Follow
Asnawati
Asnawati
Verified email at feb.unmul.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
The effects of perceived ease of use, electronic word of mouth and content marketing on purchase decision
A Asnawati, M Nadir, W Wardhani, M Setini
International Journal of Data and Network Science 6 (1), 81-90, 2022
582022
Pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo F3 di Samarinda
C Wulandari, PS Siburian, A Asnawati
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM) 3 (4), 2018
502018
Pengaruh celebrity endorsement terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus iklan produk perawatan kecantikan wardah)
M Anggraeni, A Asnawati
Prosiding SNMEB (Seminar Nasional Manajemen dan Ekonomi Bisnis), 2018
182018
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen
M Toriman, Asnawati
Jurnal Manajemen 8 (Magister Manajemen FEB Unmul), 66-79, 2016
182016
Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness tehadap repurchase intention yang dimediasi oleh customer trust
SE Laora, T Hidayati, A Asnawati
Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 18 (2), 304-313, 2021
172021
Repurchase intention behavior in B2C E-commerce
I Artana, H Fattah, I Putra, N Sariani, M Nadir, A Asnawati, R Rismawati
International Journal of Data and Network Science 6 (1), 147-154, 2022
152022
Pengaruh public relation dan strategi periklanan terhadap keputusan pembelian produk samsung galaxy
DN Sari, G Noorlitaria, A Asnawati
Jurnal Manajemen 10 (1), 14-23, 2018
132018
What drives the tourism industry in Samarinda? An empirical evidence
Z Ilmi, A Asnawati, JA Judiarni, A Sampeliling, R Haribowo, SZ ZA
GeoJournal of Tourism and Geosites 43 (3), 976-985, 2022
102022
Pengaruh electronic word of mouth, brand image, brand trust terhadap keputusan penggunaan jasa ojek online go-jek di samarinda
MA Firnanda, A Asnawati
Prosiding SNMEB (Seminar Nasional Manajemen dan Ekonomi Bisnis), 2018
102018
Perbandingan ekuitas merek indomie dan mie sedaap
D Darmawan, S Hudayah, A Asnawati
Jurnal Manajemen 8 (2), 113-135, 2016
92016
Pengaruh display produk, promosi below the line dan motivasi belanja hedonis terdahap keputusan pembelian impulsif
SF Akbar, I Tricahyadinata, A Asnawati
Jurnal Manajemen 12 (1), 115-123, 2020
62020
Potensi Membran Nata De Coco Sebagai Material Biosensor
T Mulyono, A ASNAWATI, I NOVIANDRI, B BUCHARI
Jurnal Ilmu Dasar, 2007
42007
Perluasan wawasan tentang ‘informasi toxic’pada serangan pasca COVID-19 di Indonesia
R Rahmawati, SZ ZA, A Asnawati, DC Darma
Minda Baharu 5 (2), 183-195, 2021
32021
Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone iphone di kota samarinda
A Ayu, J Kuleh, A Asnawati
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM) 3 (4), 2018
32018
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
R Rahman, S Suharno, A Asnawati
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM) 6 (3), 2021
22021
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Di Sosial Media Facebook Terhadap Keputusan Pembelian Tas Wanita Di Online Shop Celia Kota Samarinda
Y Emawati, PS Siburian, A Asnawati
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM) 4 (2), 2019
22019
The Permeation of High Concentration Hydrogen Sulfide (H2S) Gas Using PTFE (Polytetrafluoroethylene) and PVDF (Polyvinylidene Fluoride) membranes
A Asnawati, DAN Sholehah, D Indarti, T Mulyono, B Piluharto, ...
Indonesian Chimica Letters 1 (2), 28-33, 2022
12022
Effect of pH in Coagulation Bath on Polysulfone-based Membrane Formation and Its Performance Characteristics
DD Jayanti, A Asnawati, D Indarti, DSP Handoko, B Piluharto
Indonesian Chimica Letters 1 (1), 13-16, 2022
12022
Analisis hukum ekonomi syariah terhadap praktik pemesanan makanan melalui jasa online go-food pada aplikasi go-jek: studi kasus Pagesangan Timur kecamatan Mataram kota Mataram
A Asnawati
UIN Mataram, 2021
12021
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Kcp Pahlawan Samarinda
R Eka, S Suharno, A Asnawati
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM) 4 (4), 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20