Follow
Jurnal Pariwisata Indonesia
Jurnal Pariwisata Indonesia
LPPM Universitas Internasional Batam
Verified email at uib.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Teknologi Informasi E-Tourism Sebagai Strategi Digital Marketing Pariwisata
R Komalasari, P Pramesti, B Harto
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
622020
Kajian tema wisata edukasi di sindu kusuma edupark dari perspektif pemasaran pariwisata
IPK Dewi, H Hermawan
Jurnal Altasia 1 (1), 1-11, 2019
182019
Digital Pemasaran Pariwisata dan Pendekatan Soft Skill di Destinasi Wisata
DA Sihombing, OIB Hariyanto
Jurnal Pariwisata Indonesia 1 (2), 47-52, 2019
142019
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DALAM PENGEMBANGAN WISATA HALAL DI KABUPATEN SOLOK
M Fadly, Y Ismail
Jurnal Pariwisata Indonesia 1 (1), 2019
92019
TRADISI RITUAL MASYARAKAT DESA RAWABOGO CIWIDEY SEBAGAI DAYA TARIK DESA WISATA
OIB Hariyanto, DA Sihombing
Jurnal Pariwisata Indonesia 1 (1), 2019
82019
Penguatan Citra Destinasi Melalui Pemasaran Kota, Event Wisata dan Pemasaran Media Sosial
A Asnawi, F Octrina, JD Asri
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (1), 2020
72020
Pengembangan Pariwisata Budaya di Kawasan Dataran Tinggi Dieng dalam Satu Dasawarsa Dieng Culture Festival
MP Ayu, AS Kemalasari, M Sofia
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
62020
Membangun Loyalitas Wisatawan Melalui Kebijakan Pariwisata Hijau dan Strategi Pemasaran Pariwisata Hijau
J Jumadi
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
52020
Implementasi Bauran Pemasaran Kepariwisataan Dalam Upaya Peningkatan Kunjungan Wisatawan
I Komariyah, DM Sunandar
Jurnal Pariwisata Indonesia 1 (2), 38-46, 2019
52019
Strategi Pengembangan Kawasan Wisata Tanjung Lesung Sebagai Destinasi Prioritas yang Rawan Bencana
A Ady, N Nurrahmah, EK Sari, AA Rifâ
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (1), 2020
42020
Evaluasi Kesadaran Wisatawatan Lokal Mengenai Wisata Halal Pemandian Air Panas Garut
W Susilawati, DT Alamanda, A Maoludin, RM Ramdani
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
42020
Media Sosial Untuk Meningkatkan Minat Kunjung Museum Foto 3D Amazing Art World
A Solihat, R Rahmayani, MN Syifa, I Iskandar, RD Handayani
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (1), 2020
42020
Memahami Persepsi dan Perilaku Pengguna Aplikasi E-Commerce Pariwisata Dikalangan Generasi Milenial
I Fuady, HS Arifin, D Masrina
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (3), 317-322, 2020
32020
Pengembangan Pariwisata di Jakarta dalam Perspektif Sumber Daya Manusia
G Amin, F Rahmiati, Y Ismail, T Simatupang, D Larso, N Othman
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
32020
Kepemimpinan Kewirausahaan Budaya Kewirausahaan Pengaruhnya Terhadap Nilai Pelanggan Serta Dampaknya Pada Keunggulan Kompetitif Wisata Kuliner
S Sundari, AAK Mawardi
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
32020
Kepuasan wisata bahari di Indonesia: Determinan dan dampaknya pada intensitas rekomendasi wisata dengan keselamatan perjalanan sebagai pemoderasi
S Rakhmawati, B Budiasih, L Kustantinah, K Koranti
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
32020
Pendekatan Triple Helix dalam Membentuk City Branding
SD Setiawati, A Suryana, D Sugiana, CC Priyatna
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
32020
Pengembangan komunikasi pariwisata halal di kabupaten garut Jawa Barat
S Perbawasari, DW Sjuhro, Y Setianti, AR Nugraha
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
32020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung di Monumen Nasional Jakarta
R Priyanto, I Mahfud
Jurnal Pariwisata Indonesia 1 (2), 53-60, 2019
32019
PERSONALITI RESEPSIONIS DI KANTOR DEPAN HOTEL HARRIS HOTEL BATAM CENTER
D Zhang, A Wiriyananda
Jurnal Pariwisata Indonesia 1 (1), 2019
32019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20