Follow
khusnul khotimah
khusnul khotimah
Universitas Yapis Papua
Verified email at uniyap.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Diskriminasi gender terhadap perempuan dalam sektor pekerjaan
K Khotimah
Yinyang: Jurnal Studi Islam Gender Dan Anak 4 (1), 158-180, 2009
1772009
PANDANGAN BERBASIS SUMBER DAYA (RBV) DALAM PEMBAHASAN ORGANISASI EKONOMI
K Khotimah
Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis (SNEB) 2014 5 (Proceedings SNEB 2014), 1 - 8, 2014
272014
Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Menabung Pada Kantor Cabang Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Papua Di Jayapura
K Khotimah
Future: Jurnal Manajemen dan Akuntansi 1 (1), 42-51, 2013
252013
Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Pengaruhnya Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Smartphone Xiaomi (Studi Pada Mahasiswa Di Kota Jayapura)
MA Akbar, K Khotimah, F Pasolo, IA Labo
Prosiding Industrial Research Workshop and National Seminar 10 (1), 938-954, 2019
222019
Event Marketing and Experiential Marketing towards the Formation of Net Marketing Contribution Margin (NMCM)(Study at PT. Garuda Indonesia, TBK)
K Khotimah, Sucherly, D Sari, U Kaltum
Procedia-Social and Behavioral Sciences 219, 431-439, 2016
192016
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone di Graha Ponsel Vanflosel
A Syafi'i, S Husen, K Khotimah
Future: Jurnal Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 12-17, 2014
92014
Membangun Kepuasan Pelanggan Untuk Mengatasi Gap Antara Pengaruh Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Ud. Anwarudin Dan Apms Anwarudin
S Susiana, S Husen, K Khotimah, E Sutisna, Y Yendra
The Journal of Business and Management Research 4 (1), 2021
62021
Experiential marketing to increase net marketing contribution margin (NMCM) through customer value
K Khotimah
J. Mgt. Mkt. Review 2 (4), 36-42, 2017
42017
Customer Satisfaction Sebagai Variable Yang Memediasi Service Performance Terhadap Customer Loyalty Pada Bimbingan Belajar Crystal Learning CENTER Di Kota Jayapura
K Khotimah, ISM Nur, MA Akbar
Journal of Economics Review (JOER) 1 (1), 11-22, 2021
32021
Kualitas Layanan Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Food Point Mall Jayapura
K Khotimah, F Pasolo, FR Wati
Future: Jurnal Manajemen dan Akuntansi 5 (2), 210-213, 2018
32018
Pengaruh Kualitas Pelayanan BPJS Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien
K Khotimah
SEIKO : Journal of Management & Business 6 (SINTA 4; ISSN : 2598-8301 …, 2023
12023
Pengaruh Lingkungan Kerja, Profesionalisme Dan Komitmen Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Biro Layanan Pengadaan Dan Pengelolaan Barang Milik Negara (LPPBMN) Kementerian …
ME Da Costa, KK Zakaria, K Khotimah, S Suratini, Y Yendra
12022
Pengaruh Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Al-Fatah Jayapura
V Dijanto, Y Yendra, K Khotimah, U Pakasi
The Journal of Business and Management Research 3 (1), 361-370, 2020
12020
Service Quality To Customer Loyalty Through Indihome Cutomer Value In West Bandung
R Widjojo, K Khotimah, Z Zakaria
Journal of Economics Review (JOER) 3 (2), 119-131, 2023
2023
Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone X di Kota Jayapura
K Khotimah, A Widianto
Prosiding Seminar Nasional Forum Manajemen Indonesia-e-ISSN 3026-4499 1, 700-708, 2023
2023
Non-Performing Loan and its Impact on Stock Price Index Through Return on Equity in the Banking Industry
Z Zakaria, K Khotimah, S Saling, A Rasyid
Innovation Business Management and Accounting Journal 2 (3), 179-184, 2023
2023
Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian
K Khotimah
Economics and Digital Business Review 4 (February - July), 237 - 252 ;Sinta 5, 2023
2023
Manajemen Pemasaran (Perspektif Internet of Things) "Strategi Penetapan Harga"
dkk Khusnul Khotimah
CV. MEDIA SAINS INDONESIA ISBN: 978-623-195-122-9 1, x, 341, 2023
2023
PERILAKU KONSUMEN (MENGHADAPI ERA SOCIETY 5.0)
dkk Khusnul Khotimah
MEDIA SAINS INDONESIA 1 (ISBN: 978-623-195-446-6), 129 - 141, 2023
2023
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan
K Khotimah
Jurnal Mirai Management 8 (Sinta 5; https://journal.stieamkop.ac.id), 227-246, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20