Follow
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi
Pusat Penelitian dan Pengembangan Aplikasi Informatika dan Informasi dan Komunikasi Publik
Verified email at mail.kominfo.go.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
TIPE PENELITIAN DESKRIPSI DALAM ILMU KOMUNIKASI
BM Cut Medika Zellatifanny
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 83-90, 2018
8782018
LIVE VIDEO STREAMING SEBAGAI BENTUK PERKEMBANGAN FITUR MEDIA SOSIAL
L Agustina
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 17-23, 2018
722018
Pergeseran Peran Buzzer Ke Dunia Politik Di Media Sosial Shifting the Role of Buzzer To The World Of Politics On Social Media
R Mustika
Jurnal Diakom| Vol 2 (2), 144-151, 2019
622019
Strategi Komunikasi Tim Sukses Pada Kampanye Politik Untuk Memenangkan Calon Legislatif Kota Makassar
E Nur
Jurnal Diakom 2 (1), 120-128, 2019
392019
ETIKA BERKOMUNIKASI DI MEDIA ONLINE DALAM MENANGKAL HOAX
R Mustika
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 43-50, 2018
332018
the interpretation and attitude of body shaming behavior on social media (a Digital Ethnography Study on Instagram)
K Fitria, Y Febrianti
Diakom 3 (1), 12-25, 2020
282020
CITRA TUBUH POSITIFPEREMPUAN DALAM IKLAN VIDEO DIGITAL (STUDI FEMVERTISING PADA IKLAN DOVE REAL BEAUTY)
LMS Nur Kumalaningtyas
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 62-73, 2018
262018
Digital literacy among children in elementary schools
HB Kuntarto, A Prakash
Diakom 3 (2), 157-170, 2020
242020
MAKNA JURNALISME DALAM ERA DIGITAL : SUATU PELUANG DAN TRANSFORMASI
D Waluyo
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 33-42, 2018
242018
Robert Entman Framing Analysis of Prabowo Subianto's Image in Republika. co. id March–April 2019 Edition
L Launa
Diakom 3 (1), 50-64, 2020
202020
Strategi Komunikasi Pemasaran Popolo Coffee Terhadap Generasi Millenial Melalui Akun Instagram
A Dunan
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (2), 152-159, 2019
192019
Pemahaman dan Praktik Komunikasi Politik pada Era Digital
D Waluyo
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (2), 160-167, 2019
182019
The role of government in preventing the spread of hoax related the 2019 elections in social media
M Rasidin, D Witro, BZ Yanti, RF Purwaningsih, W Nurasih
Diakom 3 (2), 127-137, 2020
172020
Defining Brand Identity of Noesa Woven Fabric through Total Branding in Online Media
A Daniar, RF Marta, A Sampurna
Diakom 3 (1), 77-88, 2020
172020
Penerapan Manajemen Humas Digital Dalam Komunikasi Publik Di Instansi Arsip Nasional Republik Indonesia
T Kharisma, L Agustina
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (1), 112-119, 2019
162019
OPTIMALISASI PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM PRAKTIK KEHUMASAN PEMERINTAH
L Farhatiningsih
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 1-9, 2018
162018
Lesbi, gay, biseksual, dan transgender dalam bingkai kajian media dan komunikasi: Sebuah kajian literatur sistematis
VM Rumata
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (2), 168-177, 2019
142019
the Digital Divide Between X and Y Generation in a Government Province of Dki Jakarta
NP Arrochmah, K Nasionalita
Diakom 3 (1), 26-39, 2020
132020
OPTIMALISASI MICROBLOGGING TWITTER SEBAGAI ALAT KEHUMASAN DALAM PERUSAHAAN
KD Putri
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 10-16, 2018
92018
Women’S Issue on New Media
LM Sadasri
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi 4 (1), 11-24, 2021
82021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20