Follow
Hutomo Setia Budi
Hutomo Setia Budi
Universitas Ciputra
Verified email at ciputra.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
RECONSTRUCTION OF CREATIVE PRODUCTS BASEDUSING DESIGN THINKING APPROACH: THE “SPIRIT OF MAJAPAHIT” CASE STUDY
SM Sutanto, M Wardaya, HS Budi
Fakultas Seni dan Desain Universitas Multimedia Nusantara, 2023
62023
Character Design of Mahapatih Gajah Mada Based on Visual References from Bima and Brajanata/Kertala Statues
HS Budi, IW Adnyana, IN SUARDINA, IW SWANDI
Universitas Ciputra Surabaya, 2023
52023
The Effect of Multimedia As a Means of Delivering Information and Promotion Towards Flashcard Products
HS Budi, J Faustina
VCD 2 (1), 43-51, 2017
52017
Karakteristik Penggunaan Dua Jenis Pakan terhadap Performa Produksi Ayam Ras Petelur di Kabupaten Blitar, Jawa Timur
R Afandi, H Budi, HD Irfan
52016
AI & Desain: Ancaman atau Peluang?
C Anggrianto, R Iswanto, ER Pratomo, M Wardaya, SM Sutanto, ...
Penerbit Universitas Ciputra, 2024
42024
Perancangan multimedia sebagai media sosialisasi sop kepada karyawan PT. Transcon Indonesia
H Setia Budi
Universitas Maranatha, 2017
42017
PELATIHAN BRANDING BAGI UMKM GRIYA KREATIVE PRIVATE
T Melinda, DS Kodrat, HS Budi
Jurnal Abadimas Adi Buana 6 (02), 119-128, 2023
32023
Product Development Of Illustrated Children's Storybook Entitled" Senja" Into Children's Animated Video Stories
HS Budi
VCD 4 (1), 24-31, 2019
32019
Analisa Video Animasi Perkenalan Tokoh Hero Mobile Legend Kadita yang Terinspirasi dari Legenda Nyi Roro Kidul
HS Budi, SM Sutanto
Jurnal Rupa, 2022
22022
Pembuatan Karakter Virtual Sebagai Pemandu Dalam Konten Video Tutorial Menggambar
ND Arisuwito, HS Budi
Jurnal Vicidi 10 (2), 20-30, 2020
22020
Perancangan Ide Bisnis Buku Cerita Interaktif All About Todd
MO Sanjaya, HS Budi
Jurnal VICIDI 7 (1), 2017
22017
Presentation of Traditional Folktale Through 3-Dimensional Animation Film in Gromore Studio YouTube Channel, A Study Case
HS Budi, IW Adnyana, IW Swandi, IN Suardina
Jurnal Desain Komunikasi Visual Nirmana 24 (1), 41-47, 2024
12024
Peningkatan Kapasitas Produksi Dan Pemasaran Rebana Melalui Inovasi Ttg Oven Rebana Dan Digital Marketing
A Iswoyo, Y Fauzuddin, M Muchid, HS Budi
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2023
12023
PEMETAAN TIPOLOGI BANGUNAN DENGAN TEKNIK 360 DAN REALITAS VISUAL GUNA PEMAHAMAN KARAKTER VISUAL KOTA LAMA (JALAN PANGGUNG SURABAYA)
NP Aryani, HS Budi
Universitas Ciputra Surabaya, 2023
12023
Perancangan brand activation Dan Media Promosi Untuk therapeutic
YJ Karsena, HS Budi
Jurnal VICIDI 11 (1), 81-94, 2021
12021
Perancangan Studio Digital Imaging “Imagine”
T Himawan, HS Budi
Jurnal VICIDI 6 (1), 2016
12016
Perancangan Event Trading Card Game Sebagai Brand Activation Untuk Memperkenalkan Produk Card Game Hexaga
DS Budijono, HS Budi
Jurnal Vicidi 6 (2), 2016
12016
MELEJITKAN REBANA GRESIK: OPTIMALISASI PEMASARAN DIGITAL DAN KEMITRAAN STRATEGIS UNTUK PENETRASI PASAR INTERNASIONAL
A Iswoyo, Y Fauzuddin, M Muchid, HS Budi
Jurnal Sinergitas PKM & CSR 8 (2), 212-231, 2024
2024
Effectiveness of VR Technology in the Design of the Bali Megarupa V Virtual Exhibition
SM Sutanto, M Wardaya, HS Budi, AI Wayan
Mudra Jurnal Seni Budaya 39 (4), 471-480, 2024
2024
Masa Depan Bisnis: Membangun Pengalaman Melalui AI
C Anggrianto, R Iswanto, ER Pratomo, M Wardaya, SM Sutanto, ...
Penerbit Universitas Ciputra Surabaya, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20