Ikuti
Ni Made Rastini
Ni Made Rastini
FEB UNUD
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Cabang Veteran Denpasar Bali
IGY Pramana, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (1), 250738, 2016
1862016
Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan kamera canon digital single lens reflex (dslr) di kota denpasar
PAY Pusparani, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (5), 255333, 2014
592014
Kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra merek terhadap niat beli ulang di PT AGUNG TOYOTA Denpasar
P Aryadhe, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (9), 254291, 2016
572016
Peran Citra Merek Memediasi Pengaruh E-Wom Terhadap Minat Beli Smartphone Samsung Di Kota Denpasar
YA Ardana, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (11), 399886, 2018
522018
Peran green trust memediasi green perceived value dan green perceived risk terhadap green repurchase intention
SA Dewi, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (12), 254866, 2016
402016
Pengaruh variabel demografi, kualitas layanan, atmosfer toko pada Impulse Buying Di Hypermart Mal
OR Utami, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (5), 255101, 2015
252015
The influence of brand image, sales promotion and quality of service on customer satisfaction car rental service
IMRS Antara, NM Rastini
European Journal of Business and Management Research 7 (2), 223-226, 2022
212022
Peran nilai pelanggan memediasi pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
NWDR Anggelina, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (8), 401505, 2019
212019
Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studikasus: Usaha Ekspedisi Tiki Di Kota Denpasar)
MI Novandy, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (1), 254789, 2017
202017
Peran Kunggulan Bersaing Memediasi Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Pemasaran
KAN Kusuma, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Unud 6 (8), 4240-4268, 2017
192017
Customers trust mediation: effect of CSR and service quality towards e-WOM
NM Rastini, N Nurcaya
International research journal of management, IT and social sciences 6 (4 …, 2019
152019
Peran Brand Image Memediasi Daya Tarik Promosi dan Kewajaran Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi
DD Ariatmaja, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (9), 250080, 2017
152017
Sikap Etnosentrisme Memoderasi Pengaruh Product Knowledge, Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM
IN Nurcaya, NM Rastini
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis Dan Kewirausahaan 14 (1), 56-60, 2020
142020
Pengaruh Green Perceived Value dan Green Perceived Quality terhadap Green Satisfaction dan Green Trust
KDS Putra, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (5), 254869, 2017
142017
Peran kepuasan memediasi kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap WOM pada layanan Go-Jek di Denpasar
MA Somantari, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (4), 398985, 2019
122019
Pengaruh Sikap dan Norma Subyektif Masyarakat Kota Denpasar terhadap Niat Belanja Pada Pasar Tradisional
NM Rastini, NK Seminari, E Sulistyawati
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, Dan Kewirausahaan 7 (2), 2013
112013
Peran Brand Image dalam Memediasi pengaruh E-Wom terhadap Niat Menggunakan Gojek di Kota Denpasar
IKPM Putra, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 11 (3), 402226, 2022
102022
Public Attitudes and Interests in Using Online Transactions (TAM Application And TRA Model)
NM Rastini, NNR Respati
Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi 8 (1), 175-190, 2021
92021
Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, Dan Interaksi Antara Karyawan Toko Dengan Pembeli Terhadap Keputusan Impulse Buying Di Carrefour Hypermarket
INMAW Pradipta, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (8), 253851, 2014
92014
The Effect of Product Quality, Service Quality, and Atmosphere Stores on Customer Satisfaction and Its Impact on Repurchase Intention
PA Setiawan, NM Rastini
American Journal of Humanities and Social Sciences Research 5, 395-402, 2021
82021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20