Ikuti
Asnawati
Asnawati
Email yang diverifikasi di feb.unmul.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The effects of perceived ease of use, electronic word of mouth and content marketing on purchase decision
A Asnawati, M Nadir, W Wardhani, M Setini
International Journal of Data and Network Science 6 (1), 81-90, 2022
592022
Pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo F3 di Samarinda
C Wulandari, PS Siburian, A Asnawati
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM) 3 (4), 2018
502018
Pengaruh celebrity endorsement terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus iklan produk perawatan kecantikan wardah)
M Anggraeni, A Asnawati
Prosiding SNMEB (Seminar Nasional Manajemen dan Ekonomi Bisnis), 2018
182018
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen
M Toriman, Asnawati
Jurnal Manajemen 8 (Magister Manajemen FEB Unmul), 66-79, 2016
182016
Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness tehadap repurchase intention yang dimediasi oleh customer trust
SE Laora, T Hidayati, A Asnawati
Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 18 (2), 304-313, 2021
172021
Repurchase intention behavior in B2C E-commerce
I Artana, H Fattah, I Putra, N Sariani, M Nadir, A Asnawati, R Rismawati
International Journal of Data and Network Science 6 (1), 147-154, 2022
152022
Pengaruh public relation dan strategi periklanan terhadap keputusan pembelian produk samsung galaxy
DN Sari, G Noorlitaria, A Asnawati
Jurnal Manajemen 10 (1), 14-23, 2018
132018
What drives the tourism industry in Samarinda? An empirical evidence
Z Ilmi, A Asnawati, JA Judiarni, A Sampeliling, R Haribowo, SZ ZA
GeoJournal of Tourism and Geosites 43 (3), 976-985, 2022
102022
Pengaruh electronic word of mouth, brand image, brand trust terhadap keputusan penggunaan jasa ojek online go-jek di samarinda
MA Firnanda, A Asnawati
Prosiding SNMEB (Seminar Nasional Manajemen dan Ekonomi Bisnis), 2018
102018
Perbandingan ekuitas merek indomie dan mie sedaap
D Darmawan, S Hudayah, A Asnawati
Jurnal Manajemen 8 (2), 113-135, 2016
92016
Pengaruh display produk, promosi below the line dan motivasi belanja hedonis terdahap keputusan pembelian impulsif
SF Akbar, I Tricahyadinata, A Asnawati
Jurnal Manajemen 12 (1), 115-123, 2020
62020
Potensi Membran Nata De Coco Sebagai Material Biosensor
T Mulyono, A ASNAWATI, I NOVIANDRI, B BUCHARI
Jurnal Ilmu Dasar, 2007
42007
Perluasan wawasan tentang ‘informasi toxic’pada serangan pasca COVID-19 di Indonesia
R Rahmawati, SZ ZA, A Asnawati, DC Darma
Minda Baharu 5 (2), 183-195, 2021
32021
Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone iphone di kota samarinda
A Ayu, J Kuleh, A Asnawati
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM) 3 (4), 2018
32018
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
R Rahman, S Suharno, A Asnawati
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM) 6 (3), 2021
22021
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Di Sosial Media Facebook Terhadap Keputusan Pembelian Tas Wanita Di Online Shop Celia Kota Samarinda
Y Emawati, PS Siburian, A Asnawati
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM) 4 (2), 2019
22019
The Permeation of High Concentration Hydrogen Sulfide (H2S) Gas Using PTFE (Polytetrafluoroethylene) and PVDF (Polyvinylidene Fluoride) membranes
A Asnawati, DAN Sholehah, D Indarti, T Mulyono, B Piluharto, ...
Indonesian Chimica Letters 1 (2), 28-33, 2022
12022
Effect of pH in Coagulation Bath on Polysulfone-based Membrane Formation and Its Performance Characteristics
DD Jayanti, A Asnawati, D Indarti, DSP Handoko, B Piluharto
Indonesian Chimica Letters 1 (1), 13-16, 2022
12022
Analisis hukum ekonomi syariah terhadap praktik pemesanan makanan melalui jasa online go-food pada aplikasi go-jek: studi kasus Pagesangan Timur kecamatan Mataram kota Mataram
A Asnawati
UIN Mataram, 2021
12021
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Kcp Pahlawan Samarinda
R Eka, S Suharno, A Asnawati
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM) 4 (4), 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20