Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi
Pusat Penelitian dan Pengembangan Aplikasi Informatika dan Informasi dan Komunikasi Publik
Verified email at mail.kominfo.go.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
CITRA TUBUH POSITIFPEREMPUAN DALAM IKLAN VIDEO DIGITAL (STUDI FEMVERTISING PADA IKLAN DOVE REAL BEAUTY)
LMS Nur Kumalaningtyas
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 62-73, 2018
32018
TIPE PENELITIAN DESKRIPSI DALAM ILMU KOMUNIKASI
BM Cut Medika Zellatifanny
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 83-90, 2018
22018
ETIKA BERKOMUNIKASI DI MEDIA ONLINE DALAM MENANGKAL HOAX
R Mustika
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 43-50, 2018
22018
STRATEGI KOMUNIKASI TIM SUKSES PADA KAMPANYE POLITIK UNTUK MEMENANGKAN CALON LEGISLATIF MAKASSAR
E Nur
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 2 (1), 120-128, 2019
12019
MAKNA JURNALISME DALAM ERA DIGITAL : SUATU PELUANG DAN TRANSFORMASI
D Waluyo
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 33-42, 2018
12018
PEMAHAMAN DAN PRAKTIK KOMUNIKASI POLITIK PADA ERA DIGITAL
D Waluyo
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 2 (2), 160-167, 2019
2019
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POPOLO COFFEE TERHADAP GENERASI MILLENIAL MELALUI AKUN INSTAGRAM
A Dunan
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 2 (2), 152-159, 2019
2019
NILAI KONSUMEN WISATA DALAM RUANG PROMOSI DIGITAL
AR Sumara, S Saepudin, YAD Aksa
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 2 (2), 129-143, 2019
2019
PERGESERAN PERAN BUZZER KE DUNIA POLITIK DI MEDIA SOSIAL
R Mustika
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 2 (2), 144-151, 2019
2019
PENERAPAN MANAJEMEN HUMAS DIGITAL DALAM KOMUNIKASI PUBLIK DI INSTANSI ARSIP NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
T Kharisma, L Agustina
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 2 (1), 112-119, 2019
2019
KONSTRUKSI PEMBERITAAN KORUPSI PEGAWAI NEGERI SIPIL
L Launa
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 2 (1), 98-111, 2019
2019
the effect of public perception on destination image in Jakarta City (Pengaruh Persepsi Publik terhadap Destination Image Kota Jakarta)
N Anindhita
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 2 (1), 91-97, 2019
2019
Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender dalam Bingkai Kajian Media dan Komunikasi: Sebuah Kajian Literatur Sistematis
VM Rumata
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 2 (2), 168-177, 2019
2019
ANALISIS ISI BEST VIDEO OF THE WEEK CITIZEN JOURNALISM BERDASARKAN KELAYAKAN BERITA PADA WEBSITE netcj. co. id PERIODE JANUARI-MARET 2019
DM Herawati
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 2 (1), 129-135, 2019
2019
RESEPSI PENONTON ATAS WACANA POLIGAMI PADA FILM (STUDI PADA PENONTON FILM “BERBAGI SUAMI” (2006))
VA Ayu Tiara Maretha, Surya Anantatama, Vicky ATH
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 74-82, 2018
2018
RUANG PUBLIK VIRTUAL DAN SIKAP POLITIK ORGANISASI MAHASISWA VIRTUAL PUBLIC SPHERE AND POLITICAL OF INDONESIA STUDENT ORGANIZATION
ARS Saepudin, D Asriani
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 51-61, 2018
2018
MENGURAI TANTANGAN DAN SOLUSI KPID JAWA TIMUR UNTUK MEWUJUDKAN KUALITAS PROGRAM SIARAN TELEVISI
A Dharmawan
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 24-32, 2018
2018
LIVE VIDEO STREAMING SEBAGAI BENTUK PERKEMBANGAN FITUR MEDIA SOSIAL
L Agustina
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 17-23, 2018
2018
OPTIMALISASI MICROBLOGGING TWITTER SEBAGAI ALAT KEHUMASAN DALAM PERUSAHAAN
KD Putri
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 10-16, 2018
2018
OPTIMALISASI PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM PRAKTIK KEHUMASAN PEMERINTAH
L Farhatiningsih
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 1-9, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20