Follow
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi
Pusat Penelitian dan Pengembangan Aplikasi Informatika dan Informasi dan Komunikasi Publik
Verified email at mail.kominfo.go.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
TIPE PENELITIAN DESKRIPSI DALAM ILMU KOMUNIKASI
BM Cut Medika Zellatifanny
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 83-90, 2018
1262018
CITRA TUBUH POSITIFPEREMPUAN DALAM IKLAN VIDEO DIGITAL (STUDI FEMVERTISING PADA IKLAN DOVE REAL BEAUTY)
LMS Nur Kumalaningtyas
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 62-73, 2018
172018
Pergeseran Peran Buzzer Ke Dunia Politik Di Media Sosial
R Mustika
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (2), 144-151, 2019
162019
ETIKA BERKOMUNIKASI DI MEDIA ONLINE DALAM MENANGKAL HOAX
R Mustika
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 43-50, 2018
142018
Defining Brand Identity of Noesa Woven Fabric through Total Branding in Online Media
A Daniar, RF Marta, A Sampurna
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 3 (1), 77-88, 2020
82020
MAKNA JURNALISME DALAM ERA DIGITAL : SUATU PELUANG DAN TRANSFORMASI
D Waluyo
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 33-42, 2018
82018
PEMAHAMAN DAN PRAKTIK KOMUNIKASI POLITIK PADA ERA DIGITAL
D Waluyo
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (2), 160-167, 2019
62019
STRATEGI KOMUNIKASI TIM SUKSES PADA KAMPANYE POLITIK UNTUK MEMENANGKAN CALON LEGISLATIF MAKASSAR
E Nur
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 2 (1), 120-128, 2019
62019
OPTIMALISASI MICROBLOGGING TWITTER SEBAGAI ALAT KEHUMASAN DALAM PERUSAHAAN
KD Putri
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 10-16, 2018
62018
The Interpretation And Attitude Of Body Shaming Behavior On Social Media (A Digital Ethnography Study On Instagram)
K Fitria, Y Febrianti
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 3 (1), 12-25, 2020
52020
Robert Entman Framing Analysis of Prabowo Subianto’S Image in Republika. Co. Id March–April 2019 Edition
L Launa
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 3 (1), 50-64, 2020
52020
Lesbi, gay, biseksual, dan transgender dalam bingkai kajian media dan komunikasi: Sebuah kajian literatur sistematis
VM Rumata
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (2), 168-177, 2019
52019
LIVE VIDEO STREAMING SEBAGAI BENTUK PERKEMBANGAN FITUR MEDIA SOSIAL
L Agustina
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 17-23, 2018
52018
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POPOLO COFFEE TERHADAP GENERASI MILLENIAL MELALUI AKUN INSTAGRAM
A Dunan
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 2 (2), 152-159, 2019
42019
The Role of Government in Preventing the Spread of Hoax Related the 2019 Elections in Social Media
M Rasidin, D Witro, BZ Yanti, RF Purwaningsih, W Nurasih
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 3 (2), 127-137, 2020
32020
Penerapan Manajemen Humas Digital Dalam Komunikasi Publik Di Instansi Arsip Nasional Republik Indonesia
T Kharisma, L Agustina
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (1), 112-119, 2019
32019
OPTIMALISASI PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM PRAKTIK KEHUMASAN PEMERINTAH
L Farhatiningsih
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 1-9, 2018
32018
PODCASTER’S AWAL MINGGU COMMUNICATION STRATEGY IN CREATING PODCAST CONTENT ON THE SPOTIFY
V Purba
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 3 (2), 148-156, 2020
22020
Media Usage Behavior During Covid-19 Pandemic
DW Putri, SR Hamdan, Y Sari
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 3 (2), 117-126, 2020
22020
ONLINE REPUTATION CONCEPTUALIZATION
S Sugiono
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 3 (1), 65-76, 2020
22020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20