Pengembangan modul elektronik (e-modul) interaktif pada mata pelajaran Kimia kelas XI SMA NS Herawati, A Muhtadi Jurnal inovasi teknologi pendidikan 5 (2), 180-191, 2018 | 556 | 2018 |
Dampak pandemi Covid-19 terhadap kepuasan pembelajaran jarak jauh RM Napitupulu Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 7 (1), 23-33, 2020 | 397 | 2020 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis web mata pelajaran ilmu pengetahuan alam untuk siswa kelas VII E Januarisman, A Ghufron Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 3 (2), 166-182, 2016 | 250 | 2016 |
Studi literatur: Peran inovasi pendidikan pada pembelajaran berbasis teknologi digital D Ambarwati, UB Wibowo, H Arsyiadanti, S Susanti Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 8 (2), 173-184, 2021 | 202 | 2021 |
Aplikasi website berbasis HTML dan JavaScript untuk menyelesaikan fungsi integral pada mata kuliah kalkulus S Mariko Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 6 (1), 80-91, 2019 | 202 | 2019 |
Pengembangan adaptive mobile learning pada mata pelajaran biologi SMA sebagai upaya mendukung proses blended learning E Surahman, HD Surjono Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 4 (1), 26-37, 2017 | 182 | 2017 |
Pengaruh penggunaan media powerpoint terhadap Minat dan hasil belajar ipa siswa kelas IV SD N Elpira, A Ghufron Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 2 (1), 94-104, 2015 | 175 | 2015 |
Pengembangan digital book interaktif mata kuliah pengembangan multimedia pembelajaran interaktif untuk mahasiswa teknologi pendidikan S Mawarni, A Muhtadi Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 4 (1), 84-96, 2017 | 151 | 2017 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis mobile learning pada mata pelajaran simulasi digital RF Rahmat, L Mursyida, F Rizal, K Krismadinata, Y Yunus Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 6 (2), 116-126, 2019 | 127 | 2019 |
Pengembangan bahan ajar berbasis web berdasarkan gaya belajar siswa untuk mata pelajaran Fisika A Purmadi, HD Surjono Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 3 (2), 151-165, 2016 | 118 | 2016 |
Efektivitas blended learning dalam inovasi pendidikan era industri 4.0 pada mata kuliah teori tes klasik R Setiawan, D Mardapi, A Pratama, S Ramadan Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 6 (2), 148-158, 2019 | 109 | 2019 |
Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif mengenal angka dan huruf untuk anak usia dini LD Putra, I Ishartiwi Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 2 (2), 169-178, 2015 | 102 | 2015 |
Pengembangan game edukasi berbasis android tentang domain teknologi pendidikan UN Pratama, H Haryanto Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 4 (2), 167-184, 2017 | 100 | 2017 |
Analisis kebutuhan media pembelajaran berbasis android pada mata pelajaran kewirausahaan Y Yunus, M Fransisca Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 7 (2), 118-127, 2020 | 95 | 2020 |
Collaborative governance (studi deskriptif proses pemerintahan kolaboratif dalam pengendalian pencemaran udara di kota surabaya) D Irawan Kebijakan dan Manajemen Publik 5 (3), 1-12, 2017 | 94* | 2017 |
Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif kimia berbasis android menggunakan prinsip mayer pada materi laju reaksi DPE Putri, A Muhtadi Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 5 (1), 38-47, 2018 | 87 | 2018 |
Pengembangan multimedia interaktif dengan pendekatan kontekstual untuk meningkatkan pemecahan masalah kemampuan matematika A Buchori Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 6 (1), 104-115, 2019 | 83 | 2019 |
Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif berbentuk game untuk menstimulasi aspek kognitif dan bahasa G Widyatmojo, A Muhtadi Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 4 (1), 38-49, 2017 | 83 | 2017 |
Persepsi mahasiswa terhadap pembelajaran daring pada masa pandemi Covid-19 D Cahyawati, M Gunarto Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 7 (2), 150-161, 2020 | 82 | 2020 |
Persepsi guru tentang digital natives, sumber belajar digital dan motivasi memanfaatkan sumber belajar digital FB Dopo, C Ismaniati Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 3 (1), 13-24, 2016 | 80 | 2016 |