Ni Made Rastini
Ni Made Rastini
FEB UNUD
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Cabang Veteran Denpasar Bali
IGY Pramana, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (1), 2016
772016
Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan kamera canon digital single lens reflex (dslr) di kota denpasar
PAY Pusparani, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (5), 2014
212014
Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Ulang di PT Agung Toyota Denpasar
P Aryadhe, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (9), 2016
162016
Pengaruh variabel demografi, kualitas layanan, atmosfer toko pada Impulse Buying Di Hypermart Mal
OR Utami, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (5), 2015
102015
Peran Green Trust Memediasi Green Perceived Value Dan Green Perceived Risk Terhadap Green Repurchase Intention
SA Dewi, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (12), 2016
92016
Peran Keunggulan Bersaing Memediasi Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Pemasaran
S Hajar, IPG Sukaatmadja
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (10), 2016
8*2016
Peran Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studikasus: Usaha Ekspedisi Tiki Di Kota Denpasar)
MI Novandy, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen 7 (1), 412-440, 2017
52017
Pengaruh service quality dan kewajaran harga terhadap kepuasan konsumen Warung Mina di kota Denpasar
AB Krisnanda, NM Rastini
E-Jurnal Manaj. Unud 7 (9), 4657-4684, 2018
42018
Pengaruh Green Perceived Value dan Green Perceived Quality terhadap Green Satisfaction dan Green Trust
KDS Putra, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (5), 2017
42017
Peran Kepedulian pada Lingkungan Memediasi Pengetahuan Tentang Lingkungan terhadap Niat Pembelian Produk Hijau
D Tanaya, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (6), 2016
42016
PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA DENPASAR
YA Ardana, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen 7 (11), 5901-5929, 2018
32018
Peran Keterlibatan Konsumen dalam Memoderasi Pengaruh Cause-related Marketing terhadap Loyalitas Sabun Mandi Merek Lifebuoy di Kota Denpasar
IACS Mandasari, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (4), 2015
32015
Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, Dan Interaksi Antara Karyawan Toko Dengan Pembeli Terhadap Keputusan Impulse Buying Di Carrefour Hypermarket
INMAW Pradipta, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (8), 2014
32014
Pengaruh Atmosfir Toko, Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Barang Dan Kewajaran Harga Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Toko Painluva Seminyak Bali
IBA Upadhana, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (5), 2014
32014
Customers trust mediation: effect of CSR and service quality towards e-WOM
NM Rastini, N Nurcaya
International research journal of management, IT and social sciences 6 (4 …, 2019
22019
PERAN NILAI PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
NWDR Anggelina, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen 8 (8), 5304-5324, 2019
12019
PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
GNB Dananjaya, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen 7 (10), 5258-5283, 2018
12018
MENINGKATKAN MANAJEMEN TOKO KELONTONG DALAM MENGHADAPI RITEL MODERN DI DESA MENGWI KABUPATEN BADUNG
NK Seminari, NK Purnawati, LGS Artini, NM Rastini, IN Nurcaya, ...
Buletin Udayana Mengabdi, 122-132, 2017
12017
The Impact of Modern Retail on Traditional Retail Traders in The Mengwi, Badung District
NK Seminari, NM Rastini, E Sulistyawati
Udayana Journal of Social Sciences and Humanities, 35-43, 2017
12017
Peran Brand Image Memediasi Daya Tarik Promosi dan Kewajaran Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi
DD Ariatmaja, NM Rastini
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (9), 250080, 2017
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20