Follow
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi
Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi
Pusat Penelitian dan Pengembangan Aplikasi Informatika dan Informasi dan Komunikasi Publik
Verified email at mail.kominfo.go.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
TIPE PENELITIAN DESKRIPSI DALAM ILMU KOMUNIKASI
BM Cut Medika Zellatifanny
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 83-90, 2018
6252018
Pergeseran Peran Buzzer Ke Dunia Politik Di Media Sosial
R Mustika
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (2), 144-151, 2019
532019
LIVE VIDEO STREAMING SEBAGAI BENTUK PERKEMBANGAN FITUR MEDIA SOSIAL
L Agustina
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 17-23, 2018
532018
Strategi Komunikasi Tim Sukses Pada Kampanye Politik Untuk Memenangkan Calon Legislatif Kota Makassar
E Nur
Jurnal Diakom 2 (1), 120-128, 2019
352019
ETIKA BERKOMUNIKASI DI MEDIA ONLINE DALAM MENANGKAL HOAX
R Mustika
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 43-50, 2018
262018
CITRA TUBUH POSITIFPEREMPUAN DALAM IKLAN VIDEO DIGITAL (STUDI FEMVERTISING PADA IKLAN DOVE REAL BEAUTY)
LMS Nur Kumalaningtyas
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (2), 62-73, 2018
242018
the interpretation and attitude of body shaming behavior on social media (a Digital Ethnography Study on Instagram)
K Fitria, Y Febrianti
Diakom 3 (1), 12-25, 2020
202020
MAKNA JURNALISME DALAM ERA DIGITAL : SUATU PELUANG DAN TRANSFORMASI
D Waluyo
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 33-42, 2018
182018
Robert Entman Framing Analysis of Prabowo Subianto's Image in Republika. co. id March–April 2019 Edition
L Launa
Diakom 3 (1), 50-64, 2020
162020
Strategi Komunikasi Pemasaran Popolo Coffee Terhadap Generasi Millenial Melalui Akun Instagram
A Dunan
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (2), 152-159, 2019
162019
Digital literacy among children in elementary schools
HB Kuntarto, A Prakash
Diakom 3 (2), 157-170, 2020
152020
The role of government in preventing the spread of hoax related the 2019 elections in social media
M Rasidin, D Witro, BZ Yanti, RF Purwaningsih, W Nurasih
Diakom 3 (2), 127-137, 2020
152020
Defining Brand Identity of Noesa Woven Fabric through Total Branding in Online Media
A Daniar, RF Marta, A Sampurna
Diakom 3 (1), 77-88, 2020
152020
Pemahaman dan Praktik Komunikasi Politik pada Era Digital
D Waluyo
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (2), 160-167, 2019
142019
Lesbi, gay, biseksual, dan transgender dalam bingkai kajian media dan komunikasi: Sebuah kajian literatur sistematis
VM Rumata
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (2), 168-177, 2019
142019
Penerapan Manajemen Humas Digital Dalam Komunikasi Publik Di Instansi Arsip Nasional Republik Indonesia
T Kharisma, L Agustina
Diakom: Jurnal Media Dan Komunikasi 2 (1), 112-119, 2019
132019
OPTIMALISASI PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM PRAKTIK KEHUMASAN PEMERINTAH
L Farhatiningsih
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 1-9, 2018
132018
the Digital Divide Between X and Y Generation in a Government Province of Dki Jakarta
NP Arrochmah, K Nasionalita
Diakom 3 (1), 26-39, 2020
82020
OPTIMALISASI MICROBLOGGING TWITTER SEBAGAI ALAT KEHUMASAN DALAM PERUSAHAAN
KD Putri
Diakom : Jurnal Media dan Komunikasi 1 (1), 10-16, 2018
82018
Podcaster's Awal Minggu Communication Strategy in Creating Podcast Content on the Spotify
V Purba
Diakom 3 (2), 148-156, 2020
72020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20