Follow
Annas Marzuki Sulaiman
Annas Marzuki Sulaiman
Verified email at dsn.dinus.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Hanacaraka: Aksara Jawa yang mulai ditinggalkan
AM Sulaiman
no. August, 2011
102011
Pengembangan Desain Motif Ukir Untuk Aktualisasi Identitas Jepara Sebagai Kota Ukir
A Setiawan, AM Sulaiman
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 3 (01), 31-48, 2017
82017
Hanacaraka: Aksara Jawa Dalam Karakter Font dan Aplikasinya Sebagai Brand Image
A Setiawan
Ornamen 12 (1), 2015
42015
Perancangan Komunikasi Visual Game Edukasi Marbel Guna Mempertahankan Posisinya Sebagai Game Edukasi Untuk Anak Usia 2-12 Tahun
S Yuliana, BAP Adiwibawa, AM Sulaiman
Jurnal. Univ. Dian Semarang, 2016
22016
Strategi Visual Iklan Televisi Kuku Bima Energi Produksi Pt. Sido Muncul Semarang
AM Sulaiman, IN Murtana
Gelar: Jurnal Seni Budaya 13 (1), 2015
22015
Kajian Bentuk Visual Iklan (Studi Kasus Iklan Oreo Versi Bayangkan Kuberi Oreo Saat Ramadhan)
AM Sulaiman
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 137-150, 2016
12016
PERANCANGAN BUKU ENSIKLOPEDIA ILUSTRASI PESAWAT TNI-AU WING UDARA 1 LANUD HALIM PERDANAKUSUMA JAKARTA
GAS Gading, AM Sulaiman
CITRAKARA 3 (3), 265-283, 2021
2021
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL BOARDGAME MENGENAL 25 RASUL DALAM ISLAM
MF Hanif, AM Sulaiman
CITRAKARA 3 (2), 179-193, 2021
2021
Pengembangan Desain Web Senitembaga. com sebagai Sarana Promosi Sentra Kerajinan Tembaga Tumang Boyolali
AM Sulaiman, A Setiawan
Ars: Jurnal Seni Rupa dan Desain 24 (2), 87-98, 2021
2021
PELATIHAN PEMANFAATAN SITUS WEB SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAGI PENGRAJIN TEMBAGA DI DESA TUMANG, CEPOGO, BOYOLALI
AM Sulaiman, A Setiawan
Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 234-241, 2021
2021
PERANCANGAN IKLAN KOMERSIAL UNTUK MENGENALKAN BATIK EKA DI KOTA SEMARANG
S Prasinta, AM Sulaiman
CITRAKARA 2 (3), 245-257, 2020
2020
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WISATA PULAU TIBAN DI KABUPATEN KENDAL
IT Indrianto, AM Sulaiman
CITRAKARA 1 (03), 276-287, 2019
2019
OPTIMALISASI POTENSI KARYA MAHASISWA MATA KULIAH GRAFIKA DKV MELALUI GALERI ONLINE
AM Sulaiman, S Sugiyanto
JADECS (Jurnal of Art, Design, Art Education & Cultural Studies) 4 (1), 8-16, 2019
2019
REVITALISASI DESAIN ILUMINASI PADA NASKAH JAWA KUNO DI MUSEUM RADYA PUSTAKA SURAKARTA
AM Sulaiman, H Bastian
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 5 (02), 240-250, 2019
2019
PERANCANGAN WEB SEBAGAI MEDIA PENJUALAN ONLINE HASIL KARYA MAHASISWA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL-S1 UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO
S Sugiyanto, AM Sulaiman
Prosiding SNST Fakultas Teknik 1 (1), 2019
2019
PENINGKATAN KUALITAS DAN NILAI EKONOMIS KARYA MAHASISWA MATA KULIAH METODE REPRODUKSI GRAFIKA DKV UDINUS
AM Sulaiman
LPPM UDINUS, 2019
2019
Komunikasi Pemasaran dan Branding
AM SULAIMAN
INPUTS, 2016
2016
PENGEMBANGAN DESAIN “DIGI-MOTIF” UNTUK AKTUALISASI IDENTITAS JEPARA SEBAGAI KOTA UKIR
A Setyawan, AM Sulaiman
PROSIDING: SENI, TEKNOLOGI, DAN MASYARAKAT, 16-21, 2016
2016
KAJIAN STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL IKLAN MINUMAN ENERGI PRODUKSI PT SIDO MUNCUL (Studi Kasus Iklan Kuku Bima Ener-G Versi Wisata pada Tayangan Televisi Tahun 2011-2013)
AM Sulaiman
INSTITUT SENI INDONESIA SURAKARTA, 2014
2014
PRI-NSIPPRINSIP ANIMASI
AM Sulaiman
da lam http://anazdesign. Wordpres. com/2012/1 0/22/prinsip-prinsipanima si …, 2012
2012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20