Ikuti
I Made Bagus Dwiarta
I Made Bagus Dwiarta
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Email yang diverifikasi di unipasby.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Google Bisnis, Sim Dan Sia Guna Menetukan HPP Sebagai Sarana Meningkatkan Pendapatkan Masyarakat
IMB Dwiarta
Jurnal Penamas Adi Buana 1 (1), 27-38, 2017
162017
PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN DESA WISATA KABA – KABA BERBASIS KEARIFAN LOKAL
IMBD Anak Agung Sagung Alit Widyastuty
JURNAL KAWISTARA 11 (1), 87—101, 2021
12*2021
The Effect Of Price Perception, Quality Perception, And Location On Purchase Decisio
IMB Dwiarta, RW Ardiansyah
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2021
112021
Entrepreneurial intention among millennial generation: Personal attitude, educational support, and social media
PA Kusumawardhany, IMB Dwiarta
17th International Symposium on Management (INSYMA 2020), 63-68, 2020
112020
Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Sepeda Motor Honda Beat di Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya
FA Pratama, IMB Dwiarta
Majalah Ekonomi 22 (1), 111-124, 2017
102017
walujo, DA, & Latif, N.(2020)
IB Dwiarta, CM Handajani, T Afkar
Optimalisasi Potensi Perekonomian Hasil Pertanian Melalui Strategi …, 0
10
Pemanfaatan Multimedia Sebagai Media Promosi Destinasi Wisata Dan Produk Oleh-Oleh Desa Wisata Di Desa Kebontunggul Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto
WP Setioningtyas, IMB Dwiarta, RBD Waryanto, B Arianto
Ekobis Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 8-13, 2020
82020
Pemberdayaan UMKM Disabilitas Trenggalek untuk Peningkatan Pendapatan Pasca Pandemi melalui Upgrading Sosial Media
E Purnaningrum, IMB Dwiarta, T Ariprabowo, RBD Waryanto, A Prasetyo
Ekobis Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 94-99, 2021
72021
Pengaruh Hedonic Shopping Value, Shopping Lifestyle, dan Promosi Flash Sale Shopee Terhadap Impulse Buying Pada Masyarakat Desa Mulung Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik
NU Umroh, IMB Dwiarta, E Purnaningrum
Journal of Sustainability Bussiness Research (JSBR) 3 (2), 10-20, 2022
62022
PENGARUH MOTIVASI, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) GURU YAYASAN ALKHUSNA SIDOARJO
N Andini
UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA, 2020
62020
Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Ulang Rokok GudangGaram Surya 12 di Gresik
DP Lestari, IMB Dwiarta
Journal of Sustainability Bussiness Research (JSBR) 2 (1), 242-250, 2021
52021
PENGARUH INOVASI PRODUK, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI SIP GUNUNGSARI SURABAYA
DN Ramadhanti, IMB Dwiarta
Journal of Sustainability Bussiness Research (JSBR) 2 (4), 403-411, 2021
42021
The Effect of Regional Original Income and Accuracy of Shopping Allocation on Regional Economic Growth in Lamongan
IMB Dwiarta, F Asjari
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2020
42020
Pengaruh Brand Image, Product Quality, Dan Product Knowledge Terhadap Purchase Intention Pengguna Vans Sidoarjo
VR Ariestania, IMB Dwiarta
Majalah Ekonomi 25 (1), 12-18, 2020
42020
Optimalisasi potensi perekonomian hasil pertanian melalui strategi pengembangan tenaga kerja Desa Banjarsari Gresik
IMB Dwiarta, CMS Handajani, T Afkar, DA Walujo, N Latif
Budimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 2020
42020
Made Bagus. 2010
I Dwiarta
Pengaruh Karakteristik Pekerjaan Dan Peluang Promosi Terhadap Turnover …, 2017
42017
Determinant of credit and liquidity risk at bank health level assessment
MA Miradji, IMB Dwiarta
International Conference of Business and Social Sciences, 2020
32020
PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KFC GAJAH MADA SIDOARJO
DE Faddilah
UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA, 2020
32020
Analisis Segmentasi Pasar Berdasarkan Karakteristik Perilaku Nasabah Pengambil Kredit pada Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Citra Abadi di Babat Lamongan
IMB Dwiarta, S Sugijanto
Majalah Ekonomi 21 (2 Desember), 295-303, 2016
32016
Pengaruh kualitas produk, kepercayaan konsumen dan promosi terhadap kepuasan konsumen pt. varia usaha beton di sidoarjo
IMB Dwiarta
Majalah Ekonomi 21 (1 Juli), 47-47, 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20