Sukirman
Title
Cited by
Cited by
Year
Peningkatan Atmosfer Belajar Siswa Generasi Digital Native Melalui Pembelajaran Berbasis Game
Sukirman
Seminar Nasional Pendidikan Berkemajuan dan Menggembirakan (The Progressive …, 2017
32017
Finding The Most Important Actor in Online Crowd by Social Network Analysis
I Yuliana, PI Santosa, NA Setiawan, Sukirman
Journal of Physics: Conference Series "International Seminar on Mathematics …, 2017
22017
Integrasi Pendidikan Karakter pada Pembelajaran Berbasis Game untuk Mengajarkan Perilaku Santun di Media Sosial
Sukirman
Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial 27 (2), 30-37, 2017
12017
Pengembangan Game Berbasis Komputer sebagai Media Pembelajaran IPA Terpadu Kelas VIII SMP
Sujalwo, Sukirman
Manajemen Pendidikan 12 (No. 2), 239-247, 2017
12017
Self-Evacuation Drills by Mobile Virtual Reality Application to Enhance Earthquake Preparedness
S Sukirman, RA Wibisono, Sujalwo
Procedia Computer Science 157, 247-254, 2019
2019
OPTIMALISASI PENGGUNAAN APLIKASI CLOUD COMPUTING SEBAGAI SARANA PENGELOLAAN KUESIONER BAGI GURU MUHAMMADIYAH TANON
S Sukirman, MMR Putra, AJ Kusumawati
Warta LPM 22 (2), 120-128, 2019
2019
Visualizing 3D Objects Using Augmented Reality Application to Enhance Students Retention in Social Science Subject
S Sukirman, IFN Janah, RA Wibisono, N Subekti
2019 International Seminar on Application for Technology of Information and …, 2019
2019
Media Interaktif Berbasis Virtual Reality untuk Simulasi Bencana Alam Gempa Bumi dalam Lingkungan Maya
Sukirman, WA Reza, Sujalwo
Khazanah Informatika: Jurnal Ilmu Komputer dan Informatika 5 (1), 99-107, 2019
2019
Perancangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi pada Mata Pelajaran Geometri Sekolah Dasar untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa
MMR Putra, ST Sukirman, ST Irma Yuliana
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
2019
Media Pembelajaran Computational Thinking Melalui Permainan Digital
LP Octavia, M MM, Sukirman
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
2019
Pengembangan Game Edukasi Bilomatika untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika Kelas 1 SD
REN Arifah, S Sukirman, S Sujalwo
Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 6 (6), 617-624, 2019
2019
Guided Game Based Learning to Motivate Students in Study Natural Science Subject
Sukirman, AP Tirtamayasandi, L Mangifera, A Setiawan, MFJ Syah
Journal of Physics: Conference Series 1196 (1), 012056, 2019
2019
Pengembangan Media Pembelajaran ARRAJ (Augmented Reality Rumah Adat Jawa) Menggunakan Vuforia untuk Mata Pelajaran IPS Sekolah Dasar
IFN Janah, Sukirman, B Murtiyasa
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
2019
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Untuk Mata Pelajaran Dasar Desain Grafis Kelas X SMK Muhammadiyah 2 Klaten Utara
Z Baiti Ayu Azizah, ST Sukirman, M Sujalwo
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
2019
Pengembangan Aplikasi Simulasi Benda Langit Berbasis Virtual Reality menggunakan Analisis Black Box
AJ Kusumawati, Sukirman, MMR Putra
Seminar Nasional GEOTIK 2019, 2019
2019
Pengembangan Game Edukasi sebagai Media Pembelajaran Materi Bangun Ruang Sekolah Dasar
MMR Putra, Sukirman, AJ Kusumawati
Seminar Nasional GEOTIK 2019, 2019
2019
Pengembangan Animasi Berbasis Virtual Reality Untuk Mengenalkan Ilmu Alam Semesta Pada Pendidikan Anak Usia Dini
AJ Kusumawati, ST Sukirman, M Sujalwo
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
2019
Media Pembelajaran Berbasis Game Menggunakan Construct 2 untuk Pengenalan Bentuk Angka dan Huruf pada Siswa PAUD
A Susanto, Sujalwo, Sukirman
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
2019
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game Puzzle Bergambar untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca dan Menulis Kelas 1 Sekolah Dasar
FA Khoriri, B Murtiyasa, M Kom, Sukirman
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
2018
Pengembangan Aplikasi Babasa (Batik Barcode Scanner) Sebagai Media Pembelajaran Budaya Siswa Sekolah Dasar
MWN Cahyo, M Sujalwo, Sukirman
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20