharputri, IKAM Putra
Jurnal Teknologi Informasi dan Komputer 8 (1), 2022
12022
Perancangan Media Komunikasi Visual Sebagai Sarana Promosi E/Bouquet Flower Studio di Denpasar
DAKM Pratiwi, IKAM Putra, DG Purwita
Jurnal Selaras Rupa 2 (2), 77-85, 2021
12021
Analisis Desain Kemasan Loloh Cemcem Dalam Peningkatan Nilai Produk Melalui Pendekatan Estetika Komunikasi Visual
IKAM Putra, MA Hanindharputri
Jurnal Nawala Visual 2 (2), 61-69, 2020
12020
Visual culture
STD Bali, STDB Press, JT Batanghari, MA Hanindharputri, TB Suryanatha, ...
1
PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PROMOSI TANAMAN HIAS PLATYCERIUM TOKO PLATYNESIA DI GIANYAR
IPN Pertama, IKAM Putra, IWG Budayana
Jurnal Selaras Rupa 4 (2), 65-72, 2023
2023
PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE “NYAMAN SAAT HAID DENGAN MENSTRUAL CUP” SEBAGAI ALTERNATIF PEMBALUT SEKALI PAKAI DI DENPASAR
M Seifany, NMSW Trisna, IKAM Putra
Jurnal Selaras Rupa 4 (2), 18-26, 2023
2023
PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA KAMPANYE PEMANFAATAN BUS TRANS METRO DEWATA
MMS Liko, IGY Pratama, IKAM a Putra
Jurnal Selaras Rupa 4 (2), 48-56, 2023
2023
PENERAPAN GAYA VISUAL KONSEP KARTUN PADA PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DI NUR LEARNING CENTRE UBUD
IPA Prasetya, IKAM Putra, NW Nandaryani
Jurnal Selaras Rupa 4 (1), 41-45, 2023
2023
PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PROMOSI KOPERASI PRODUSEN MASYARAKAT PERLINDUNGAN INDIKASI GEOGRAFIS (MPIG) GARAM AMED DI KARANGASEM
A Yulianto, IGAAW Widyaswari, IKAM Putra
Jurnal Selaras Rupa 3 (1), 1-9, 2022
2022
Strategi Pemasaran Digital
IKAM Putra
Seni Pemasaran Kontemporer, 91, 2022
2022
PERANCANGAN BUKU SENI KERAJINAN TANGAN DO IT YOURSELF: CRAFT IN A DAY
KB Silaban, IGJ Putra, IKAM Putra
Jurnal Selaras Rupa 1 (2), 28-35, 2020
2020
PERANCANGAN BUKU INTERAKTIF TENTANG PENGENALAN KEPRIBADIAN BERJUDUL “SAYA INI”
RD Idris, IKAM Putra, NMSW Trisna
Jurnal Selaras Rupa 1 (1), 73-82, 2020
2020
PERANCANGAN VIDEO CLASS PLAYBACK UNTUK MAHASISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS (TUNA RUNGU) DI SEKOLAH TINGGI DESAIN BALI
NPEB Lestari, IKAM Putra
Jurnal Nawala Visual 2 (1), 39-44, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20